Chapter 4

10 2 3
                                    

Gadis bebaju biru minim itu berjalan kearah halte bus yang terlihat sepi, ia hari ini memutuskan pergi kuliah menggunakan bus.

Ia duduk sembari memperhatikan orang orang berlalu lalang yang siap melakukan akfisitas di pagi senin ini.

Lya, gadis itu merogah isi tasnya mengecek kembali apakah skripsi yang ia kerjakan sepanjang hari sudah ia bawa atau belum.

Ia bernafas lega saat melihat benda yang ia cek kembali itu ada di dalam tasnya.

Dikarnakan dirinya sebentar lagi lulus kuliah, akhir akhir ini dirinya sangat sibuk mengurus skripsi dan hal hal lain yang perlu ia pelajari.

Ia sangat bersyukur dapat kelas pagi hari ini, ia sore berencana pergi berbelanja.

Bus yang sedang Lya tunggu datang, ia berdiri dari duduknya dan segera masuk kedalam bus tersebut.

****

Lya berjalan santai menuju ruangan tempat ia akan mengumpulkan skripsi, ia berniat pergi ke mall intuk berbelanja baju, setelah menyelesaikan kelas hari ini.

Ia mendudukan dirinya di halte bus depan kampusnya,  ia membuka akun instagramnya dan saat ia membuka aplikasi itu yang pertama ia lihat adalah sebuah artikel bertuliskan

'Jung Jaehyun di kabarkan menjalin hubungan dengan seorang idol baru bernama Lee hye soo, ia diduga baru berpacaran dua minggu yang lalu'

Lya membaca kalimat demi kalimat yang tertera di artikel itu, dirinya tidak tau harus memberi respon seperti apa, ia hanya diam memejamkan matanya sejenak, ia meraskan dadanya sesak melihat artikel iti, dengan cepat ia menggeleng, "tidak tidak, sadar lya sadarr" ucapnya sembari menggeleng kepalanya.

Lya tersenyum miris, "tidak seharusnya aku melihat ini"
Ucapnya lagi dan memasukkan Ponselnya kedalam tas.

Bis yang Lya tunggu akhirnya datang, ia berjalan menaiki bis itu dengan langkah gontai, pikirannya seakan melayang kemana mana.

Ia duduk di tepi jendela bis sambil menyandarkan kepalanya di jendela bis tersebut, memandang jalanan yang padat di penuhi orang orang berlalu lalang.

***

Sampainya di mall, Lya memasuki toko baju terlebih dahulu, ia memilih milih beberapa baju dan memasukanya kedalam keranjang lalu berniat mencoba baju tersebut di ruang ganti, belum sempat ia berjalan kearah ruang ganti, kepalanya mendadak terasa nyeri, ia memegangi palanya sambil meringis merasakan kepalanya yang pusing.

Ia berniat menagbaikan kepalanya yang pusing, dan berjalan kearah ruang ganti.

Saat sampai di depan ruang ganti, tiba tiba saja matanya menjadi buram pandanganya mengabur dan tanpa sadar ia terjatuh dan pingsan di depan ruang ganti tersebut.

Seorang wanita yang baru saja 
keluar dari ruang ganti lainnya terkejut melihat ada seseorang pingsan, ia langsung menghampiri Lya yang tergeletak di lantai dan berteriak memanggil manggil orang untuk membantunya membawa Lya ke rumah sakit.

Mendengar suara seseorang yang ia kenal berteriak, laki laki yang baru selesai mencuci tangan di toilet toko tersebut keluar dan berlari menghampiri orang itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Sweet Man! [Jung Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang