Vomentnya kaka:)
Sepulang sekolah ryujin tidak langsung mengemasi barang-barangnya. Karena perintah yang diberikan wali kelasnya untuk mengantar jaemin berkeliling sekolahnya.
"Lah barang lu kok kaga diberesin?"
"Ntar aja,lagian lu juga kaga bakal kuat muter gurun Sahara bawa tas"
Pasalnya jaemin memang belum tau seberapa besar sekolah itu. Mulai dari gedung kantor guru, parkiran motor, sepeda,hingga mobil, perpustakaan, minimarket sekolah,kantin,27ruang kelas, lapangan basket, lapangan badminton,kantin,UKS,ruang konseling,Lab ipa,lab, komputer,ruang OSIS,ruang kepramukaan,ruang musik,ruang dance,hingga rooftop sekolah pun ada. (Nginep di sana sabi kali ye .iyy)
Selama perjalanan ryujin sibuk menjelaskan setiap ruangan yang mereka lewati, sementara jaemin hanya diam menyimak penjelasan sambil melihat-lihat tampak depan ruangan.
Tak terasa sudah satu jam lamanya mereka berkeliling sekolah,dan ia teringat kepada abangnya.
"Wah mampus gue,ni bang jep udah misuh-musuh nih"
"Woiii mao kemana loo??!!"
"Ck, important inii lu balik ke kelas sendiri gih,tinggal naek tangga belok kiri kelas ke 3"
"Yeuu jamaal.. kan tas lu disana juga dodol"
"Laiyaa"
Keduanya pun langsung naik ke kelas untuk mengemasi barang-barang mereka dan segera keluar sekolah. Diparkiran sana seorang jung jaehyun yang sedang duduk di atas motornya sambil memasang wajah sangar nya.
"Eeeh abang ganteng,udah lama ya?" Biasalah Ryujin basa basi duluu biar abangnya jinakan dikit.
"Eh iya dek, mmmm baru seabad abang nunggu"
"Ehehehehe,maapin ujin yaaaa" ucapnya sambil mengerjap-kerjapkan matanya. Kalau bukan karena membujuk abangnya,ryujin mah paling ogah suruh begituan.
"Udah,buruan naek otewe sbux kita"
"Tumben bener abis nungguin adek terus ngajak sbux. Makin cuyunk deh"
"PALAKAU CUYUNK CUYUNKAN,MEH ABANG CEKEK"
"Iye santuy dong bang,lagian tumben banget sih"
"Ini disuruh papii,bukan abang yang mau. Laagian abang juga ga bakal mau"
"*Njiir gini bat punya abang"
—————————————>_<—————————————
—————————————————————————————
Sesampainya di Starb**,mereka langsung menuju meja yang sudah dipesan oleh orang tua mereka. (Jeje sensr yee,soalna nda di endorse:))"MAMII...RYUUCANS DATAANG"
"Astaghfirullah adek,jangan treak-treak"
"Hehehe..umumumu kangen mami"
"Astaghfirullah gini banget punya adek"
"Tumben pulangnya siang banget,padahal papi tadi gasik loh"
"Tau nih dugong satu" ucap jaehyun sambil melotot kearah ryujin (astaga gabole gitu loh mas pacar😊)
"Ya maap tadi ryu suruh nemenin anak baru keliling sekolah"
"Suruh nemenin apa nawarin nemenin??"
"Disuruh piiiih,lagian kalo ngga disuruh juga ryu ngga mau"
"Betewe kok tumben suruh kumpul gini"
"Ya sekali-kali lah ngumpul gini,mumpung papi mami libur"
"Sangat mustahil rasanya papi bilng gitu,iya ngga de?"
"Kali ini Ujin setuju sama abang"
"Gini loh nanti malem tuh kita diajak dinner banreng keluarga tante Yoona sama Om Donghae"
"HAAAH!!"
"Weee santuy my boy and girl,ikut kaget nih papi"
Nahkan bener ada udang dibalik bakwan - Jaehyun Ryujin
"Oiya katanya anak pertama Yoona satu angkatan sama adek ya kan mih?"
"Iya,ade tau ngga namanya?"
"Hah? Ngga tau tuh mih"
"Yaiyalah bambang yang lu tau kan cuma NCT sama makanan doang. Lagian mami nanya kok ke ni anak bagong satu"
"Nyooh nistain aja terus, nanti ujin kasi tau mami soal yang waktu itu"
"HEEEH IYAA IYAAA MAAP YA ADEK ABANG YANG PALING CANTIK SATU RUMAH. UUUUMUMUMU"
Jaehyun langsung membekap mulut Ryujin.Kan bahaya kalo maminya tau Jaehyun beli bola basket baru,dirumah aja bola 7 biji cuma dipajang. Paling dipake satu doang. Tapi lucu ngga sih Jaehyun langsung muji - muji adeknya gitu. Kan author juga mau :((
"Ujin ngga ikut boleh kan mi?"
"Kagaa kagaa lu kudu ikut"
"Hiih,orang adek nanya mami kok"
"Ya, kan udh diwakili abang kamu"
"-_-". Jung Ryujin memeang susah kalo diajak dinner sama keluarga lain.Pasti ada aja alesannya, yang begini lah gitu lah.
Mending main sama Somi Yeji aja
Mager deh mii,ujin pengen bobo
next time ya miii ade ada janji
dan masih banyak alasan yang lainnya.
Hayyiieee,hehe maap jarang update.
Tapi aku bersyukur banget walau ceritanya ngalor ngidul tetep kalian baca huhuhuhu😭
Oiya tiba-tiba kepikiran kalo misalnya Jaehyun dijodohin. Gimana ya rupanya?
Nih aku ada gambarnya
Tuuh cantik kan ✨✨😌✨✨
Iya doong, author gtulooBecanda elaaah,maap maap
Jangan lupa vote cama komentarnya ya yeorobun 😌✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Crush? [Noji x jaemryu]
HumorGimana sih rasanya kalau kamu cinta sama seseorang tapi orang itu ngga cinta sama kamu. Tapi ada orang yang ngga kamu suka dan justru dia yang cinta sama kamu. gaje? maybe bahasa acak adul? yemaap Lama up? Jee banyak tugas😢 Up 2x seminggu yaa bab...