2

7.9K 766 162
                                    

Junkyu sedang bersiap siap untuk pindah,ia tidak membawa semua pakaian nya karena nanti ia akan sering menginap di rumah.

"udah siap semua sayang?" tanya jisoo

"udah udah tinggal dimasukin ke mobil aja bu" jawab junkyu sambil memakai sepatu

Jisoo mengusap kepala junkyu sambil tersenyum "anak ibu udah gede ya"

"iya dong! Masa kecil terus"

"jaga diri baik baik ya kalau ada apa apa kasih tau ibu aja okay?"

"okayy"

...........................

Junkyu sudah berada di depan pintu apartemen nya yaitu unit 109 di lantai 2.

"ini pin nya ultah gue kan? Sabi kali ye" gumam junkyu sambil menekan beberapa angka.

Pintu terbuka menampilkan isi dari unit apartemen tersebut.

Junkyu melangkahkan kaki nya kedalam apart.

"anjay selera bapak gue on another lepel ternyata" gumam junkyu sembari melihat sekeliling

"eh? Itu kamar? Kok pintunya kebuka?"

Junkyu meletakan koper nya di ruang tamu lalu berjalan menuju kamar.

"ngintip dulu lah ye" gumam junkyu,

Deg

"anjir itu manusia? Kok ada kuping nya? Ada ekor nya? Shit apart nya ada siluman"

Hey junkyu apakah dirimu lupa tentang pembicaraan semalam?

"eh bentar bentar jangan bilang itu...."

"Haiii"

"KUNTILANAK BAWA DONAT!" kaget junkyu

"eoh? Kuntilanak itu apa?"

"sialan ngagetin lu, untung gue gapunya riwayat penyakit stroke"

"hahaha kakak lucu!" ucap nya sembari tertawa menggemaskan.

'anjir kenaffah dirimu menggemaskan wahai siluman atau apalah itu' batin junkyu

"lu siapa anjir? maen masuk masuk kamar gue sembarangan" tanya junkyu

"eungg? Aku cio! Salam kenal kakak tampan!" ucap nya sambil tersenyum manis.

"aduh lu jangan senyum begitu! Gue mleyot anjir" ucap junkyu sambil memegang dadanya.

"eoh? Kakak punya penyakit mleyot?" tanya cio sambil memiringkan kepala nya.

"bukan bukan, duh udah deh jangan dibahas!" jawab junkyu yang sudah depresot.

"eoh? Terus?"

"dah lah lupain, oke sekarang kasih tau ke gue lu ini apaan em maksud gue hybrid jenis apaan" ucap junkyu sambil memberi tatapan sinis pada hybrid didepan nya.

"cio itu hamster kak" ucap cio sambil tersenyum

"ini kuping sama ekor nya asli?" tanya junkyu hati hati

"eum... Cio ngga tau kak, pas cio bangun dari pingsan tubuh cio udah begini" jelas cio sambil menundukan kepala nya.

'gue ga mudeng anjir' batin junkyu

"gue ga ngerti maksudnya apaan tapi yaudahlah"

"kakak mulai sekarang tinggal disini sama cio ya?" tanya cio

"hm"

"tapi kamar nya cuman ada satu kak"

'shit'

My Lovely Hybrid || Mashikyu [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang