PART 7 [YUJU KENAPA?]

3.2K 515 55
                                    


DEMI APA WOE???

YANG SUKA CERITA INI TERNYATA BANYAK JUGA😭

PADAHAL GAJE ASTAGHFIRULLAH

EKHEM MO NGASIH TAU NIH

KALAU KALIAN MAU, KLW STORY INI UDAH END KALIAN MAU GAK KLW AUTHOR BIKIN CERITA BARU?

JUJUR AJA KLW DIDRAF AUTHOR SEKARANG ADA 3 CERITA YANG BELUM AUTHOR PUBLISH

KITA SELESAIN DULU STORY INI
BARU AUTHOR PUBLISH CERITA BARU

YAUDAH KLW GITU HAPPY READING

    

                                ***

"Kyeom pacar lo kenapa?"

Dokyeom sontak melihat kearah yuju yang daritadi hanya diam, dan kembali melihat rose serta menggelengkan kepalanya tanda ia tidak tahu.

"Dari kemarin malam, waktu dia pingsan dia jadi pendiam gitu" Jawab dokyeom

"Apa mungkin kerasukan?" Tanya saerom sambil mengemut permen kaki.

"Gila kali ah, setan masih harus mikir mikir dulu kalau mau ngerasukin dia" Balas chaeyeon

"Iya juga ya, kan yuju setan masa iya setan ngerasukin setan"

"Ptfff HAHAHAHAHAHA"

Rose dan yang lain tertawa terpingkal pingkal didepan dokyeom, melupakan fakta yang ditertawai adalah pacarnya Dokyeom.

"Bangsat cewek gue itu woe" Teriak dokyeom

"yang bilang cewek babi siapa?" Balas rose.

Dokyeom mendelik dan berlalu meninggalkan gadis gadis yang ada di depannya.

Bertepatan dengan datangnya lisa dan taehyung.

"WOE GUE ADA KABAR BAHAGIA" Teriak lisa

Jungkook dan cowok yang lain berdecak karena kaget dengan suara melengking lisa.

"Plis lah nggak rose nggak lisa, congornya sama sama bau azab" Ucap bambam

"Awas ntar macannya ngamok" Kekeh eunwoo

Dan benar saja lisa dan rose langsung mendekat kearah manusia berbatang yang lagi ngumpul buat mabar.

Jungkook dan yang lain langsung pura pura kembali bermain game, sedangkan bambam sudah ber ancang-ancang buat kabur.

Tapi naas keburu rambutnya ditarik oleh poni keramat.

"Lo ngatain congor kita bau azab hah?!" Cerca lisa dan menguatkan jambakkan bambam

Rose tertawa girang dan menedang aset milik bambam menggunakan telapak kakinya.

Para pria melongo kaget, bahkan taehyung yang daritadi nyimak cuma menganga lebar dan meringis jika aset dia yang ditendang seperti itu.

"Mati gak tuh" Celetuk jungkook melihat wajah bambam yang memerah dan memegang asetnya dengan kedua tangannya.

"MATI GAK? MATI GAK? MATILAH MASA ENGGAK!" Jawab mingyu teriak

Rose dan lisa bertos ria yang pergi meninggalkan bambam yang masih membeku dengan wajah memerah.

Sontak para pria mendekati bambam dan mengecek asetnya, tapi keburu ditepis bambam.

Kalau ngecek itu lihat tempat dong, ini dengan gak ada otaknya mingyu melorotkan celana bambam, untung masih pakai boxer jadi gak kelihatan burungnya.

[FAMOUS HUSBAND] JAEROSE FEAT 97 LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang