Junkyu sedang berada diruangan tempat mashiho dirawat, ia menemani mashiho yang diperiksa dokter.
"gimana keadaan nya dok?" tanya junkyu
"sudah lebih membaik, tadi Takata Mashiho sempat bangun lalu pingsan lagi mungkin itu efek obat bius yang belum habis" ucap dokter menjelaskan.
"ah baik makasih dok"
"saya tinggal dulu"
Junkyu duduk di sebelah ranjang mashiho, melihat wajah manis tersebut.
"baru sadar gue muka ni hamster manis" gumam junkyu
Memang manis Kim Junkyu, kau kemana saja selama ini eoh?
Tangan junkyu bergerak mengusap kepala mashiho lembut.
Tubuh mashiho terasa lebih hangat dari sebelum nya.
"cepet sembuh ya hamster kesayangan gue" ucap junkyu
"eunggh" mashiho membuka matanya perlahan
"eh? Cio?"
Mashiho menoleh, mendapati junkyu yang sedang menatap nya khawatir.
"k-kak kyu" panggil mashiho lirih
"cio perlu sesuatu? Mau minum? Atau mau duduk?" tanya junkyu
"c-cio mau duduk kak"
Junkyu membantu mashiho untuk duduk dikasur nya lalu membenarkan surai mashiho.
"k-kak kyu kenapa cio bisa disini?" tanya mashiho
Junkyu yang memang tidak mengerti tentang trauma mashiho malah menceritakan semua kejadian nya dari mashiho yang ditemukan sudah terluka dan berlumuran darah sampai junkyu yang memukuli si tua menjijikan itu.
"nah jadi gitu makanya cio bisa disini"
Mashiho yang mendengar itu langsung memegang kepala nya yang terasa pusing, perlahan semua masa lalu buruknya terputar kembali.
"akh! Sakit! Jangan!" teriak mashiho histeris sambil menutup telinga nya dan meringkuk diatas kasur.
Junkyu yang melihat itu langsung panik dan menekan tombol darurat.
"cio! Hey! Cio lo kenapa?!" panik junkyu
"akh! t-tuan jangan! s-sakit! hikss.."
"AKH! s-sakit!"
"cio! Astaga sadar hey ini gue Junkyu"
"jangan! hiks.. jangan tuan!" mashiho menutup matanya rapat - rapat ketika tangan junkyu akan memegang tangan nya.
"jangan! hiks.. t-tuan jangan hiks.. s-sakit..." lirih mashiho sambil menangis.
"maaf, biar Takata Mashiho saya periksa dulu" ucap dokter yang baru masuk keruangan.
Junkyu beranjak dari kursi nya lalu keluar dari ruangan.
Junkyu masih dapat mendengar teriakan histeris mashiho dari luar.
Sungguh, junkyu tidak tau apa - apa.
Ia hanya menceritakan kebenaran nya lalu...
Mashiho malah histeris seperti itu."astaga! Jangan - jangan cio punya trauma lagi"
"junkyu sumpah lu bodoh banget anjir! Kebanyakan temenan sama jeongwoo nih jadi bego" junkyu merutuki dirinya sendiri karena kebodohan nya itu.
Memang bodoh!
Bahkan ayah mu saja menyadari kebodohanmu Junkyu.."Takata Mashiho sudah saya beri obat bius" ucap dokter
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Hybrid || Mashikyu [✓]
Fanfiction"eungg? aku cio! salam kenal kakak tampan!" bxb area minor dni! harsh word Ft. Hwanshi and Hoonsuk