"AKH!!!" Teriak minjae.
"Ngapain elu teriak² anjirr." Kesal chaejin.
"GUE DEG-DEGAN GILA!!" Teriak minjae lagi.
"SANTAI DONG DUGONG!" Balas chaejin.
"Gue yang lomba kok elu berdua yang panik sih?" Kata yunhee karena hari ini hari final lomba dance mereka.
"Semangat ya lu, pokonya harus tenang." Kata minjae ke yunhee.
"Gue tenang ya dari tadi -_- elu yg gak tenang kadal." Jawab yunhee.
"Ih gak bisa tenang." Kata minjae tetap panik.
"SELANJUTNYA DARI SMTOWN! BERI TEPUK TANGAN YANG MERIAH!" Panggil mc tanda naik ke panggung.
"Semangat yunhee!" Teriak chaejin dan minjae.
Mereka pun naik ke atas panggung dan langsung mengambil posisi tanda siap memulai dancenya mereka.
"Woooo park yunhee!" Teriak minjae.
"SM! SM! SM!" Begitulah sorakan para penonton.
>
"Anjayy mantap bet grup lu." Sejeong muncul saat penampilan grup yunhee selesai.
"A! Sejeong! Gue kira elu enggak bakalan datang." Kata yunhee kaget sekaligus senang.
"Hahaha pas banget gue datangnya tadi kalian belum lama tampil." Kata sejeong menjelaskan.
"Bagus deh, berarti elu liat penampilan grup gue kan? 😎" Yunhee membanggakan dirinya.
"Iya kan udah gue bilang gue liat." Kata sejeong lagi.
"Hahaha." Yunhee tertawa.
"Sekarang tinggal tunggu pengumumannya doang, mau makan dulu?" Tanya chaejin.
"Hm so pasti. Anak-anakku!! Ayo kita makan!!" Kata yunhee mengajak anak-anak grup nya untuk makan.
"Yeyy!!" Semuanya bersorak gembira.
"Btw nih ya, si monic ada datang gak?" Tanya minjae.
"Enggak tau. Perlu gue tanya?" Kata yunhee.
"Hm elu masih nyimpan no dia? Kalau gue sih ogah." Kata minjae.
"Eh gak boleh gitu, walaupun anaknya begal tapikan tetap sobat karibnya yunhee." Kata chaejin.
"Iya deh." Jawab minjae malas.
"Hai guys!!" Tidak lama setelah itu muncul lah monic untuk bergabung makan.
"Nah tu anaknya datang sendiri." Kata sejeong.
"Kalian kenapa? Ngomongin gue ya? HAHAHA emang ya kalau orang famous itu selalu jadi perbincangan orang. Boleh geser cantik?" Kata monic kemudian duduk didekat sejeong dan yunhee.
"Haduh bisa gak sih elu datang gak pakai baCOT?!" Kata minjae greget dg tingkah monic.
"Siapa lo ngatur2 gue? Gue kesini itu pengen ketemu YUN-HEE. Iya kan yunhee sayang?" Kata monic sok kecantikan.
"Annyeonghaseyo monic sunbaenim." Sapa anak-anak dancer yg lewat.
"Ah iya-iya, selamat makan ya." Jawab monic .
"Gue kira monic sunbaenim sama yunhee sunbaenim gak akur." Kata seorang dari mereka yang bergosip.
"Iya gue juga taunya gitu. Tapikan itu cuman rumor, tuh buktinya mereka baik-baik aja." Jawab seorang yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET | Lee Taeyong [END]
FanfictionMenjalani hubungan diam-diam? Dengan seorang idol terkenal? Mampukah park yunhee bertahan? Bagaimana jadinya jika hubungan mereka sampai terbongkar ke publik? "Beb kamu gak akan minta putus kan?" Tanya taeyong dg ragu2 Attention !! Untuk semua pemba...