PART 12 [ULTAH SEKOLAH PART1]

3.2K 479 22
                                    


DEMI SEMPAK SUPERMEN!!!

UDAH 2K VOTE??

AAAKKKK MAKASIH ZHEYYENG😭🙏
INI CERITA ASAL ASALAN

MAKANYA AUTHOR GAK NYANGKA

MAKASIH BUAT KALIAN YANG SELALU VOTE🤍🤍🤍🤍🤍🤍

DAN TERIMAKASIH JUGA YANG UDAH JADI SIDERS🙃
AUTHOR DO'AIN DEH BIAR JARI KALIAN BISA MENCET BINTANG LAIN KALI🙏☺

BERHUBUNG AUTHOR SENENG BANGET

MAKANYA AUTHOR UPDATE
KYAAAAAA!!!!!UHUK UHUK

AER MANA AER!!!!!
AUTHOR KESELEK NIH!!!

DAHLAH SKIP

HAPPY READING ZHEYYENG🤍🤗

HAPPY READING ZHEYYENG🤍🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


H

ari ini hari yang paling sial buat rose.

Kenapa??

Karena suaminya bakalan tampil hari ini disekolahnya, tak heran dari awal tadi sampai sekarang muka rose sepet banget.

Rose mendengus dan menendang tulang kering lisa.

"Teman lo tuh" Tunjuk rose pada jiho dan yuju yang sedang heboh make up.

Lisa mencibir "sorry bukan teman kelas gue" Jawab lisa.

"Yaelah gitu gitu lo juga ikut bersihin kelas kita" Sinis rose.

"Heh! Kalau bukan karena lo yang buat gue emosi sampe sapu kelas lo patah, gue gak bakalan buang-buang waktu gue buat bersihin kelas lo!!karena dihukum pak siwon nih!!" Teriak lisa emosi.

Rose menyengir dan membuat pola peace dari jarinya "jan ngegas dong mbak, muka lo tambah jelek tuh" Ucap rose plus mengejek lisa.

"Nyenyenye".

Rose tertawa saat lisa beranjak meninggalkannya dan memilih menghampiri jiho dan yuju yang kebetulan didepan mereka.

"Rusuh banget sih!" Ucap lisa kesal.

Jiho dan yuju kompak memutar bola matanya malas "ini laki kita mo tampil masa kita nanti jelek, harus cantik pokoknya!" Jawab jiho.

Lisa dan rose kompak mendelik.

"Laki bapak kau!" Umpat rose.

"Tau tuh, gue do'ain deh jaehyun segera kawin biar mampus lo berdua" Ujar lisa yang membuat jiho dan yuju tak Terima, dan rose yang tertawa "lo juga rose" Lanjut lisa yang membuat rose langsung berhenti tertawa.

[FAMOUS HUSBAND] JAEROSE FEAT 97 LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang