11

805 56 3
                                    

happy reading!!:>3

Brakk.

" Dek lo gak papa kan" Vino datang dan langsung mengebrak pintu UKS sampai menimbulkan suara yang lumayan keras. Dia sangat khawatir mendengar kabar kalo Adek nya pingsan.

" Kenapa bisa pingsan kek gini sih dek?" Vino belum menyadari seseorang yang juga berada diruang itu. Dia yang sedang menatap keduanya dengan rasa sangat menyesal karena dia lah Alena bisa pingsan seperti ini.

Algi memberanikan diri nya untuk berbicara terlebih dahulu, " Sory bang gue gak sengaja mengenai kepala cewek ini. mm dia adek lo ya bang?" Tanya Algi dengan hati-hati.

Algi hanya mendapat jawaban dengan aggukan dari orang yang sedang dia tanya."Sekali lagi maaf ya bang gue bener-bener gak segaja" ujar Algi dengan penuh sesal.

Vino mentap laki-laki yang sedang mengakui kesalan nya yang telah dia perbuat ke adik nya.

" Jadi elu yang udah bikin Adek gue pingsan kek gini?! kurang ajar banget lo anji*g!" Vino memang tidak dapat mengontrol emosi nya. Dan hampir saja dia melayang kan tangan ke arah Algi tetapi belum sempat pulakan itu mnyentuh pipi mulus nya Algi. suara dingin Alena memnuhi atensi pendengaran meraka.

" Lu apa-apa sih bang! mau main hakim sendiri. Bonyok kita gak pernah ngajarin kita kayak gini, bang!!" Alena yang tau kakak nya ini sangat menyangi nya.Sampai naik piatam seperti ini pas mendengar Adek nya yang telah terluka.

"Bang dia kan juga udah bilang dia gak sengaja, aku juga yang salah. Tadi gak merhatin sekiatar." Vino menghela nafas " Dan buat lo makasih sudah repot-repot nyuapin gue makan." Alena mengucapkan itu dengan nada dingin. entah lah mood nya sangat buruk untuk Saat ini.

(Buset dingin banget ni cewek,tadi aja diam anteng ayem sekarang dingin banget.)_ Algi

" Ohhh ia lu juga kan yang ngantar gue kerumah semalam? " Dia inget siapa yang suadah mengantar dia semalam.

" Ia bang gue yang ngantar trus motor lu gue titipin di warung-warung dekat kejadian kemaren" Algi masih inget kejadian yang menimpa kakak kelas nya ini semalam,dan masih jelas luka-luka di wajah nya yang masih belum kering.

"Ehh bang. bukan nya lu gak sekolah ya? gara-gara kejadian semalam,trus kenapa bisa disini?" bukan nya Vino gak berangkat sekolah? lalu dari mana dia bisa tau kalo Alena pingsan. semua pertanyaan itu sekarang memenuhi otak Alena.

" Ia gue dapat kabar dari teman gue tadi. kalo lo pingsan, ya langsung aja gue kesekolah ini aja gak pake seragam."

FALSBACK

trittt...trittt

ternyata gawai yang berada di atas nakas yang berbunyi. buru-buru sang pemilik memencet tombol hijau karena suara nya yang menganggu tidur nya.

" Hall.. "

" Woi bro ke sekolah noj adek lo pingsan tu " Sambar seseorang di sebrang sana.

Tampa pikir panjang Vino langsung saja mengambil switer dan memakai celana panjang,dia tidak peduli dengan rasa sakit di badan nya yang dia khawatirkan ada adalah adek nya yang katanya sedang pingsan.

FALSBACK ON

Setalah mencerita kan itu semua Meraka Alena sudah siap -siap untuk pulang bersama Vino tetapi tiba-tiba Vino berteriak menghentikan kegiatan Meraka.

Stop....

Teriak Vino mengelengar di ruang itu.(napa hobi banget ni bocah teriak-teriak,untung ganteng kalo gak gue buang ke kali ciliung,biar dimakan ama udang)_Authour

" Napa lagi sih?. Dari tadi lu teriak-teriak mulu kek orang mau lahiran" Kesel Alena yang mulai jengah dengan tingkah abang nya.

"Gue kebelet anjirr toilet mana sihh," Vino yang sudah seperti cacing kepanasan.

" Yee toilet noh diluar. Dah sana-sana,bukan abang gue." Alena cuma dapat menggeleng-geleng kepala melihat tingkah abang nya itu setelah mengucapkan kata-kata tadi.

Sekarang tinggal lah dua insan yang berbeda jenis didalam ruangan itu,Yap Algi masih disana.

" Apaaan lu perhatiin gue dari tadi?!" ketus Alena kepada Algi.

" Idihhh pede banget lu setan!!" sarkas Algi.

" Lah kan emang ia. Dari tadi lo merhatiin gue mulu!! ia gue tau kok gue cantik," Ucap Alena sambil mengibaskan rambut nya kebelakang.

" huekk, jijik anji*g."

Mereka berdebat hingga ada seseorang yang mengetuk pintu.

" permisi kak."

" ia ada apa ? " tanya mereka kompak

" I-itu kak, mm k-kakak udah di tungguin bang Vino di parkiran." ucap adek kelas itu terbata-bata,karena ditatap dingin oleh dua insan itu.

" Kampret tu abang gue disuruh jalan keparkiran,mending kagak isah jemput ae sekalian. Sialan emang " gerutu Alena yang masih dapat di dengar oleh Algi

" Kalo gitu Aku permisi dulu kak/bang" setelah adek kelas pamit,dan hanya di jawab dwngan anggukan oleh meraka berdua.

Alena bergerak turun dari barangkar UKS. Dengan sigat Algi membantu Alena yang hampir saja terhuyung. tampa babibu lagi langsung Algi mengendong Alena ke parkiran.

Tidak ada penolakan dari Alena malahan dia mengalungkan tangan nya di leher Algi agar tidak terjatuh.

Saat di koridor banyak yang bersorak-sorak meneriaki mereka.tapi seakan meraka menulikan itu semua teriakan itu.tatapan mata teduh yang di pacarkan Algi yang membuat Alena terlena akan dunia nya sendir. rasa nyaman saat bersama Algi meninggatkan dia akan sosok yang sudah lama dia rindukan.

Algi tau orang yang sedang dia gendong sedang memandang dia sendari tadi.

"Gak usah kepedan. Gue gendong lo cuma hanya sekedar tanggung jawab doang." ucapan Algi barusan mampu menyadar kan Alena.

Jleb

Penyataan itu semua menghentikan lamunaan Alena,seakan tersadar dengan apa yang terjadi.

"Idih siapa juga coba yang liatin lo. lo kali yang kesenengan gendong-gedong gue" balas Alena tak kalah ketus.

"Ce elah malah pacaran kalian berdua gue dah capek nunggu juga dari tadi," sambar Vino yang baru saja menyaksikan pasangan sejoli yang gendong-gendong kek orang yang baru nikah aja :)

"Pacaran ngendes lu/mu"balas kompak mereka.

"Cie cie kompakan. Ekhem bau-bau PJ ni" ejek Vino ke Alena dan Algi

"Dah lah bang gak usah banyak bacot lo." Alena mulai jengah. "Kan ini juga gara-gara lu juga salah sapa main ninggalin -nigalin gue bae" sarkas Alena dengan memutar bola mata nya malas di akhir kaliamat, sedangkan orang yang sedang di salahkan malah cengar -cengir gak jelas.

"Ya udah bang gue duluan ya. Dan sekali lagi sory atas kejadian ini. Mm dan buat lo GWS" Ucap Algi sebelum beranjak pergi dia sempat-sempat nya mengusap rambut Alena seperti pasangan kekasih di cerita Wattped yang gemes dengan cewek nya.

Alena kaget dengan apa yang cowok itu lakukan barusan jantung Alena tiba-tiba berdetak tidak karuan. Dan itu tidak luput dari pandangan Vino dan beberapa siswa yang ada di parkiran.

"Ekhem... Kek dunia serasa milik berdua njirr."

"Apan sih ayok cepat gue mau tidur ngantuk" tukas Alena untuk menghilangakan rasa gugup nya.

Bersambung...

Sambung besok ya.... Dah takut kalian pada baper aku gak berani tanggung jawab soal nya 😅😅 😂

Hiks maaf ya Up nya lama, kalian pasti nungguin kek nunggu kepastian si dia,eakkkkk.

Ya udah jangan lupa vote and komen yak.

Love you readers.. ~♥~

See you nexs tame.


 CewekBarbar And BadBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang