Jeffrey menyeret kopernya menuju ruang tunggu bandara,memanjangkan leher nya mencari seseorang yang akan ditemui nya.
"Sayang..." sapa seseorang yang memeluknya dari belakang.
Tanpa menolehkan kepalanya kebelakang pun Jeffrey tahu siapa yang sedang memeluk tubuh nya itu.
"Aku udah nunggu kamu daritadi jeff,aku nelpon kamu tapi ga di angkat,heung"
Jeffrey terkekeh gemas mendengar nya sambil membalikkan tubuh nya
"Maaf ya,hp aku lowbat kayaknya,tadi ada sedikit urusan makanya aku telat,gapapa yaa?"ucap jeffrey sambil memeluk balik seorang wanita di hadapan nya.
"Iya gak papa kok,yang penting kita gak ketinggalan pesawat,yaudah yukk bentar lagi berangkatt"ajak wanita itu sambil menggenggam tangan Jeffrey.
"Jihan sayang,aku belum dapet kecupan manis dari kamu loh hari ini,aku kangen loh"goda Jeffrey pada sang kekasih.
Ya,wanita yang sedang bersama Jeffrey adalah kekasih nya,mereka sudah lama menjalin hubungan bahkan sebelum Jeno lahir.Apakah Jihan tau Jeffrey sudah punya anak?Tentu belum.Jeffrey dengan pintar nya menyembunyikan identitas sang anak pada siapapun,jika di tanya siapakah Jeno,Jeffrey akan menjawab itu adalah keponakan nya.Lalu bagaimana dengan Bundanya Jeno?kalian akan tahu nanti di chapter selanjutnya,hehe.
Yakalo dikasih tau sekarang gak supres dong,ah.
"Jangan aneh aneh ya jeff,banyak orang sayang,nanti ya"ucap jihan sambil mengedipkan matanya.
"Ya aku sih gapapa,kamu tau resikonya nanti"bisik Jeffrey tepat ditelinga Jihan.Sang kekasih hanya mendengus geli.
*****
Suara denting sendok garpu terdengar menggema disebuah ruangan.Keluarga Jhonny sedang melakukan makan malam bersama,bersama Jeno.Jennie memasak makanan kesukaan Jeno dan Haechan special merayakan kelulusan mereka.Ini permintaan Haechan sendiri,sang mami hanya mengiyakan permintaan nya,toh ia memang berniat merayakan nya kok.
Hangat nya keluarga ini terkadang membuat Jeno iri,Jhonny selalu hangat terhadap anak anaknya,walau terkadang sibuk dia selalu meluangkan waktu nya untuk anak anaknya.Sedangkan Jeno,makan bersama sang ayah pun hanya bisa di hitung jari.
"Jeno sayang....kenapa melamun,ayo dimakan yok makanan nya"ucap jennie,ketika melihat Jeno melamun ketika makan.
"Ah,iya mi ini Jeno makan"
Jhonny yang melihat itu mengumpat dalam hatinya,menyebutkan segala sumpah serapah terhadap Jeffrey.Dia tahu Jeffrey bukan pergi ke luar kota karena bisnis.Melainkan sedang menghabiskan waktu nya dengan kekasih nya itu.Mengabaikan kelulusan sang anak tadi pagi.
"Papiii,nanti aku satu sekolahan lagi kan sama Jeno,Jaemin dan Renjun??"tanya Haechan menggebu gebu.
"Ya tergantung dari sana nya,coba tadi kamu masuk sepuluh besar,kemungkinan besar diterima satu sekolah bareng Jeno,Chan"serobot Jennie cepat.Sebenarnya dia hanya bercanda,gak mungkin Jennie ngejelekin anaknya sendiri,yaa walaupun Haechan kadang nyebelin.
"Ish mamii"rungut si bungsu.
"Udah udah,iya nanti Haechan sekolah bareng Jeno kok"lerai Jhonny.
"Hehe,makasii papii.Emang papi doang yang sayang aku,aku hate mami sii"ledek Haechan pada sang mami sambil memeluk erat leher Jeno yang berada disamping nya.Jeno nya bodo amat.
"Heh heh kamu ya itu kasian anak mami kecekek,Haekal ya ampun!!"
"Omg mami Haechan udah dong,itu kasian Jeno keganggu.Mami udah yaa,jangan tanggepin ledekan adek.Kamu juga Dek itu kasian Jeno nya kecekek"Mark yang sudah lelah melerai adik dan mami nya hanya bisa menggeleng kan kepala nya.
Jhonny?
Ahelah udah biasa.
"Udah ya stop!Anak anak kalo kalian sudah selesai makan nya kalian masuk kamar terus tidur ya,mami kalian lagi sensi"perintah Jhonny yang dituruti oleh anak anak.
"Mami mah sensi mulu,pantes cepet tua"Haechan yang masih setia meledek sang mami langsung melarikan diri ketika melihat sang mami mengangkat sendal nya hendak melemparkan ke arah Haechan.
"Mamii,uncle,selamat malam,Jeno mau bobo dulu ya"
"Ah iya nak,selamat malam juga sayang.nanti kalo.Haechan bobo nya jelalatan kamu tendang aja dia ya!"siapa lagi kalo bukan Jennie.
"Hehe"Jeno hanya terkekeh sambil tersenyum sampai matanya melengkung gemass.
"Ayo Jen,kak Mark anter.selamat malem mami papi"
"Iya anak anak ku selamat malam"
"Anak bungsu kamu tuh jho.ngeledek mami nya terus,persis banget kaya kamu jho,ngeselin!"
"Ya dia kan memang...."
"Udah udah,kamu ga usah ngomong.mending bantuin aku beresin ini.Cepet!"
"Iya nyai iya..."Jhonny si suami takut istri.
Tbc
Guyss,ayo hujat akuu,berapa abad aku gak update sama sekalii.
Niatnya tuh udah mau up dari lama banget,aku udah beberapakali gagal buat penulisan chap 2 ini.karna aku pikir ada banyak kesamaan sama beberapa cerita dari penulis seniorr.aku orang nya parno aja,barang kali ceritaku udah aku publis,eh ternyata ada yang sama dan nanti aku di kroyok,omg omg..Ohiya segini dulu kali ya buat chapter ini.bismillah semoga kalian suka sama chap ini.
Nanti dibeberapa chapter kayaknya aku mau ngejelasin awal mula Jeffrey sama bunda nya Jeno.Kayak flashback gitu.kalian setuju ga?
Insha allah aku menerima kritikan motivasi dari kalian.
Ohiya,minal aidzin ya,tau kok udah telat hehe
Dadahh.
Semoga kalian suka💖💖