Di sebuah kolam renang dalam ruangan, seorang perempuan dengan pakaian mininya tengah merendam diri di dalam kolam tersebut.
Ia sengaja menyewa kolam renang hotel hanya untuk dirinya sendiri, ia tidak ingin di ganggu oleh siapapun. Menenangkan pikiran sambil berendam merupakan hal yang sangat menenangkan dan juga bisa menghilangkan penat dari aktifitas yang di lewati sehari hari.
"Aku sangat merindukan tempat ini," cicitnya.
Tiba-tiba ketenanganya terganggu saat telinganya samar samar mendengar suara teriakan orang, ia hanya mengangkat bahunya acuh.
Tiba-tiba pintu ruangan tersebut terbuka paksa, dan betapa terkejutnya wanita tersebut ternyata yang masuk seorang laki-laki.
Mereka berdua diam, tak tau harus bilang apa, lelaki tersebut melihat wanita itu lalu dengan cepat ia menutup matanya, kalian taulah dia lagi pake baju mini hahah.
Sadar akan bajunya yang terbuka sontak wanita tersebut langsung mengambil handuk yang sudah di sediakan di samping kolam dan segera memakainya, ia berjalan mendekati lekaki tersebut
"Kau siapa?!, dengan sembarang masuk, tidak bacakah kau di pintu ada tulisan 'RUANG PRIVAT' hah?!!"
Wanita tersebut memperhatikan laki laki dihadapanya itu yang tampak seperti habis di kejar setan, keringat berucuran kemana mana.
"M—maaf, aku tadi sedang di kejar kejar orang di luar, aku panik dan melihat ada pintu lalu aku masuk, aku tidak sempat membaca tulisan yang ada di pintu itu, sekali lagi maaf"
"Memangnya kau siapa? Di kejar kejar begitu, seperti idol saja"
Ejek perempuan tersebut lalu pergi kearah kolam
"Keluar kau, aku ingin berenang""Tapi masih banyak orang di luar, kalau mereka melihatku aku pasti akan di kejar kejar lagi," ia menjeda kalimatnya.
"Aku adalah idol, kau tak tau?""Tidak" jawab perempuan tersebut datar
"Biarkan aku disini sampai mereka semua pergi, ya?"
Mohon lekaki tersebutWanita tersebut berdecak kesal dan berfikir sejenak, lalu menjawab
"Baiklah, tapi kau jangan ribut aku ingin berenang lagi"Wanita tersebut membuka handuknya dan melemparnya asal, sontak kedua mata laki laki tersebut membola sempurna, permandangan macam apa ini?
Ia melihat tubuh wanita tersebut yang hanya di lapisi baju renang saja, begitu sempurnya, ia menelan salivanya susah payah, sadar sedang di perhatikan, wanita tersebut menoleh dan seolah bertanya 'ada apa?' Pada lelaki tersebut.
Secepat mungkin laki laki tersebut menggeleng.
"Namamu siapa?"
Tanya wanita itu"Namaku Jung Jaehyun, kalau kau?"
"Kim Lya" ucapnya lalu mulai berenang lagi.
Mata Jaehyun berbinar melihat air kolam yang nampak sangat segar, ia lelah habis kejar kejaran, akan sangat segar jika ia berenang sekarang.
Jaehyun berjalan Kearah kolam, dengan santai ia mendudukkan dirinya di tepi kolam dan membuka baju atasnya lalu turun ke air dan mengayunkan dirinya mengikuti arah berenang Lya.
Lya yang terkejut langsung menoleh saat dirinya mendapati Jaehyun sudah ada di sampingnya, dengan reflek Lya menjauhkan dirinya dan berteriak.
"Yaaaa!! Apa yang kau lakukan, tunggu saja di sana sampai aku selesai, tidak perlu ikut berenang" ucapnya kesal
"Aku gerah habis lari lari"
"Terserahhh!!"
Dengan semangat Jaehyun menyusuri setiap sudut kolam, sesekali mengusap wajahnya, Lya diam di tempat tidak berniat berhenti melihat wajah Jaehyun yang nyaris sempurnya dimatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Man! [Jung Jaehyun]
FanfictionHanya tentang seorang wanita yang menolong orang terkenal dan sangat populer, dan berakhir menaruh hati pada orang itu, yang sialnya belum tentu bisa ia gapai dengan mudah. Nyatanya hal yang terlalu kita harapkan belum tentu kita bisa mengapainya de...