HALLO SEBELUM BACA AKU MAU NANYA , SUDAH VOTE?
•HAPPY READING•
Akhirnya clara balik dari sekolah juga , capek banget kelihatannya hari ini. Mana sial banget kakinya sampai luka gara gara anak baru itu.
Nasib nasib.
Clara lagi nunggu bang suga sama niki di deket pos satpam , lama banget tuh orang berdua.
Hp clara bunyi , ternyata di telepon adiknya , niki.
"hallo kak"
"heh lu lama amat anjir , gw nungguin ini yaampun"
"kak sorry gw sama bang suga udah duluan pulangnya , ada urusan"
"heh gila ya lu berdua ninggalin gw, awas aja nan- pippppppppp. anjir gue lagi ngomong dimatiin. Liat aja nanti di apart lu berdua" kesal clara.
Huftttttt sial lagi sial lagi. Mana jauh banget jalan ke halte bus.
Ok clara memutuskan untuk naik bus mau gak mau , tapi lumayan jauh jalannya dahlah pasrah aja dirinya.
Clara jalan di trotoar tiba tiba ada motor lewat dan membuat air yang ada di jalan nyiprat ke dirinya. Lagi lagi sial.
"woii kalo jalan tuh hati hati dong" teriak clara ke pengendara itu sambil ngebersihin seragam kotornya akibat cipratan.
Pengendara motor itu ternyata mundur dan berhenti di hadapannya
"lo kali yang gak hati hati , kalau jalan tuh minggir" balas pengendara itu.Clara belum sempet liat mukanya dan kayak gak asing banget sama suaranya. Ia langsung melihat ke arah mukanya dan ternyata itu anak baru yang ngeselin.
"whattt?! Lo lagi lo lagi. Lo nyalahin gue? Hellawwwww~ jelas jelas ini tuh trotoar buat pejalan kaki!" perjelas clara dengan nada sedikit tinggi.
Dia hanya diem dan menghadap ke depan bukan menghadap ke perempuan ini.
"dih gak punya muka ya lo"
Anak laki itu menyalakan lagi mesin motornya dan menancap gas motornya.
"DASAR COWOK GAK TAU DIRI!" teriak clara yang sedang kesal.
Sial banget dirinya hari ini , kakinya luka gara gara dia , sekarang? Seragamnya kotor gara gara dia juga.
Mana ia pulang sendiri , dan jalan ke halte yang bisa di bilang lumayan banget dari sekolah.
Akhirnya clara sampe di halte bus dan pas banget ada bus , clara langsung naik.
Dan gak lama juga bus datang dan clara langsung naik ke dalam bus itu. Pengen cepet cepet pulang:'(
Gak lamapun clara sampai juga di apart , bang suga sama niki belum sampe juga dong. Gila yaa tuh berdua gak capek apa abis pulang sekolah.
Clara langsung ke kamar mandi untuk bersih bersih. Dan nyuci seragamnya yang kotor ini karena besok ia masih pakai seragam ini.
Clara langsung masuk ke dalam kamar mandinya dan menaruh seragamnya di mesin cuci.
Ketika clara sudah bersih bersih , dia langsung menuju ke kamarnya dan tertidur. Karena dia merasa capek banget hari ini.
.....
"kaki lo kenapa ra kok bisa luka?" tanya bang suga yang melihat clara yang baru bangun tidur.
"tadi gw jatuh di sekolahan makanya luka"
"udah gede kok jadi ahahaha" ejek niki.
"bang ahh tuh adek lu"
Bang suga hanya mengabaikan saja. Dia sudah malas mendengarkan clara dan niki bertengkar.
Clara masuk kamar lagi , dia males ribut dengan niki dengan keadaan kakinya yang sedang luka itu.
Dia mengunci kamarnya dan mengambil laptopnya untuk menonton kdrama favoritnya.
Saat clara sedang menonton , dia di telefon zoya dan rissa.
Clara langsung menerima panggilan itu "tumben lo pada ngundang gw ke telefon"
"kaki lo masih sakit gak ra?" tanya zoya dalam telefon itu.
"masih sedikit" balas clara.
"ihhh gw geregetan deh sama anak baru itu , songong banget mukanya pengen gw gampar" ucap rissa.
"sama ris gw juga mau nampar tuh orang , geregetan banget gw"
"sttttt kalian ini , masa cewek berantem sama cowok. Gak banget deh" jawab zoya.
"tapikan zoy"
"udah biarin aja , nanti juga dia gak gitu lagi. Lagi pula dia gak sengajakan?"
"iya sih zoy , tapikan dia gak minta maaf ke gw sedikitpun"
"lagi males mungkin , cowokkan gitu. Liat aja besok pasti minta maaf ke lo"
"bener ya zoy , gw pegang omongan lo" rissa yang sedikit geregetan dengan zoya yang ngebela anak baru itu.
Clara hanya mengiyakan apa kata zoya. Gak bisa ia lawan kalau dia sudah berbicara.
"yaudah ya gw ngantuk mau tidur lagi bye" clara mematikan telefon itu.
Clara menatap langit langit kamar sambil berfikir 'kok bisa ya gw ketemu cowok gak tau diri' bla bla bla anak baru itu menghantui pikirannya.
Ihhhhh apaansih kok gua mikirin dia? Tidur ajalah dari pada telat sekolah besok- batinnya.
Clara mematikan lampu tidurnya dan menarik selimutnya lalu tertidur.
haii maaf kalau ada typo atau apa , maaf kalau belum nyambung ceritanya , aku bakal buat seunik mungkin , makasih yang sudah baca
SEE YOU !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY • JAY PARK || ON GOING
Romantiknulis : 14 mei 2021 selesai : - Beberapa chapter lagi di ganti , tungguin ya