Foeniculum vulgare

944 54 2
                                    

Hari ini hari yg aku tunggu². Hari dimn aku kembali menginjakkan kakiku di tanah kelahiran ku yaitu KOREA SELATAN.

"Wah cmn disini gue bisa menghirup aroma debu. Lebih bagus cepet gue pasang maskernya."

Kenalin nama gue Park Yun Hee/Yunhee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenalin nama gue Park Yun Hee/Yunhee. Pekerjaan gue desainer sekaligus koreografer. Gue lahir tanggal 20 Maret 1995 nah berapa umur gue sekarang? Hitung sendiri dah ya.
Gue pernah jadi trainee di YG selama 2 thn abis itu gue keluar karena kontrak yg gak diperpanjang. Kemudian direkrut sama SM. Kategori multitalent. Banyak kemungkinan besar dulu gue bisa jadi idol tapi gue lebih milih jadi desainer, model, sekaligus koreografer untuk SM. Jangan salah.. banyak loh duit gue.

Gue udh menyelesaikan sekolah desain gue di Paris. Nama sekolahnya yaitu 1École de la Chambre Syndicale de la Couture Parisienne. Susah ya nyebutinnya? Ya udh gak apa. Beberapa bulan terakhir gue udh banyak dapat pengalaman fashion di Paris dan sekarang gue diminta balik untuk bekerja di SM. Not bad lah ya karena gue jg mau buka usaha sendiri atau butik atau pun toko pakaian disini.

Nama Instagram gue @keemluv dan udh punya followers sekitar 14k. Wew 🤭 not bad lah ya.... Gue punya banyak temen dekat di SM terutama yg idol² karena banyak waktu gue terbuang cuma buat latihan. Di YG jg gitu. Gue pernah trainee bareng Blackpink, cukup saling mengenal saja lah yg itu hahaha..

Nah sekarang kita masuk ke cerita nya...

Begitu keluar dari bandara Incheon gue langsung cari taksi.

"Taksi.." sambil melambaikan tangan. Taksi pun datang menghampiri.

"Pergi kemana kak?" Tanya tukang sopir.

"Cheongdam-dong Fashion Street ya pak."

"Baik kak." Pak sopir langsung melaju menuju ke Cheongdam-dong, udah hampir 2 tahun gue ninggalin Seoul. Tempat gue mencari jati diri. Gue aslinya orang Busan, gue pindah ke Seoul sejak masuk SMA dan saat itu udh jadi trainee di YG. Nyokap bokap gue buka usaha toko bunga di Busan, kita jarang ketemu karena gue balik ke busan biasanya pas tahun baru doang.

"Sudah sampai kak." Pak sopir membuyarkan lamunan.

"Terimakasih pak." Gue berjalan menyusuri trotoar. Semakin dilihat semakin banyak perubahan yang terjadi di kota ini. Sekarang tujuanku adalah rumah. Gue tinggal di salah satu apartment di Cheongdam-dong, karena Cheongdam-dong terkenal dg toko pakaiannya atau kota fashion jadi agak susah untuk cari penthouse disini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BACKSTREET | Lee Taeyong [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang