Dengan langkah santai, gadis berkuncir rambut berjalan sambil memegang Lightstic yang baru ia beli tadi.
Ia berjalan kearah orang orang berkumpul untuk menonton konser.
Ia bertanya kepada staf yang ia lihat.
"Permisi, dimana tempat menonton jalur VIP?"Seorang staf yang di tanya pun dengan senang hati menunjukkan kepada gadis yang baru saja beryanya.
Setelah sampai ia berterima kasih kepada Staf tersebut.Ia melihat sekelilingnya yang ramai orang orang yang bertujuan sama seperti dirinya, menonton konser Jaehyun.
Ia tidak tau bahwa Jaehyun seterkenal itu, ia jadi tidak sabar ingin melihat Jaehyun berada di atas panggung.
Ia fokus kearah panggung yang sudah di siapkan se megah mungkin.
Acara 15 menit lagi akan di mulai, untuk menghilangkan rasa bosan, gadis itu hanya memainkan ponselnya mengerak gerakan jarinya di atas benda pipih itu.
Tidak terasa 5 menit lagi acara akan di mulai, menampakkan mc yang sudah membuka acara menandakan bahwa objek yang semua orang tunggu akan naik ke atas panggung.Seorang yang di tunggu tunggu akhirnya naik keatas panggung tanpa menghilangkan sedikitpun senyumnya.
Melambai lambai tangan keatas untuk menyapa semua orang yang datang untuk melihat dirinya.Lya, gadis itu diam saat Jaehyun naik ketas panggung, ia benar benar terpukau dengan laki laki itu, baju putih yang di masukkan ke celana hitam berlis merah dengan sepatu hitam membuat Jaehyun tampak sempurna.
"Halo, apa kabar kalian semua?"
Awalan pertanyaan dari Jaehyun.Semuanya menjawab dengan kompak
"Baikkkk sekaliii!"Jaehyun tersenyum
"Apakah kalian siap untuk malam ini?""Tentuuuu!!!"
Jawab mereka lagi"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yanh datang malam ini, aki sangan merindukan kalian semuaa"
Jaehyun tampak mencari keberadaan seseorang, saat menemukan orang itu, ia tersenyum sekaligus senang karna sudah menepati janjinya akan datang malam ini.
Lya, gadis itu hanya bisa membalas senyum Jaehyun dengan melambai lambai tanganya yang memegang Lightstic.
****
Lya tidak tau ternyata menonton konser itu menyenangkan, kenapa ia tidak dari dulu menyukai dunia k-pop, ia menyesal karna baru tahu sekarang.
Konser Jaehyun cukup menyenangkan bagi Lya, mendengar alunan musik yang keluar melalui suara laki laki tersebut membuat ia merasa tenang, suara yang candu untuk di dengar.
Dengan langkah pelan Lya berjalan mencari
Mobilnya yang terparkir cukup jauh dari dia berada sekarang, berniat langsung ingin pulang karna ia merasa sangat lelah sekarang.Sebenarnya ia sedikit kesal, kenapa laki laki yang bernama Jaehyun itu tidak menemuinya, pikir Lya laki laki itu tidak bisa pergi sembarangan kearah luar.
"Memangnya aku siapa, toh aku bukan orang penting juga bagi laki laki aneh itu"
Ia bergumam sendiri.Ia kesal ternyata tali sepatunya terlepas, ia berhenti berniat ingin mengikat tali sepatunya, tapi tiba tiba tanganya di tarik oleh orang, orang itu membawa Lya ke arah ruangan kosong yang agak jauh dari tempat ia berdiri tadi.
Orang itu melepas topi hoodie dari kepalanya, ia tersenyum tenang kearah Lya.
"Kau menungguku?"
Tanya orang ituLya memalingkan wajahnya dari orang itu, karna jarak wajam mereka cukup dekat, Lya menetralkan detak jantungnya, sial kenapa ia malam berdebat berdekatan dengan orang itu.
Dengan cepat Lya menggeleng,
"S siapa yang menunggumu"
Jawabnya terbata bataOrang itu Jaehyun, ia tersenyum.
"Terima kasih"
Lya mendongak menatap bingung wajah Jaehyun.
Seolah mengerti kebingungan Lya, Jaehyun bersuara lagi
"Terima kasih sudah datang ke sini, aku sangat senang kau bisa datang, aku pikir kau tak akan datang"
Jawabnya tenang.Lya tersenyum dan menjawab
"Aku sangat tidak sabar datang hari ini, lihat aku bahkan membeli Lightstic di depan tadi"
Lya menjawan sambil menunjukan Lightstic yang ia pedang di tangan kirinya.Senyum senang Jaheyun tercetak jelas di bibirnya, merasa tersentuh akan kalimat Lya.
"Kalau begitu aku pulang dulu, sampai jumpa"
Ucap Lya kepada JaehyunJaehyun menangguk dan tersenyum
"Hati hati di jalan, aku harap kita bisa bertemu lagi"Lya menangguk dan segera melenggang pergi dari sini.
"Aku juga berharap kita bertemu lagi, tapi apakah bisa?"
Ia berdialog sendiri sambil berjalan kearah parkiran.-bersambung-
Dah gais segini dulu, aku baru sempat nulis soalnya habis lebaran sama temen, heheh
Gimana part ini?
Suka gakGimana Jaehyun di part ini?
Gimana Lya di part ini?
Oh iya, nama Lya itu terinspirasi dari nama aku, nama aku kan Lia, jadi aku pake aja cuman ganti huruf tengah aja.
Jangan lupa tinggalin jejak kalian, kalau kurang suka alur ceritanya boleh komen kok.
Salam dari Jaehyun untuk kalian🖤🖤🖤🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Man! [Jung Jaehyun]
FanfictionHanya tentang seorang wanita yang menolong orang terkenal dan sangat populer, dan berakhir menaruh hati pada orang itu, yang sialnya belum tentu bisa ia gapai dengan mudah. Nyatanya hal yang terlalu kita harapkan belum tentu kita bisa mengapainya de...