06 || bunda

39 22 4
                                    

•HAPPY READING•

Sudah hari jumat saja , waktu begitu cepat. Clara suka banget kalau hari sabtu dan minggu kenapa? Karena libur sekolah jadi dia bisa seharian di dalam kamar.

Pagi ini clara berangkat sekolah naik motor bareng bang suga. Niki lagi sakit jadi tidak sekolah dulu.

Jarang jarang clara bareng bang suga kayak gini. Ia merasa canggung di bonceng bang suga padahal abangnya sendiri.

Bahkan di perjalanan mereka tidak mengobrol sama sekali seperti tidak saling mengenal satu sama lain.

Pengennya gw ngobrol sama bang suga tapi dia kalau di panggil cuman 'hm , hm , hm'

Jadi gw diemin aja sampai dia ynag buka suara.

"ra nanti lo pulang sendiri ya gw mau main ke rumah jhope dulu" ucap bang suga yang akhirnya berbicara juga.

"ah mager banget gw pulang sendiri"

"naik taxi , gw kasih duit lebih deh" tumben tumbenan nih anak baik banget.

"beneran bang? Yuhuuuuu baik banget deh abang gw" gw meluk dia yang sedang ngendarain motor.

"lepasin! Di tempat umum ini"

"oiyaa hehehe , makasih bang!"

Gak lamapun kita sampai di sekolahan. Bang suga mengambil duit di dompetnya dan ngasih ke gw.

"besok gini lagi ya bang"

Gw langsung menuju ke kelas. Gw kayak orang aneh di jalan gw kegirangan gara gara di kasih uang lebih.

Sampai di kelaspun gw masih kegirangan.

"wihhh kenapa lu ra , pagi pagi udah girang banget rupanye"

Gw nunjukin duit 100k tiga lembar ke sunoo.

"bisa traktir gw nih kayaknya" ucap sunoo.

"pake duit sendirilah sun" balas zoya yang dari tadi ngeliatin gw di depan papan tulis.

"tumben ra lu dikasih 300k biasanya 70k" tanya rissa.

"tadi bang suga minta gw pulang sendiri tapi gw gak mau , terus dia ngasih deh uang lebih ke gw. Beruntung bangetkan gw" jelas gw.

"ra angkat gw jadi adek lo ra!"

"ogah banget gw jadi kakak lo sun , niki aja gw udah puyeng apa lagi lo di satuin sama niki , hadeuhhh" balas gw.

"ada ada aja si lu sun"

"yakan gw juga mau dapet duit banyak kayak clara ehehehe" jawab sunoo.

.....

Waktunya pulang sekolah , clara melihat toko ice cream deket sekolahnya. Dia pengen beli mumpung banyak duitnya.

Clara langsung samperin toko ice cream itu dan membelinya.

Lumayan mahal ice creamnya tapi tidak masalah , lagi dikasih duit banyak jadi tenang aja.

"mas beli ya 1" clara memesan ice cream itu.

"nih dek"

"berapa ya mas?"

"40 ribu saja dek"

Clara kaget mendengar harga yang bisa di bilang mahal , ia biasanya beli ice cream 5-10 ribu saja.

"nih mas" clara ngasih duitnya untuk membayar ice cream itu.

"makasih ya dek" ucap penjual itu.

LOVE STORY • JAY PARK || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang