Part 1

2.7K 150 5
                                    

"Awsss kok gua masih hidup gua kira udah mati,ni malah kepala gua sakit banget lagi".

Cklek"Sayang kamu udah bangun" Ucap wanita paruh baya.

"Kalian siapa?" Ujar safa sambil memegang kepalanya yang sakit.

"Sayang ini mommy and daddy, dad apa yang terjadi kepada Acha" Ujar wanita yang mengaku sebagai mommy nya itu.

"Tunggu ya mom,daddy panggil dokter dulu!"

Tidak lama masuklah dokter Dan satu suster,yang dipanggil oleh pria paru bayah tadi yang mengaku sebagai daddy nya.

"Dok kenapa anak saya tidak mengenali kami!?"

"Akibat bentura di kepala,nona Acha mengalami amnesia"ucap dokter itu

Kata dokter itu gua amnesia tapi gua masih inget kejadian kemaren.Tiba² sekelebet ingatan yang buat kepala gua sakit.

"Sayang kamu kenapa! "ujar wanita paruh baya itu,yang melihat gua kesakitan.

Tunggu² jadi gua bertransmigrasi ke tubuh seseorang gadis yang caper, queen bullying,dan dandanan yang seperti jalang dan dibenci
abangnya.Aish dosa apa gua bertransmigrasi ke tubuh ni cewek miris².

"Enggak papa mom,nama aku siapa mom"ucap ku.

"Nama kamu ACHARISTA ANINDIYA DIRGANTARA,nama mommy KIRANDA DIRGANTARAdan nama daddy  GALIH DIRGANTARA" Ujar mommy.

"Owhh" Ucapku sambil ngangguk

"Dad kapan aku boleh pulang" Ucap ku.

"Dua hari lagi ya sayang" Jawab daddy

"Pulang sekarang ya dad" Ujar ku sambil mengeluar puppy eyes andalanku.

"Ya udah tapi harus janji,sampai mansion langasung istirahat" Jawab daddy yang tidak bisa menolak permintaan ku.

"Ya udah mommy beres beres barang dulu"

______________________________________

"Sayang ayok pulang daddy udah tunggu di parkiran"ucap mommy

"Hmm"jawab ku sambil mengganguk.

" Mari kita mulai dramanya"ucap ku dalam hati.

Skip

**

Merekapun sampai di mansion Mahardika,yang sama luasnya dengan mansion safa dulu.

Banyak motor di halaman mansion rumah gua, ralat! rumah Acha maksudnya, mungkin temen bang twins.

"Ayok sayang turun"ujar mommy.

"iya mom" Jawab ku.

"Asslamualaikum"

"Waalaikumsalam" Jawab bang twins dkk Dan jangan lupa ada si pbb(polos polos bangsat)Lisa,LISA ARINDA

"Masih hidup lo,gua kira dah mati" Ucap bang Devan dengan nada dinging Dan datar

"Dih kita kenal" Jawab ku dengan nada datar.

Jleb. Sakit yang dirasakan bang twins saat mendengar jawaban ku.

Mereka terkejut dengan jawabanku. mereka kira gua akan caper gitu, no way.

"Mom,dad aku ke kamar mau istirahat dulu yah"

"Ya udah sana" Jawab mommy

"Ya udah lanjutin mainnya mommy mau istirahat" Ucap mommy pamit kepada bang twins dan dkk and Lisa.

"Acha amnesia sebaikanya kalian berdua lembut kepada adik kalian" Ujat daddy dengan tegas!.

***

TRANSMIGRASI (SAFA-ACHA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang