anak buah kim minsok semakin bertambah membuat 97squad Johnny lucas yuta taeil jeno mark sungchan kun , kuwalahan ,hingga akhirnya istri² dan anak² perempuan membantu mereka ( jangan salah mereka semua sudah di ajarin bela diri dan tembak menembak)
LISA DOYONG AWAS!! teriak taeil
AKKKHH!! teriak mereka berdua yang tersungkur
mereka sangat kewalahan hingga akhir nya mereka kalah , bukan ini yang mereka mau ini sangat lah sulit untuk mereka.
tangan mereka di ikat mereka di paksa untuk berdiri di bawa ke arah samping kanan beomgyu dan taehyun.
hahahah bagaimana, masih ingin berusaha untuk melawan ku hm" ucap minsok
ayo lah serahkan saja beomgyu pada ku dan kalian akan bebas" ucap minsok
lewati dulu mayat ku" ucap taehyun
minsok dan taehyun saling menyerang, dan ya taehyun kalah kekuatan minsok lebih besar dari pada diri nya , taehyun juga di ikat dan di paksa berdiri untuk melihat ke beomgyu.
liat lah beomgyu tak ada yang bisa menolong mu sekarang, ikut lah dengan ku dan kau hidup bahagia bersama ku" ucap minsok
sebenarnya apa mau mu hah! tak puas kah kau saat kim han hampir memperkosa mommy ku hah! sekarang apa mau mu aku tau semuanya kau menghasut paman han dan eonnie yeri untuk mengambil tanah milik daddy ku dan menyelingkuhi hyung ku! kau pernah berbuat kesalahan saat kau masih jadi Bodyguard dari renjun! kau menghasut gualin oppa untuk memper main kan hati renjun, hingga renjun mengalami trauma dengan cinta! bahkan yang lebih parah nya tanpa sepengetahuan paman yuta aku melihat mu memfoto Aunty winwin diam-diam! jangan kira aku bodoh!
aku memang lemah tapi aku lebih pintar dari mu , kau harus nya tau yang kau inginkan anak yang cerdas! ini bukan pertama kali nya aku mengalami ini! trauma ku terulang jadi kau sangat sangat tau tentang ini! kau terlalu bodoh untuk menjadi mafia karena sebelum kim han kim yeri bang sooya meninggal tanpa sepengetahuan orang tua ku mau pun hyung² ku aku telah bekerja sama dengan mereka! hahaha dan lebih parah nya lagi coba kau lihat dirimu yang lemah jika kau tak di angkat paman yuta untuk menjadi Bodyguard!!"
semua nya yang mendengar perkataan beomgyu terbelak kaget mereka tak percaya bahwa beomgyu yang selama ini manja bisa menjadi sangat sangat pintar dan kuat.
minsok yang mendengar itu panik setengah mati.
kau lihat kau hanya mempunyai beberapa Bodyguard yang hanya mengikat keluarga ku! dan coba kau lihat di belakang mu ada siapa!" ucap beomgyu
minsok dan yang lain melihat kebelakang betapa kaget nya saat melihat yeri han sooya dan gualin ada di situ sambil tersenyum ke arah minsok.
Flashback
saat dimana 97squad Johnn yuta mark jeno sungcahan taehyun yeonjun soobin. menembak han dan yeri di situlah ada beomgyu yang mengungumpat, setelah mereka pergi beomgyu langsung membawa mereka ke rumah sakit . mereka berdua koma sampai 5 hari , beomgyu pergi kerumah sakit tanpa sepengetahuan yang lain menemui mereka.
bagaimana mana ke ada kalian" ucap beomgyu
kami baik , maaf kan kami" ucap han
tak apa , tapi bantu aku" ucap beomgyu
apa" ucap han
minsok telah menjalani rencana agar trauma ku terulang" ucap beomgyu
kalian mau kan" ucap beomgyu
tentu kami akan membantu mu kau tenang saja" ucap yeri
terimakasih" ucap nya
setelah kejadian itu di mana saat beomgyu bertemu sooya sebenarnya ini yang terjadi
KAMU SEDANG MEMBACA
jaeyong family
Fanfickeluarga yang kompak , bucin , dingin dan penuh dengan rahasia yang dimana orang ingin siapa mereka sebenarnya