Si malaz yg bodoh

1K 65 6
                                    

Pagi hari yg bisa di bilang indah dan cerah.

Terlihat lah seorang cowok remaja di kediaman Uzumaki masih bergelut dengan tempat tidur dan bantal guling

Ahh salah satu hobi yg tidk bisa di hindari oleh boruto//hobikah?

Waktu berjalan sampai seorang gadis imut mengetuk ahh bisa di bilang mendobrak pintu keturunan Adam Uzumaki ini.

"HOI NII CHAN,BANGUN NAPA EHH
GAK BOSAN APA TIDUR MULU?"

"Heh? 1jam lagi...ini masih jam 5 ttebasa"

Ahh sepertinya percuma saja Himawari bicara lembut dengan kakak malaz nya ini, walaupun sudah bisa di bilang Hima meneriaki kakak malaz nya ini.ok,kakak nya memaksa nya untuk melakukan itu.

"Ahahah baiklah nii chan,aku pergi dulu.."

"Hm ya pergilah"

Hima pergi dari kamar kakak malaz nya ini

Hima menuruni tangga rumah nya dan berniat mengambil ember untuk menyiram kakak malaz nya ini.

Dan sesuatu ahh seseorang menjumpai Hima dan memegang bahu Hima.

Seperti nya dia bingung melihat Hima yg seperti banteng mengeluarkan tanduk dengan membawa ember.

"Hm?Hima?"

"Eh apa siapa Dimana kapan siapa?"

Seperti nya Hima amnesia jika bahu nya di penggang?

"Hm santai saja ini aku sarada"

"Ehehe aku kira siapa,sarada-nee mengejutkan aku hehe"

"ad apa?"

Heh dingin amat kek es kiko-batin Hima

"Uh itu seperti biasanya,kakak malaz ku ini seperti tidak pernah tidur 1thn
Oh ayolah bahkan dia sudah tidur hampir 9 jam masak dia minta 1 jam lagi"

"Tidak di ragukan"
Ucap sarada

Seperti nya aku memiliki ide bagus-hima

"Hei kak sarada, gimana kalau kakak aja yg bangunin si Uzumaki Boruto nii itu?"

"Tidak,itu merepotkan"

"Oh ayolah,sekali saja plz
Dia itu tidak akan mau jika aku yg bangunin ehh"

"Lagian nanti kau akan membangun kan dia setiap hari"-gumam Himawari ,yg tidak dapat di dengar sarada

"Hm baiklah untuk kali ini saja heh"

"Yoshh"

Sarada menyerah,jika dia tidak menuruti adik kecil rival bodoh nya itu mungkin saja dia akan tambah repot lagi.

Bahkan sarada berfikir apakah Uzumaki itu kumpulan manusia manis yg merepotkan?//oh sarada kau terlalu sinis .

"Huhhh"
Sarada menghela nafas nya.

Dia sudah berada di depan pintu kamar rival bodoh nya.

Tuk..tuk..tuk

"Boruto?"
Ucap sarada

Dari bawah terdengar suara teriakan Himawari.

"MASUK SAJA KAK,PINTU NYA TIDAK DI KUNCI..?

"huhh ya"
Sarada menghela nafas nya lagi

Ceklek
Pintu nya dibuka

Lalu sarada melihat keadaan kamar boruto.

Kamar nya sangat berantakan,baju nya berhamburan,bungkus burger berserakan,game nya berantakan di meja nya,tempat tidur nya seperti kapal pecah.

Little Things[Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang