gue bangun dalam keadaan pusing banget. pas gue lihat, tangan gue di ikat di ranjang yang bukan milik gue.
"ini dimana?" kata gue sambil samar samar lihat seisi ruangan.
"udah sadar?"
suara itu gak asing di telinga gue. suara jeffry. spontan gue dongakin kepala dan lihat pemilik suara itu.
dan bener itu jeffry.
"maaf ya. andaikan kamu terima lamarannya gak bakal kaya gini jadinya."
cuma karena lamaran ditolak gue sampe di culik? emang gila ni cowok!
"mana anak gue."
"aman. oh iya satu hal lagi, jangan coba coba kabur. di pojok atas ada kamera. 24 jam aku ngawasin pergerakan kamu."
cowok sinting! gimana mau kabur kalo tangan di iket kaya gini. gue pingin banget kalau ini cuman mimpi dan orang yang berdiri di depan gue bukan jeffry. dia gak bakal ngelakuin hal kaya gini kan?
kali ini gue bener bener benci sama kelakuan asli dia. mesum banget! dia duduk di samping ranjang dan cium paksa bibir gue. terpaksa gue lakuin sampe akhirnya gue gigit bibirnya sampe berdarah.
"yeina yang aku kenal ga kasar loh, hahaha."
"NAJIS! KELUARIN GUE SEKARANG!" teriak gue se kenceng-kencengnya. walaupun gue tau ga bakal ada orang yang tau.
"mau teriak sampai pita suara kamu putus pun ga akan ada orang yang denger."
jeffry jalan keluar ruangan. langkahnya terhenti pas di depan pintu, lalu dia bilang "setiap hari aku bakal ngajuin lamaran sampe kamu terima."
SINTING!!
-----
hari demi hari gue lewatin masa-masa gue di tempat yang kaya penjara. bukan, tapi ini emang penjara bagi gue. walaupun gue selalu di kasih makan enak dan tempat yang lumayan nyaman, tapi kalau setiap hari di awasi apa itu nyaman?
jeffry mau nurutin permintaan gue. apapun yang gue mau, dia selalu kasih. gue kira kalau dia pergi beliin gue sesuatu yang gue mau, gue bakal bisa lolos karena ga ada yang ngawasin gue. tapi semua itu salah.
suatu hari gue pernah coba kabur dari tempat ini. jeffry udah mulai lepas ikatan di tangan gue. ketika ada kesempatan buat kabur, ternyata alarm di rumah itu bunyi.
dan anehnya setiap gue keluar rumah itu, ada sengatan listrik yang dasyat nyerang tangan gue. dan baru sadar kalau jeffry pasang gelang aneh yang ga bisa gue lepas di tangan gue.
rasanya sakit banget.
jeffry dateng sambil bawain makanan buat gue. sesekali dia cek kesehatan gue, katanya biar ga sakit.
"aku tawarin untuk kesekian kalinya. ayo kita nikah, dan kamu bakal bebas dari ini semua."
"gak."
tiba-tiba dia ambil nampan makanan gue dan dia deketin mukanya di muka gue. tatapannya kaya bilang kalau dia ga suka. dia ga mau penolakan.
ga ada angin ga ada hujan, tiba tiba dia lepas bajunya di depan gue.
"semua penawaran udah aku kasih tapi kamu tetep nolak?"
gue coba dorong badannya tapi susah banget. tenaga gue tiba-tiba melemah.
dia mulai dari cium bibir gue. lumatannya kasar banget. dia buka baju gue sampe semua kancingnya lepas. sampe semuanya dilepas sama jeffry, kita diatas ranjang tanpa kain sehelai di badan.
gue tahan suara sebisa mungkin, tapi percuma. gue ga ada tenaga buat nendang dia. gue nikmati semua prosesnya.
"ahhh... jeff udahh.."
"aku masukin sekarang."
kesadaran gue udah dikuasai. apapun yang dia lakuin gue selalu bilang 'iya'.
dia masukin sampe ke ujung. spontan gue keluarin desahan lembut gue lagi, untuk kesekian kalinya. sesekali dia lumat bibir gue.
gerakannya makin cepet. gue udah ga bisa apa apa lagi. saking enaknya gue itung udah 4 ronde berlalu.
sampe gue lupa, selama 5 hari disini harusnya gue telpon chris biar dia nyelametin gue. tapi ga tau kenapa, pas ngelakuin hubungan sama jeffry rasanya gue ga perlu chris kesini..
-----
ini kan yg kalian mau.
awas aja sampe ga rame ya. buat nya dari jam 2 smpe jam 3 pagi.
under 17th ga usah baca ya. jgn lupa vote!hampir lupa. minal aidzin semuanyaa.
btw wm nya g gue apus buat ngehargain org yg buat. keyenn banget.oiya satu agy buat halu2an
mntp g.gmn cover baru nya kece ga?:v
KAMU SEDANG MEMBACA
i love u 3000 ; chris |
Teen Fiction"Bahkan aku ga mau kebetulan ini terjadi!" mungkinkah ini awal dari kebetulan kita? ° ° baca dlu ntar jg ngerti