Mineral Water - Kim Mingyu

5.4K 33 1
                                    

Rara POV
"ngh hari pertama masu skola ko gue uda ngantuk aja ya?" omong dalem hati sambil jalan masu kelas

Iya. Gue murid baru di Pledios School, anak kelas 12-3 bahasa. Sebenernya gue gamau pindah sini tapi berhubung bokap gue iseng main ke sini yauda deh gue ngikut aja. Oiya, gue anak kesayangan bokap nyokap AKA anak tunggal. Gue minta apa aja pasti dibeliin tapi yah kalian tau sendiri kalo bokap nyokap gue itu gila kerja, kea tiada hari tanpa bekerja. Iya gue kurang diperhatiin sama bokap nyokap jadi jangan salahin gue dong kalo gue nakal? iyakan? Gue perna hampir mau masuk penjara gr gr ketawan nyabu di apart temen gue, perna nonjokin orang mpe mau mati orangnya, ya pokoknya gue gt dah.

*bugh*

"awh sakit, lu dikasih Tuhan mata buat ng lihat kaga lu pake apa gimana si?!"

"sori" ucap cowo yg langsung jalan itu sambil melambaikan tangan nya

"sialan. HEH KURANG AJAR BANGET SI LO TAS BIRU, GUE TANDAIN LU YE!"

Sial banget gue hari ini, mana tadi pagi mobil gada bensin, duit gue terbang dijalan, kaos kaki gue belom kering. "ah sialan, why tho? kenapa kudu hari ini si gue sialnya?! kenapa ga besok besok aja gt?!". For the first time in my life kena sial begini, dah lah terima aja.

Author POV
Setelah insiden tabrakan yg✨tidak sengaja✨tadi akhirnya Rara melanjutkan perjalanan nya menuju ke kelas yg baru, eh Rara ke ruang kepala sekolah dulu deng.

Setelah Rara menunggu dituang kepala sekolah hingga bel berbunyi, Rara diantar oleh guru mapel hari itu ke kelas baru nya.

"pagi smua, kelas kalian hari ini ketambahan 1 murid cewe cantik, bohay, aduhai, seksi, wang-"

"aela si bapak mah kalo sama yg bening begini langsung semangat dah" Irene

"iya nih pak Kai kebiasaan" Clarine

"HAHAHA kan bapak ga muna, kalian juga bisa lihat sendiri kan ini disamping bapak ada bidadari"

"pak cringe tau ga" jawab Rara ketus

"sayang nya dia galak"

Seluruh murid kelas pun ketawa. Setelah Rara berkenalan, ia pun duduk dikursi yg kosong tapi ga kosong. Pak Kai meninggalkan kelas mereka karna ini adalah hari pertama masuk sekolah mereka dibebaskan. Ternyata Rara duduk disebelah pria yg menabrak nya tadi didepan gerbang.

Rara POV
"ni cowo kan yg nabrak gue tadi di depan kan?!" Karna penasaran gue langsung cek warna tas nya "nah bener doi"

"heh minta maap kaga lu?! uda nabrak orang mpe bedarah gini malah diem ae"

"heh manusia"

"dih, digabur gue"

Karna uda gemes, gue buka tumblr dia terus gue guyur ke kepala nya.

"rasain lu, ena kan? seger kan? gue mandi in nih pake air minum lo"

"HEH APA APA AN LO?! MAEN GUYUR AE, LIAT GA KALO GUE LAGI TIDUR?!"

"makanya Tanggung Jawab karna Tadi Pagi Lo Uda Nabrak Gue tapi Lo Malah Kabur Gt Aja"

"shit APAANSI LO. KAN GUE UDA BILANG SORI TADI AH, BASAH SMUA KAN BAJU GUE JADINYA CK" ucap cowo itu sambil menggebrak meja terus berdiri

"BERSYUKUR LU MASI MENDING GUE SIRAM PAKE AIR MINERAL KAGA PAKE AIR COMBERAN" gue yg emosi ikutan gebrak meja

"tanggung jawab kaga lo"

"lo dulu harusnya yg tanggung jawab. nih liat buka mata lo, dengkul gue luka gr gr lo anjing"

"luka kecil gt doang pake sambat sakit lo hah?!"

"gyu uda, jangan gt sama murid baru lah" ucap cowo yg duduk di depan gue

"LOH KO ELU MALAH NYALAHIN GUE SI KYEOM? ORANG JELAS JELAS DIA DULUAN YG NYALAH KE GUE!"

"kan tadi Rara uda bilang kalo lu duluan yg nabrak dia waktu didepan gerbang gyu" ucap Clarine

Mingyu POV
"heh minta maap kaga lu?! uda nabrak orang mpe bedarah gini malah diem ae"

"heh manusia"

"ck siapa si berisik banget" Gue yg tidurnya ke ganggu langsung melek tapi ga bangun

"dih, digabur gue"

"lah diem tu cewe?" Gue ngintip dari balik tangan yg gue pake buat sanggahan tidur "mo apa anjir dia pake ambil tumblr gue"

"rasain lu, ena kan? seger kan? gue mandi in nih pake air minum lo"

"HEH APA APA AN LO?! MAEN GUYUR AE, LIAT GA KALO GUE LAGI TIDUR?!"

"makanya Tanggung Jawab karna Tadi Pagi Lo Uda Nabrak Gue tapi Lo Malah Kabur Gt Aja"

"SHIT apaansi lo. KAN GUE UDA BILANG SORI TADI AH, BASAH SMUA KAN BAJU GUE JADINYA CK"

"BERSYUKUR LU MASI MENDING GUE SIRAM PAKE AIR MINERAL KAGA PAKE AIR COMBERAN" dia yg emosi ikutan gebrak meja

"tanggung jawab kaga lo"

"lo dulu harusnya yg tanggung jawab. nih liat, buka mata lo, dengkul gue luka gr gr lo anjing"

"luka kecil gt doang pake sambat sakit lo hah?!"

"gyu uda, jangan gt sama murid baru lah" ucap kyeom

"LOH KO ELU MALAH NYALAHIN GUE SI KYEOM? ORANG JELAS JELAS DIA DULUAN YG NYALAH KE GUE!"

"kan tadi Rara uda bilang kalo lu duluan yg nabrak dia waktu didepan gerbang gyu"

"oh jadi namanya Rara?" Akhirnya dia duduk, gue buka seragam gue yg basah karna disiram sama dia

"EH EH?! MO NGAPAIN LO?!"

"cantik cantik buta ya? ga liat ni seragam gue basah karna lo?"

"IYA TAPI LU JANGAN TOPLESS GT DONG TOLOL" ucap cewe itu sambil menutup wajahnya

"cantik" ucap gue pelan

"barusan ngomong apa lo?"

"ga. nih kering in seragam gue, gamau tau abis istirahat kudu uda kering." ucap gue sambil ngelempar seragam ke muka nya.








































HAI I'M BACK:>
seneng ga gue balik lagi setelah sekian purnama gue ngilang? hm? seneng ga? xixi
maap ye kalo ngilang gt aja, soalnya gue diajarin ng ghosting sama doi si HEHE
i'm back with another chapter YAY, pengen nya gt si tapi gue males bikin cerita baru. orang cerita gue yg satunya aja gue gabur:"
DAH pokoknya gt, hope y'all enjoy my stories! xixi❤️

FF NC Kpop 18+ (SLOW ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang