»02«

420 72 27
                                    

Kemarin salah upload dong 😭 maap ya
『••✎••』

Setelah hanya duduk dan diam mendengarkan guru-guru berbicara selama tiga jam nonstop, Juyeon akhirnya bisa meregangkan otot-ototnya yang terasa kaku.

"Kantin, yuk?" Ajak Younghoon.

Juyeon mengangguk dan keduanya bangkit dari posisi duduknya.

"Eric. Sunwoo kemana?"

Sebuah suara menghentikan kedua pemuda yang hendak ke kantin tadi.

Eric yang ditanya seperti itu sejenak diam dan menundukkan kepalanya, "aku gak tau. Mungkin dia lagi sakit, atau ada urusan sama keluarganya."

Jawaban lesu dan tidak meyakinkan dari Eric itu membuat Juyeon dan sahabatnya saling tatap.
Dalam hati, mereka sama-sama menanyakan siapa itu Sunwoo?

Murid yang tadi bertanya pada Eric tadi juga hanya mengangguk untuk menanggapi dan keluar kelas begitu saja.
Tapi dari lirikan murid itu, ia terlihat tidak puas pada jawaban yang didapat.

Setelah saling tatap selama beberapa detik, Juyeon menoleh ke belakangnya.

"Ric?"

Eric langsung mengangkat kepalanya, maniknya langsung bertemu dengan netra Juyeon yang teduh.

"Ikut gue sama Younghoon, yuk?" Sambungnya kemudian.

"Nah, iya. Ketimbang Lo sendirian di sini." Younghoon menimpali.

Eric menggeleng kepalanya pelan, "nggak, deh. Kalian aja. Aku gak pengen kemana-mana." Katanya lesu, lalu ia telungkupkan kepalanya pada lipatan tangan di meja.

Kedua sahabat itu kembali bersitatap, rasa penasaran mereka tentang Eric makin menjadi-jadi.

"Ya udah, berdua aja." Bisik Younghoon dan langsung mendorong Juyeon untuk segera beranjak.

"Kok gue gak tega ya biarin Eric sendiri di kelas?" Kata Juyeon setelah ia dan Younghoon keluar dari ruang kelas.

"Kenapa?"

"Lo gak inget sama yang tadi pagi?"

Younghoon menghela napasnya, "iya juga, sih." Dia meraih pergelangan Juyeon dan mengajaknya untuk berjalan lebih cepat, "kalau gitu beli makan sama minumnya aja, kita makan di kelas. Sekalian beli buat Eric?"

Juyeon tersenyum senang, "oke!"

Sesuai rencana, setelah membeli makanan, keduanya segera kembali ke ruang kelas.

"Ric?" Panggil Juyeon saat dirinya dan Younghoon sudah kembali ke meja mereka lagi.

Eric masih di posisi yang sama seperti saat ia dan Younghoon pergi meninggalkannya tadi.
Tidak ada jawaban juga dari Eric, membuat Juyeon mengerutkan keningnya.

"Tidur kali?" Kata Younghoon sembari mengunyah sandwich yang ia beli.

Juyeon mengulum bibir, ia sedikit kecewa karena makanan yang ia beli akhirnya tidak dimakan oleh Eric.

"Biar Lo gak sedih, gue makan aja sini." Kata Younghoon dengan tangannya yang menjulur guna mengambil alih makanan di tangan sahabatnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 31, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Protector || JuricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang