01

5.7K 221 12
                                    

Kring.....kring.

Matahari pagi yang menyengat nampaknya tidak mengusik gadis cantik yang masih tertidur dengan nyenyaknya. Iya, dia adalah putri bungsu kelurga BERLY. anak pertama dari pasangan Danil Berly dan rahmi Berly yang bernama Alvino Misran Berly,dan Alena Anatasyia Berly.
Alarm yang sudah berdering sendari tadi dan jam yang sudah menunjukkan 06.36.

" Dek ayo bangun dah siang,ntar lo telat,"teriak abang Vino dari luar dan masuk kekamar adiknya.

" Lima menit lagi bang,"ucap Alena,sambil menengeliat.

" Gak ada lima menit,emang dasar kebo lo,emang lo mau telat masuk sekolah baru lo,"ucap bang Vino,sambil menguncang tubuhnya Alena,agar segera bangun.

" Hmm emangnya dah jam berapa sih bang??, "tanya Alena,sambil duduk mengumpuklan nyawanya.

" Dah jam 06.36 cepetan ntar lo telat berangkat kesekolah nya.yaudah gue tunggu di bawah,cepetan ntar lo telat, "jawab bang Vino,sambil berlalu dari sana.

" Iya bawel amat lo
,"umpat Alena dan langsung menuju kamar mandi.

Di ruang makan keluarga sudah berkumpul untuk sarapan(ya iyalah buat sarapan masa buat boker,ada-ada aja lo author).keluarga yang harmonis tepat nya keluarga BERLY.

" Morning to all "teriak Alena yang baru turun dari tangga.

" Too "jawab semuannya.

" Sarapan dulu nak, "ucap Rahmi mamanya Alena,yang sedang menyiapkan sarapan.dan menuang nasi goreng ke piring.

'yaiyalah author kepiring masa ke gelas'.

" Iya ma,"jawab Alena sambil menarik kursi.dan langsung mengambil alih piring yang sudah di isi nasi goreng oleh mama nya.

" Dek lu mau berangkat bareng gue?" tanya bang Vino kepada Alena.

" Gak, gue mau bawa motor sendiri! "balas Alena.

Setelah itu cuma hanya terdengar detingan sendok.karena memang sudah peraturan dirumah ini kalau sedang makan tidak ada yang berbicara,karena papa dan mamanya sudah menerapkan sejak kecil.

" Yaudah mah pah aku berangkat dulu ya,"ucapnya kepada mama dan papanya.

" Iya hati-hati jangan buat ulah lagi,di sekolah, "ucap Danil papanya Alena, yang tau kelakuan anak gadisnya yang nakal nya mintak ampun.pasalnya Alena pindah sekolah karena baru di DO di sekolah lama nya karena sering buat ulah.dia pindah kesekolah papanya karena bisa mengawasinya begitu sih kata papanya.

" Jangan ngebut bawak motornya dek, "tegas Rahmi mamanya dengan nada sedikit khawatir.jangan salah kalau mama nya khawatir karena Alena sering ugal-ugalan kalau bawa motor,dan dia juga sering mengikuti balapan liar,tapi kelurganya gak tau tentang itu.

" Heheh aku gak janji mah pah "balasnya dengan cengiran.

" Assalamualaikum "berlalu dari situ sambil menyalami orang tuanya.dan berlalu darisana bahkan dia tidak pamit sama abang,dan gak nunggu abang nya buat berangkat bersama.

" Waalaikumsalam "balas orang tuanya

" Woy dek lo kok gak pamit sama gue,tungguin aelah,"teriak bang Vino sambil menyalami orang tuanya dan berlari mengejar Alena.

 CewekBarbar And BadBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang