03;

970 239 124
                                    

🦋🐺

Haruto melangkahkan kakinya gontai menuju ke parkiran motor. Menikmati pemandangan sunset di depannya. Iya, udah hampir jam 6 sore dan Haruto baru pulang, habis latihan basket sih lebih tepatnya.

Sebenernya barengan Doyoung sama Junghwan tapi tempat parkirnya beda, tadi Haruto sampai di sekolah kesiangan parkiran dekat kelasnya udah penuh jadi dia parkir di dekat kelas 12. Jauh banget
jaraknya.

Haruto menyipitkan matanya untuk melihat ke arah teras kelas 12 IPA 3.

"Pacarnya Kak Jeongwoo gak sih?" monolog Haruto.

Dari tempatnya dia berdiri sekarang dia bisa lihat kalau Jaehyuk, pacar Jeongwoo dan Minju? entah Haruto enggak terlalu mengerti. Haruto enggak yakin kalau mereka cuma temenan.

Haruto mempercepat langkahnya menuju keparkiran motor berusaha untuk tidak memperdulikan keberadaan pacar Jeongwoo. Menghindari keributan padahal emosinya udah sampai ubun-ubun.

Namun ternyata pacar Jeongwoo itu mengikutinya ke parkiran. Yah, ini akibat dari parkir di dekat kelas 12. Masa bodoh lah, Haruto tidak ingin menggubris keberadaan dua orang itu.

Haruto merogoh kunci di sakunya, tapi hasilnya nihil.

"Anjing kemana sih kuncinya?!" umpat Haruto dengan suara pelan. Dengan segera dia membuka tasnya dan mencari-cari kunci motornya yang ternyata menyelip di antara buku-bukunya.

Saat hendak memundurkan motornya, ternyata pacar Jeongwoo itu mau melewati belakangnya, Haruto memilih untuk mengalah dan membiarkan motor ninja jalan terlebih dahulu. Setelahnya dia baru meninggalkan parkiran sekolahnya.

Namun siapa sangka di saat dia baru sampai di gerbang sekolah, Haruto melihat Jeongwoo yang sedang menatap pacarnya berboncengan dengan perempuan lain. Haruto langsung menghentikan motornya dan menghampiri kakak manis kesayangannya itu.

"Kak Jeongwooo!" panggil Haruto dengan menepuk pundak lebar milik si kakak manis.

Jeongwoo menoleh dengan mata yang sedikit membola, kaget.

"Kenapa, Haru?" tanya Jeongwoo dengan senyum manisnya.

Bisa-bisanya lo masih senyum manis banget gini Kak? batin Haruto.

"Kenapa belum pulang? Lo nungguin dia, Kak?" tanya Haruto datar.

Jeongwoo mengulas senyum tipis sekilas. "Iya... kemarin Kak Jae udah janji mau pulang bareng,"

"Dari jam berapa lo nunggu disini?"

"Dari pulang sekolah," jawab Jeongwoo pelan.

Rahang Haruto sedikit mengeras mendengar perkataan Jeongwoo. Kakak manisnya itu udah nungguin dari pulang sekolah yang berarti dia nunggu sekitar 2 jam lamanya. Namun tanpa rasa bersalah, Jaehyuk malah meninggalkan Jeongwoo di sekolahan dan pulang bersama orang lain? Haruto enggak habis pikir dibuatnya.

"Gue anterin pulang ya?" tawar Haruto dan langsung ditolak oleh Jeongwoo, "Gak usah, rumah Kakak jauh."

Haruto menggeleng cepat. "Enggak mana ada jauh, gue gak tega biarin lo pulang sendiri, mana udah mau malem Kak."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KAKAK KELAS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang