Bad Boyfriend - Jeon Jungkook

29.5K 189 10
                                    

"tolonghh... hiks..."
"seseorang tolong...inhh guehh..."
"bang Jiminhh..."

Jungkook POV
Gue melaju ke salah satu market buat beli makanan ringan. Gue injek gas mobil lumayan kenceng, kaca gue buka, gue sebat. Tiba tiba di pertengahan jalan gue denger ada cewe minta tolong.

"tolonghh... hiks..."

Gue pelanin mobil gue. Gue tengok kanan kiri, tepat setelah gue tengok kanan ada cewe di dalem gang yg duduk sambil meringis kesakitan. Gue kaget, gue langsung turun dari mobil, gue hampiri cewe itu.

Perlahan gue deketin tu cewe, gue benerin rambut nya karna dia berantakan banget. Gue selipin rambut ke telinga nya, gue usap perlahan air mata nya.

"Park.. Di... va?" tanya gue ke cewe itu. Cewe itu langsung melek.

"Jung... kook.. hiks tolonginhh gue" jawab Diva di pelukan gue. Fyi, Park Diva itu adek dari bang Jimin dan bang Jimin itu temen gue.

"nghh e-iyaa.. udah div gosa nangis,gua disini kok" jawab gue sambil ngelus kepalanya. Diva ngelepas pelukan gue, dia natap gue.

"bawa gua kemana aja yg penting gua gamau balik keruma" jawab Diva sambil sesegukan.

Gue diem, gue mikir, "ini pasti ada masalah di keluarga nya" . Gue gendong Diva ke mobil, gue taruh di depan samping kursi gue, ga lupa gue kasih dia selimut karna kondisi dia bener2 ga pantes buat di liat banyak orang.

Dia telanjang, ada bekas pukulan di pipi, di tangan, rambut berantakan, bercak darah di pelipis, bibir, hidung, dan... "va..gina?" batin gue. Gue langsung cepet2 nyelimutin dia biar ga kedinginan. Gue lajuin mobil gue ke apart gue, niat gue buat beli makanan ringan terkurung sudah.

.
.
.

Apart Jungkook
Gue udah parkirin mobil gue di basement, gue gendong Diva ke kamar gue. Setelah nyampe kamar, gue baringin Diva di kursi depan tv.

"temenin gua disini" kata Diva sambil megang tangan gue

Gue senyum ke Diva, gue duduk di lantai sambil ngelus rambut Diva. Gue liatin setiap inci wajah dia, dari dahi, mata, hidung, mulut. Banyak bekas pukulan, tamparan, banyak bercak darah di setiap wajahnya yg cantik itu. Perlahan gue nangis, hati gue kerasa sesek bgt waktu liat Diva memar kea gitu.

"kuk lu nangis?" tanya Diva tiba2 membuyarkan lamunan gue.

"hah e-engga... ngaco bat si lu" jawab gue ngelak

"idih" jawab Diva sambil nabok pipi kanan gue

"awh sakit Div.." jawab gue sambil ngelus pipi gue, padahal si ga sakit.

"eh kuk? mana yg sakit? ini ya?" jawab Diva khawatir sambil megang pipi yg tadi dia tabok.

"Diva kalo di liat dari deket cantik juga.. mikir apaansi gue, ga mungkin bat gue suka sama Diva" batin gue. Diva yg natap gue aneh gt, dia nabok pipi kiri gue. Kali ini beneran sakit nya, gue merintis kesakitan.

"awh Div, sakit beneran ini.." jawab gue sambil pegangin pipi kiri gue. Diva yg awal nya ga peduli tiba² dia khawatir karna ada bekas tangan dia di pipi gue.

"ehh kuk maaf, gua ga bermaksud buat nabok sebegitu kenceng nya sumpah" jawab Diva khawatir. Gue yg cuma bisa liat wajah dia secara deket, gue deketin ke wajah Diva.

Park Diva POV
Gue ga sengaja nabok pipi Jungkook, gue elus pipi nya. Gue khawatir kalo dia kenapa2.

"ehh kuk maaf, gua ga bermaksud buat nabok sebegitu kenceng nya sumpah" jawab gue sambil ngelus pipi dia.

Tiba2 dia miringin kepala nya, dia deketin kepala nya ke gue. Hidung gue sm dia bersentuhan, gue bisa ngerasain nafas nya di wajah gue. Gue takut! Gue merem! "bang Jimin tolongin gue hiks" batin gue.

Jeon Jungkook POV
Gue jauhin dikit wajah gue dari wajahnya, gua tatap dia "eh merem haha, lu lucu juga ya div" batin gue. Tiba2 dia melek, dia dorong wajah gue.

"lu ngapain?!" bentak Diva

"hahaha gua ga bakal ngapa2in kok by" jawab gue santai sambil nyubit pipi nya pelan. Gue tinggalin dia sendirian karna gue mau mandi.

Park Diva POV
Huft.. untung gua ga di apa2in dah tu ama si Jungkook. Perlahan gue duduk, gue liat sekeliling rumah eh apart maksud gue.

.
.
.

Author POV
Jungkook udah selesai mandi, dia liat Diva duduk sambil melongo ngeliat dia. Iya gimana ga melongo kalo si Jungkook cuma pake bathrobe buat nutupin bagian bawah nya doang(͡° ͜ʖ ͡°)

"aaaahh" teriak Diva sambil nutup mata

"hah?" Jungkook yg sadar kalo Diva nutup mata, dia smirk sambil jalan ke arah Diva. Jungkook yg udah ada di depan mata Diva, dia buka tangan yg nutupin wajah nya itu.

"ck kenapa si harus teriak?" tanya Jungkook

"a-anu.. lo..." jawab Diva terbatas

"anu gue kenapa?" jawab Jungkook sambil smirk

"eng-gapapa.. gapapa... hehehe" jawab Diva cengingisan

Jungkook yg mendengar alasan Diva dia langsung menggendong Diva ala Bridal style menuju ke kamar mandi.

"heh lu mau bawa gua kemana?!" bentak Diva sambil mukul dada Jungkook yg ter ekspos

"sstt uda diem,bawel" jawab Jungkook santai

"turunin gueee!!" teriak Diva masih mukul dada Jungkook

Setelah sampai di depan pintu kamar mandi. Jungkook menutup pintu kamar mandi, dia membuka handuk yg dia pakai tadi. Diva yg lihat itu reflek menutup matanya.

"hahaha lu kenapa si?" tanya Jungkook

"ah em a-anu.. lu telanjang!" jawab Diva sambil menunjuk ke arah milik Jungkook

Jungkook yg lihat kalo Diva nunjuk miliknya itu dia langsung smirk, lalu dia berdiri agak menjauh dari Diva.

"buka dulu tangan nya,melek dulu matanya" jawab Jungkook sambil membuka tangan nya.

Perlahan Diva membuka matanya, dia melihat kalo Jungkook sudah memakai celana. Tapi waktu dia mau lihat wajah Jungkook, tatapan nya berhenti tepat di perut kotak nya. Diva kaget, dia mendorong Jungkook.

"lu keluar sekarang,gua mau mandi!" bentak Diva sambil memalingkan wajahnya ke arah lain. Mungkin kalo Jungkook lihat, muka Diva udah kea udang rebus.

Jungkook yg mengetahui nya itu dia hanya tertawa kecil, lalu dia mendekat ke arah Diva.

"l-lu mau ng-ngapain?" tanya Diva terbata

Jungkook mengambil selimut yg masi nempel di badan Diva, sekarang Diva full naked. Dengan cepat Diva menutupi itu. Jungkook yg lihat itu langsung menyingkirkan tangan Diva yg menutupi itu nya.

"kalo di tutupin tar gua bersihin nya gimana? gua tau itu masi sakit kalo lu gerak. gua janji gabakal ngapa2in lu" jawab Jungkook santai padahal mah dia tegang.

"kuk tahan, jan sampe bablas. tar lu nyolo sendiri aja kuk" batin Jungkook.


























NEXT? COMMENT!
JAN LUPA VOTE KAWAN :>

FF NC Kpop 18+ (SLOW ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang