Prolog

38 3 0
                                    

Aqila Shofiana Rizqiyah putri dari pasangan Muhammad Zidan Rizqi dan Zaskia Ulya Rohmah. Ayahnya adalah seorang pengusaha properti yang sudah sampai ke berbagai negara di Asia dan ibunya adalah pemilik butik muslimah terbesar dikotanya. Aqilah juga mempunyai seorang kakak laki-laki yang bernama Ahmad Firdaus Rizqi dan seorang adik laki-laki yang bernama Arkatama Rizqi.
Aqila bersekolah di SMP favorit di Semarang yang kini duduk di bangku kelas IX dan mempunyai teman dekat yang bernama Kenzy Fairuz Pratama.

Kenzy adalah seorang ketos yang playboy dan pemaksa yang selalu menjadi incaran kaum wanita disekolahnya. Kenzy sering kali bersifat acuh tak acuh pada Aqila namun karena cinta yang Aqila yang besar pada kenzy membuatnya tak bisa melepaskan kenzy begitu saja, banyak juga dari temannya yang menceritakan pada Aqila tentang kenzy yang sering main wanita.

______________________________________

Pada suatu pagi yang cerah keluarga Aqila tengah menikmati sarapan buatan Zaskia bundanya. Disela-sela makan ayah mengatakan bahwa Aqila akan mereka sekolahkan disalah satu SMA favorit di Surabaya dan di pondokkan di Pesantren Tahfidz. Aqila merasa sangat senang karena sudah dari dulu ia ingin mondok di Ponpes Qur'an. Menjadi seorang hafidzah adalah impiannya sejak kecil.

Setelah semua ujian sekolah selesai dan tinggal menunggu kelulusannya, Aqila memutuskan untuk memberitahu kenzy kalau setelah lulus nanti ia akan mondok, namun kenzy tidak memberi respon positif dia malah bersikap acuh saja pada Aqila yang sontak membuat Aqila sakit. Sejujurnya sudah sejak lama ia ingin menjauh dari kenzy namun ia tidak ingin menyesal dengan keputusannya sendiri, ia ingin kenzy saja yang menjauhinya.

Karena cintanya pada kenzy yang besar, ia memutuskan untuk menemui kenzy secara langsung saja.

Saat diperjalanan Aqila tanpa sengaja melihat kenzy sedang bermesraan ditaman dengan seorang wanita yang tak lain adalah Lina Dwi Safitri.

Lina adalah wanita yang mempunyai Genk bully disekolah yang selalu menindas kaum lemah disekolahnya hingga membuat Aqila tak bisa diam dan selalu saja berusaha menghalang-halangi aksi bejat wanita itu, yang akhirnya membuat Lina menaruh dendam pada Aqila.

"Apa-apaan ini kenzy" ucap Aqila menghampiri keduanya dengan penuh emosi dan matanya kini membendung air mata.

"Seperti yang lo lihat sekarang" balas kenzy dengan wajah tanpa dosanya. Sementara Lina hanya tersenyum remeh pada Aqila dan merasa menang dari Aqila.

"SUDAH CUKUP KENZY, HARUS BERAPA BANYAK LUKA YANG HARUS AKU RASAKAN hiks" bentak Aqila dan terisak matanya sudah tak tahan lagi membendung air mata yang sedari tadi ingin keluar.

"Apa lo gak terima? GUE UDAH BOSEN SAMA LO YANG GAK BISA BUAT GUE BAHAGIA. GUE UDAH MUAK SAMA LO QILA, GUE MAU KITA PUTUS!!!" Jawab kenzy tegas penuh penekanan.

"Oh oke, gak masalah. Kalau gitu aku akan pergi dari kehidupanmu!!" Ucap Aqila berusaha tegar dan meninggalkan mereka berdua.

'akhirnya lo kalah juga qila' batin Lina memandangn Aqila sinis dan tersenyum remeh menatap kepergian Aqila.

Maap kalo dikit,
Happy Reading, moga kalian suka:)
Salam dari author pemula;)


SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang