"개새끼야! 목소리 낮춰!" (woi bajingan, kecilin suara nya) teriak cewe dari dalam kamar
" ... " ga ada balasan dari sebrang sana
--
Jee Na POV
"Jee Na, beso papa mau pulang ke US, you wanna go or stay?" (mau ikut atau ga?)"MAU IKUUUUUT"
"beso flight jam 4, kabarin si Jisoo dulu kalo uda siapkan baju terus istirahat"
"okay dad, close the door please" (oke pah, tolong tutupin pintunya dong)
Hello there, Jee Na here. Iya gue blasteran Korea-US, papa gue asli US sedangkan mama asli Korea. Lahir dan besar di US selama 13tahun, pindah Korea 5tahun buat ngelanjutin sekolah disana. Pacaran sama nerd 4tahun, no he's not nerd,
he's smart, really smart, Hong Jisoo. Jujur selama 4tahun pacaran kita tuh ga perna ngapa ngapain, i'm a good girl bro. Hari ini papa ngajakin balik kampung, ah akhirnya balik juga kerumah setelah sekian lama ga balik. Gue lari ke kamar jatuhin badan gue ke atas kasur sambil buka hp "jisoo lagi apa ya?"
"Jisoo pulang? bukan nya dia asli Korea ya? marga dia Hong .. ko kea marga tante Nabin? jangan-jangan emang anak nya?! eh tapi gamungkin ah marga Hong kan banya, lagian keluarga tante Nabin aja brutal smua, Jisoo kalem ko orang nya"
Setelah ngabarin Jisoo, gue lanjut drakoran. Gue makan tapi kaga mandi, ngirit air bro. Gue sama papa berangkat ke airport hampir ketinggalan karna nunggu gue mandi, setelah masuk ke pesawat gue tidur lagi. Iyalah siapa yg kaga ngantuk kalo bangun subuh. Setelah 18jam penerbangan akhirnya sampe juga dirumah, gue kangen banget sama kamar huhu.
Author POV
Rara masuk ke kamar yg sangat di rindukan selama 4tahun ini, dia mengeluarkan baju yg ada didalam koper nya itu lalu menata ke dalam lemari baju. Setelah menata baju, Rara mandi setelah itu makan lalu langsung tidur karna cape. Paginya Rara bangun pagi hari karna mau jogging keliling perumahan, setelah jogging dia pulang untuk melanjutkan yoga. Setelah selesai mandi dia makan di atas kasur sambil menonton drakor kesayangan nya yg sedang on going.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF NC Kpop 18+ (SLOW ON GOING)
FanfictionPRIVATE MATURE CONTENT {21 Juli 2020 - se kelar nya} "HEH APA APA AN LO?! MAEN.. " "makanya Tanggung Jawab karna.. " "SHIT apaansi lo. KAN GUE UDA.. " Mingyu emosi "BERSYUKUR LU MASI MENDING GUE.. " Rara ikutan emosi