02 || dasar anak baru

66 23 5
                                    

HALLO SUDAH VOTE?

Capek banget clara lari lari dari gerbang sampai kelasnya , mana jauh bangettt.

Arghhh gak lagi - lagi ia bareng bang suga ngaret bangettt kek keong mandinyaa.

Untung gak telat masuk kelas mana sekarang jam pertama mapel pak suho bisa bisa kalau clara telat di hukum deh di lapangan.

"ra lu kenapa ngos ngos an gitu kayak di kejar titan ajj" tanya rissa.

"heh apansii lu jangan ngaco deh ris mana ada clara di kejar titan" sahut zoya.

"aunii rissa , aneh banget mana ada titan di sekolah" gatau tiba tiba sunoo ikut nyosor pembicaraan.

"ehh minum dong minum" sahut clara minta minum ke anak kelas yang di samping dirinya yaa siapa lagii kalo bukan zoya , rissa , sama sunoo.

"ehh iyaaa tuuh kasih minum claranya kasian , bisa mati kehausan dia ahahahaha" sahut sunoo sambil ngeledek clara.

"ihhh anj lu yaaa awas ajj lu" jawab clara yang lagi kehausan , emang yaa bener - bener sunoo ini.

"ehhh omongan lo di jaga markonah" sahut zoya.

"ehh ini ra ini minum" rissa ngasih minum , tumben gercep dia ke clara.

Clara minum kayak orang gak minum seabad tau gasii , haus bangetttt yaampun.


"makasii ris".

"sama sama ra , kek sama sape ajj lu".

"HAHAHAHA IYAAAA".

Setelah itu clara asik ngobrol berempat sampai sampai clara , zoya , rissa , dan sunoo gak nyadar bel jam pelajaran pertama di mulai.

"pagi anak - anak" pak suho tiba - tiba masuk ke kelas dan buat mereka berempat panik karena lagi asik ngobrol.

.....

"kantin yuuk gais , laper banget nii" sunoo seperti biasanya dia pasti laper mulu , sama si kayak dirinya.

"lah kuyyyy , gas nguenggggg" sahut rissa.

"emang yaa kalian berdua cocok , alias 11 12 sama kelakuan sama - sama aneh" ejek zoya.

"lah aneh apaansii zoy , lu kali yang aneh" rissa mulai kesel.

"jadi ngantin gak ini? laper nii gw" clara motong pembicaraan rissa ke zoya.

"yawdah ayoo cepat nenek nenek" sunoo berulah alias ngejek mereka bertiga.

"SUNOOOOOOOOO!!!!!!" teriak mereka bertiga karena gak terima di ejek nenek nenek.

"AHAHAHAHAHAHA"

se-sampainya di kantin , mereka bingung nyari tempat duduknya dimana karena ya memang rame banget sampe gak kebagian tempat duduk.

"clara , zoya , rissa , sunoo sinii duduk ama gw ajj. Kebetulan bangku kosong nii ada 4 lagii" seorang anak laki manggil kita berempat dari arah sebelah kanan.

LOVE STORY • JAY PARK || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang