bangchan.
Pagi ini gua berniat mau ke rumah sakit buat lihat kondisi jihyo. Sampe saat ini dia blm sadar dri koma nya. Gua sedikit khawatir sama dia, walau bagaimana pun dia tetep istri sah gua. Tapi entah kenapa, bagi gua dia cuman istri, bukan cinta pertama.
Kesalahan pertama gua, ceraiin yeina karna kesalahan dia. Walaupun itu bukan murni salah dia, tapi gua terlalu marah saat itu. Gua cuek dan ga peduli sama dia. Gua acuhin dia, dan akhirnya gua cari wanita lain dan tinggalin dia.
Semua kenangan gua sama yeina masih ada di dalam hati. Tapi untuk yeina sendiri, gua ga yakin dia masih nyimpen kenangan, atau malah membuangnya.
"bahkan aku ga mau kebetulan ini terjadi."
Kata" yeina yg sempet bikin gua takut. Gua takut dia bener² ngelupain gua, sedangkan gua masih cinta sama dia. Harapan gua cuman satu, rujuk sama yeina.Gua ajak alex buat lihat kondisi jihyo. Awalnya alex nolak buat ikut dan dia pingin ke rumah yeina. Tapi gua bujuk dia klo yeina lagi ga di rumah. Dan akhirnya dia mau ikut gua.
Dari jendela, sekilas gua lihat jihyo blm sadarkan diri. Gua sedikit cemas sama keadaannya dia.
Tiba² pas gua noleh ke belakang, ada yeina dan alex udh duluan tau klo ada yeina. Dia meluk alex. Entah kenapa gua lebih tenang klo alex sama yeina, dan bukan sama jihyo.
Jihyo baik sama alex, dia jg sabar. Tapi klo lihat yeina, rasanya berbeda. Gua lebih tenang.
Gua menghampiri yeina. Gua lihat ekspresinya kya ga seneng klo ada gua. Wajar sih, gua mantan suaminya.
"Yen, kita ketemu lagi. Ngapain kesini?" Tanya gua.
"Ya.. biasa lah, chek up. Tdi barusan ambil obat dan kebetulan pengen kesini aja."
Ternyata yeina masih sering chek up kya dulu. Dan di rumah sakit ini, yeina ngelahirin alex.
"Yen, kita bisa ngobrol berdua?" Tanya gua setenang mungkin. Gua takut ajakan gua di tolak sama yeina.
"Sebentar aja ya, aku sibuk."
Ekspresi mukanya, seolah dia kepaksa sama ajakan gua.
"Aku udah pertimbangin ini semua. Kita rujuk ya, kita mulai dari awal lagi dan aku janji ga bakal ninggalin kamu lagi, i'm promise."
"A-aku.."
Saat yeina mau jawab, tiba² ada suara laki² yg gua ga asing. Pas gua noleh, ternyata bener itu Jeffry.
"sial! kenapa dia lagi!" guman gua dalam hati.
gua butuh jawaban yeina. Tapi Jeffry udh narik tangan yeina dan ngajak dia pulang. Gua ga tinggal diam, gua pegang tangan kanan yeina.
"Gausah ngajak yeina rujuk sama lu!"
Jeffry, bajingan! Kenapa dia selalu ikut campur msalah gua sama yeina! Gua lepas tangan yeina, dan pergi ajak alex pulang. Tapi sebelum itu, gua denger yeina bilang,
"Aku bakal kasih Jawabannya buat kamu, chan."
Gua berhenti sebentar tanpa noleh ke yeina. Gua emng butuh Jawaban dia, tapi gua takut sendiri sama jawabannya. Kamu bakal jawab apa yen? Aku butuh jawaban kamu..
tamat.
cie akhirnya tamat :)
tapi sesuai janji, gua bakal bikin season 2 nya, ditunggu ya ^^
jgn lupa vote nya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
i love u 3000 ; chris |
Teen Fiction"Bahkan aku ga mau kebetulan ini terjadi!" mungkinkah ini awal dari kebetulan kita? ° ° baca dlu ntar jg ngerti