"ris cabut yuuu"
"hah? lo gila yaa?"
"gak kuat gw inii , lama banget pembina upacaranya" clara ngeluh karena dia benci banget kepanasan saat upacara gini , bukan takut panas tapi suka gak kuat aja.
"yaelah ra dikit lagi mulai ini" zoya membujuk clara supaya dia tidak cabut upacara.
Zoya ialah sahabat clara yang deket banget dan pengertian , rissa juga. Mereka ber3 sahabatan dari kecil , memang suka bareng gak bisa di pisahin kayak permen karet , lengket.
"tapikan g-gu..."
Clara belum selesai bicara , upacara di mulai.
Ahilah kenapa harus upacara sii , gumam clara karena kesel.
Clara memang males bangettt upacara dia tau ujung - ujungnya juga dia bakal masuk uks karena gak kuat upacara.
Upacara berjalan dengan tenang , saat ingin membaca doa terdengar suara ricuh dari sebelah kiri , yups tepat di barisan anak laki - laki. Semua murid panik dan begitu pula dengan guru yang lain.
Lagi - lagi ada keributan antara anak laki dengan anak laki lainnya. Clara gatau masalahnya apa sampai - sampai berantem gitu , mana lagi upacara gak tau tempat aja.
Guru - guru mulai memisahkan keributan itu , clara hanya ngeliatin. Dan ngeliat salah satu anak laki - laki yang asing. gak pernah liat anak laki - laki itu.
Zoya baris disamping sedangkan rissa di depan clara karena dia pendek jadinya di depan.
"zoy" bisik clara.
"kenapa"
"lu kenal gak cowok ituu" tunjuk clara.
"hah? yang mana , gak ada deh"
"ihhhh ituu deket sunoo"
"hah yang ituu?"
"iyaaa yang itu zoy , lu pernah liat dia?"
"kalo gak salah sii dia anak pindahan dari bandung" ucap zoya ngejelasin sedikit.
"hah iyakah? anak kelas berapa yaa".
"gw denger dia di takutin siswa disini , kayak preman sekolahan gitu" ucap rissa yang gak sengaja nguping dari tadi.
.....
Nama Clara Laudya Cintya , anak ke 2 dari 3 bersaudara. Abangnya bernama suga fahrezi dan adeknya bernama rafael niki , biasa di panggil niki. Mereka tinggal di apartemen bersama.
Kebetulan sekali adik kakak ini satu sekolah dengannya. Jadi kalau ada masalah pada dirinya tinggal bilang ke meraka berdua.
Sekarang hari selasa , clara harus berangkat sekolah. Paling males banget kalo berangkat sekolah , kenapa? karena abangnya lama bangettt bangunnya. Mana kebo bangettt , kalo niki mah dia rajin jam setengah 6 aja udh bangun bahkan dia bangunin sang kakak:').
"bang , bang bangun" ucap clara yang lagi bangunin abangnya sambil nabok nabok badannya supaya bangun.
"abang ihhh bangun cepetan".
"iyaa apasii sabar , 5 menit lagii"
Ia menunggu 5 menit , dan waktu sudah berlalu.
"bang udh 5 menit cepetan nanti telat"
"iyaa apa iyaa" bang suga bangun dari tempat tidur lalu ke kamar mandi.
Clara sama niki sarapan di meja makan , sambil nungguin bang suga mandi. Mana lama banget bang suga mandinya. Clara yang tak tahan akan kemalasan sang abangnya. Ia menghampiri abangnya ini.
Clara jalan ke arah kamar mandi sambil ngetuk pintu kamar mandi "bang cepetan udah mau telat ini , lama banget kayak keong" teriak clara supaya bang suga denger. Teriakan dirinya bahkan dia ga respon. Clara terus terusan meneriaki.
"bang cepetan napasii lama bangettt" teriaknya.
"kenapasii kak teriak teriak pagi pagi" ucap niki karena keberisikan ini. Tetap saja tidak ada respon dari bang suga.
"nik coba lu cek deh tuh orang ketiduran atau gimanasii" suruh clara terhadap niki. Lalu niki menurutinya.
"iye gw cek" niki mengetuk pintu dan ternyata pintunya gak di kunci , akhirnya niki masuk kamar mandinya dan...
"YAALLAH BANG BANGUN" ucap niki kaget sambil teriak mana teriakannya kayak toa mushola.
" EHHH AYAMM EHHH AYAMMMM" bang suga kaget dan dia bangun dari tidurnya.
"Gila yaaa gw sama niki nungguin gw kira udah mandi ternyata belum mana udah jam 6 pagi takut di kunciin gw ama pak satpam" gumam clara kesal.
"cepetan bang dah telat ini" sahut clara.
"iyaaa iyaaa ini gw buru buru" bang suga segera mandi.
seginii dulu yaa , nntii ku panjangin ceritanya di chapter selanjutnyaa... terimakasih sudah membaca , maaf kalau ceritaku gak nyambung , karena aku baru pertama kali buat.
JANGAN LUPA VOTE YAAA TANKIESSSS
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY • JAY PARK || ON GOING
Romancenulis : 14 mei 2021 selesai : - Beberapa chapter lagi di ganti , tungguin ya