latihan bareng

363 37 3
                                    







"Coach Ukai udah dateng, berenti dulu mainnya," Daichi datang membawa botol minum. Dan beberapa saat kemudian coach mereka datang.

Semua anak voli Karasuno langsung duduk mengitari Coach ukai yang berada ditengah.

Coach ukai mulai berbicara, "Besok ada latihan bareng SMA Nekoma sama SMA Inarizaki." jelasnya.

Tanaka tiba tiba nyerocos, "Wanjing, bakal ketemu Tora dong!" teriaknya menggelegar.

Daichi yang ada di samping Tanaka langsung meremas bahunya, "Omongannya dijaga ya, ada coach ukai," Daichi tersenyum seram.

Tanaka Bergidik.

Coach ukai mengambil buku absen, "hari ini siapa yg ga dateng? Kayanya sepi banget?" Sebenernya yang dateng banyak cuma kerasa sepi aja.

"Hinata," celetuk Kageyama.

"Kenapa dia?"

Kali ini Noya yang jawab, "Kemarin juga gamasuk, masih sakit kayanya."

Coach Ukai mengangkat alisnya sebelah, "Tumben."

Semuanya hanya diam.

Tapi ya emang aneh juga, Hinata jaranngggg banget ga masuk, dia rajin banget kalo soal Voli. Bahkan walau sakit pun tetep masuk.

"Yaudah kita mulai latihan hari ini," Coach ukai memerintah semuanya untuk mulai berlatih.

•D•

Hari ini Kageyama latihan kurang fokus, sampe ditegur berkali kali sama coach.

Seharian ini dia mikirin Hinata.

Kageyama mengayuh sepedanya santai, hingga sampai di gang rumah Hinata.

Rumah Hinata terlihat gelap, padahal biasanya jam segini lampunya udah nyala.

'pergi kali ya?'

Pikir Kageyama.

ORANG MAH CEK DULU YA🤓.

Kageyama melanjutkan mengayuh sepedanya, walau dia sebenernya pengen kerumah Hinata.

Tapi gaenak udah malem, takutnya khilaf.

••

Hinata terus mengeratkan selimutnya biar makin hangat.

Karna kalo dia kena dingin bakal sesek pikirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karna kalo dia kena dingin bakal sesek pikirnya. Padahal itu cuma sugesti aja.

Abisnya kalo sesek itu sakit, gabisa nafas, kaya mau mati.

Kaya di prank malaikat maut juga. Tapi ni anak diem diem udah trauma sama seseknya.

Ting!

Hape lipet Hinata berbunyi, menandakan ada pesan datang. Gini gini hape lipet Hinata udah ada whatsapp ye🤓.

Hinata langsung membulatkan matanya.

Inhaler | KageHinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang