TOK...
TOK...
TOK...
"ACHA BANGUN,UDAH JAM 07:50!" Teriak wanita paru baya di balik pintu.
"5 MENIT LAGI MA"Teriak Acha yang belum sepulihnya sadar.
1
2
3
" APA, MATI TELAT GUA, KOK MOMMY ENGGAK BANGUNIN ACHA DARI TADI?"Teriak Acha sambil lari ke kamar mandi.
"MANA ADA,KAMU AJA YANG KEBO" Teriak mommy.
Skip
***
Sekarang Acha telah sampai di sekolah."Buk titip motor yah" Ucap Acha kepada ibuk ibuk penjual bakso, sebrang jalan.
"Iya neng" Jawab ibuk ibuk itu.
Acha pun menyebrang dan sampai depan gerbang.
"Ck... Mau manjat tinggi banget lagi gerbangnya" Monolog Acha."Lo telat" Tanya orang itu.
"Eh...anjing lo bikin gua jantungan tau gak,untung gua gak punya riwayat penyakit jantung"kesal Acha.
Yang di marah hanya tersenyum kecil, sangat kecil mungkin seperti tidak tersenyum.
"Lo telat"tanya Galang lagi.
Yap orang itu adalah Galang.
"Ya mikir lah,udah tau di luar gerbang, ya pasti telat gila lo" Jawab Acha kesal.
Pagi pagi bikin gak mood aja batin Acha.
"Ayok" Ajak Galang.
"Eh.. Apa apaan ni tarik² tangan gua" Ucap Acha.
"Lu Mau masuk gak?" Tanya Galang datar.
"Ya mau lah" Jawab Acha.
"Ya udah ayok lewat belakang sekolah"Ajak Galang.
"Oh...ok" Ucap Acha.
Mereka sekarang telah di belakang sekolah.
Galang pun jongkok.
"Naik" Ucap Galang sambil menunjuk pundak nya."Tapi lo jangan ngintip yah" Ujar Acha was was.
"Hm" Jawab Galang dingin.
"Gua turun deluan nanti gua tangkap lo" Ujar Galang.
Acha hanya mengangguk.
"Gua itung sampai 3 baru lu turun" Ucap Galang.
"Tangkap gua yah awas, kalau gua sampai jatun gua gampar lu" Jawab Acah.
Ni anak udah ditolong bukannya makasih malah marah² batin Galang.
1
2
3
Bruk...
Tangkap Galang dengan mulus.
"Makasih" Ucap Acha dingin dan langsung melenggan pergi.
Galang hanya menatap Acha pergi yang sudah tak terlihat tanpa menjawab ucapan Acha.
Skipp
***
Sekarang Acah sedang di rooftop.
Karena kalo Mau masuk kelas pasti di hukum jadi,duduk di rooftop sambil cari angin."Hufh...Gua kangen bang Dion,bang Fadil, ama markas" Monolog Acha.
Kantin aja lah 5 menit Bel istirahat juga batin Acha.Sambil melihat jam di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI (SAFA-ACHA)
Teen FictionASSAFA ANINDITA MAHARDIKA Memiliki sifat cuek,dingin,bad girl,sedikit polos,pintar,dan jangan lupa paras nya yang cantik dan arwahnya nyangkut ke dalam tubuh seseorang gadis yang caper,queen bullying,dan penampilan seperti jalang yang bernama ACHA...