Prolog - After The End!

228 50 52
                                    

Catatan Author:

Cerita ini buat mereka yang Open minded okay(─‿─). Dan juga ini hanya FIKTIF author, gak ada sangkut pautnya sama realita. Meski begitu tetap saja author akan bikin ceritanya dari histori umum yang mungkin udah diketahui banyak kalangan.

Oh iya, Seri ini adalah Spin-off dari novel Lumina: Isekai Cheat in The RPG World! Dan... mungkin saja akan terjadi sebuah pertemuan antara Shion(MC Sebelah) dengan MC novel ini. (Kalo mau baca Novel Lumina link di kotak komentar ⇒)

Gitu aja, selamat menikmati kisah ini. Kalo suka tinggalin jejak ya ngab(͠≖ ͜ʖ͠≖) Okay!

Tinggalin JEJAK ya ngab(⌐▀͡ ̯ʖ▀)=/̵͇̿̿/'̿'̿̿̿ ̿ ̿̿ Dor!

-----

[Happy Reading]

-----

Kisah ini dimulai dari akhir, sebuah kematian dari tokoh ternama asal Jerman bernama Adolf Hitler.

Sumber-sumber bagaimana kematiannya sangat beragam sampai-sampai banyak sejarah yang tertutupi. Mari kita langsung masuk ke adegan ketika kematian Hitler dimulai!

Mereka bilang dia mati karena diracun; ada juga yang bilang dia meninggal karena menembak dirinya sendiri ketika menggigit kapsul sianida

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka bilang dia mati karena diracun; ada juga yang bilang dia meninggal karena menembak dirinya sendiri ketika menggigit kapsul sianida. Karena alasan politik, Uni Soviet mengumumkan berbagai penyebab kematian Hitler kepada publik di masanya.

'Brengsek! aku gagal disini!'

Itulah bagaimana sekarang batinnya berteriak dalam kekosongan.

Perasaan melayang yang merasuki jiwa tanpa jasad. Kini hanya tinggal dia seorang di dalam gelapnya ruang tanpa akhir. Seonggok jiwa yang melayang tanpa arah dan tujuan, hanya terus menyusuri gelapnya perjalanan ini.

Kesadarannya sekarang seakan memasuki Vegetative state.

"Sudah berapa lama sejak kematianku?"

"Hm? Aku bisa bicara...."

Hitler dapat mendengar suaranya sendiri menggema seperti cahaya tak berujung. Lalu dia pun kembali ke dalam ketenangan lamunannya. Masa bodo dengan bisa bicara atau tidak, karena dia sudah mati.

Kini dia mulai menggerutu di dalam pikirannya.

'Aku muak dengan tempat ini sekarang, ini bahkan lebih buruk dari bangsal tempatku berdiam dulu!' Menutup suaranya, dia hanya terus membatin dengan geram.

Dalam kejenuhan dan kebosanan disana juga bercampur sekelebat rasa penyesalan.

'Sial, jika saja aku berhasil... padahal tinggal sedikit lagi dan kami akan benar-benar berjaya!'

Kemudian sesuatu terpikirkan di benaknya.

'Jika benar ada reinkarnasi... mungkin aku akan mendapatkan karmaku disana. Tidak, persetan dengan reinkarnasi dan karma! ini hanya akan berakhir seperti ini, bukan?'

Itulah bagaimana Hitler meratapi kematiannya yang belum sempurna.

'. . . .'

Hingga sampai suatu waktu, sebuah titik redup perlahan menghampiri jiwa kosong yang terus melayang tanpa arah ini.

'Apa itu?'

'Jiwa yang lain?' Hitler bertanya-tanya dalam benaknya.

Dia sekarang sudah tidak merasa heran akan apapun. Karena jiwanya sudah terjebak dalam kehampaan yang bahkan membuatnya melupakan hitungan waktu sejak dia berhenti berkalkulasi di angka 3000 Milenium.

'Tidak, tunggu. itu semakin membesar? dan mendekat—!'

*Sriiingg....!!*

Kemudian jiwa kecil ini pun berakhir terhisap ke dalam cahaya yang menelan kesadaran miliknya sepenuhnya.

Dia berpikir... kedamaian abadi akhirnya menelan pikirannya yang hampa... kemudian dia membuka mata. Tunggu, mata?

"Selamat! Dia bayi laki-laki yang sehat, Nyonya!" seru seorang wanita terdengar sukacita.

'Oh, sial!' Hal terburuk yang berusaha untuk tidak pernah Hitler pikirkan.

Kisah ini baru saja dimulai!!

✙✙✙

Bersambung┌|゚з゚|┘

Pojok Fakta:

Vegetative State adalah keadaan dimana penderita terkesan merasa terbangun, tetapi tidak dapat memberikan respon terhadap orang lain dan lingkungan di sekitarnya. Singkatnya, "dia koma tapi sadar".

Author: Jujur sebenernya kisah ini gue persembahkan buat temen gue yang maha kamvret, nanti juga dia nongol setelah laptopnya di service:v Nih tod baca ye, awokwkwokwk:'v

Q: Thor kok project novelnya banyak banget? katanya sibuk.

A: Okay, gue blak-blakan. Jadwal gue kuliah dari jam 8:30 Sampai 10:30(Semester 1 SKS-nya masih dikit) lalu... Shift kerja gue malem dimulai dari jam 17:00 sampai waktunya balik T^T. Jadi... ada senggang gue habiskan buat bersenang-senang di Wattpad. Udah gitu aja:v

See ya next chapter!

Adolf Hitler has been reincarnated into another world?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang