jung jaehyun terlahir dengan orang tua yang lengkap suho dan iren membesarkan jaehyun dengan penuh cinta, saat pertama kali jaehyun lahir ke dunia suho sangat bahagia , bisa di sebut jaehyun hidup di keluarga yang harmonis.
Lee taeyong terlahir dengan orang tua yang tidak lengkap mukin kedua orang tua taeyong meninggal karena perampokan dirumah mereka. bisa di sebut taeyong adalah anak broken home.
saat pertama kalinya taeyong bertemu dengan jaehyun itu di kampus nya , jaehyun adalah ketua basket saat itu, tapi taeyong tidak tahu tentang itu karena mereka beda jurusan jaehyun ke teknis taeyong ke bahasa. taeyong doyong winwin jungwoo dan ten adalah sahabat dekat walaupun jungwoo winwin dan ten adalah anak jurusan ips . sementara jaehyun tak punya teman sama sekali jaehyun dulu tipe orang yang tertutup dingin dan bodo amat sama sekitar nya .
saat taeyong yang sedang membaca buku bahasa di lapangan kampus, jaehyun tak tahu bawa di situ ada orang bola yang jaehyun main kan mental dan mengenai pala taeyong hingga dia pingsan. dan berakhir lah hanya satu satunya taeyong yang bisa berbicara dengan jaehyun.
Johnny yuta lucas taeil jungkook mingyu eun woo THE8 DK bam bam yugeom bagaimana dia bisa menjadi sahabat jaehyun? sebenarnya mereka satu kelas oleh jaehyun mereka bersebelas ingin sakali berteman dengan jaehyun tapi , karena jaehyun orang nya tertutup jadi sulit untuk mereka berteman, saat hari ke lulusan jaehyun datang dan ingin menjadi sahabat mereka .
seo Johnny anak yang sangat sering bolos di kampus nya , Johnny di sebut oleh wanita² kampus itu "daddy Johnny" karena Johnny itu seperti hot daddy, banyak wanita yang naksir Johnny hingga Johnny bertemu dengan "ChittaphonLeechaiyapornkul" atau ten Lee, waktu itu ten sangat di kenal oleh anak² jurusan ips .ten dikenal dulu dengan mulut nya yang pedes dan jiwa pasikopat nya , banyak laki² yang di tolak nya , Johnny bertemu ten karena taeyong dan jaehyun saat jaehyun menghampiri taeyong untuk jalan bareng saat itu kebetulan sekali Johnny tak sengaja jalan di depan kelas ips ten tampak cantik dengan rok hitam dan baju lengan panjang berwarna putih make up yang natural . dan berakhir lah mereka berpacaran dan menikah hingga mempunyai anak yang bernama seo hendrey dan seo haechan .
nakamoto yuta dikenal dengan sebutan "si Jepang homo" karena sewaktu dulu dia sering sekali membagikan link haram kepada semua murid di kampus nya. yuta sangat ganteng dan manis banyak wanita yang sangat menyukai senyum nya , yuta pernah berpacaran dengan rani si anak pintar namun kandas karena rani harus pindah ke Inggris, dan yuta sempat menutup hati nya rapat rapat , namun dia bertemu dengan Dǒng Sīchéng atau winwin gadis asal Cina yang menarik perhatian nya , winwin bertemu yuta saat yuta tak sengaja membagikan link haram itu ke grup chat siswa siswi ips , winwin di kenal dulu sebagai siswi yang polos banyak banget cowok yang gemes dengan dia dan ingin menjadi pacar nya dan selalu gagal karena ten dan doyong yang selalu mengsketmat pria² itu .winwin menghampiri yuta dan lucu nya winwin bertanya link ini apa , dia kira link ini adalah link pelajaran yang anak teknis salah kirim ke grup ips , yuta yang tau winwin polos nya minta ampun langsung mengambil hp winwin dan menghapus link itu , dan berakhirlah mereka berpacaran hingga mempunyai anak yang bernama nakamoto dejun nakamoto renjun dan nakamoto shotaro.
Wong Yuk Hei atau lucas wong , lucas di kenal di kampus dengan sebutan "buaya hongkong"keren lucas sering sekali meng gombal entah itu kepada wanita yang sedang pacaran patah hati bahkan yang single , dan sekian lama lucas menjadi buaya dia menemukan, kim jongwoo gadis korea dengan pipi tembab mata indah nya dan bibir tebal merah muda membuat buaya hongkong ini taubat, jongwoo tau lucas itu suka bermain wanita jadi saat dulu jongwoo agak jual mahal ke lucas, entah apa setan apa yang memasuki nya , saat lucas hampir menyerah jongwoo menerima nya menjadi kekasih nya , jika dimana kalian bertanya mereka bertemu dimana, mereka bertemu di pentas Musik saat itu lucas dengan tampan nya memainkan gitar Rock dengan sangat seksi hingga membuka wanita² yang ada di sana gila kecuali jungwoo dan berakhirlah mereka berpacaran dan menikah hingga akhirnya mempunyai anak yang bernama wong jaemin gadis mungil yang sangat disayang dan di jaga oleh sang ayah ya itu lucas wong.
KAMU SEDANG MEMBACA
jaeyong family
Fanfickeluarga yang kompak , bucin , dingin dan penuh dengan rahasia yang dimana orang ingin siapa mereka sebenarnya