🌱Lima

124 12 1
                                    

Voment juseyoo:)
°°°°°°°°°°°°°°°°

Note:
kalian harus liat videonya,kece parah dari awal rilis sampe sekarang jee ngga bisa move on.Typo bertebaran kayak cintanya Lee Jeno  ke author jadi harap makmur ya gaees eh harap maklum maksudnya :)

BATAS SUCI.G

Setelah dinner Keluarga Jung kembali ke kediamannya yaitu di sungai Amazon. (dikata apaan tinggal di sungai amazon? Piranha lu?) Begitu juga keluarga Lee,mereka telah sampai di sebuah rumah mewah yang ada di area perumahan Grand Neozertic. Si bungsu Jaemin segera berlari masuk ke dalam rumah meninggalkan ketiga anggota keluarga yang lainnya karena udah kebelet pipis.

Jaemin anak bungsu? Adeknya Jeno dong? Kok bisa satu angkatan? Jadi ceritanya tuh begitu eh begini hehehe, waktu jeno masih satu tahun kurang daddy and mommy nya kebablasan gitu dan tercetaklah sebuah embrio yang tumbuh besar lalu lahir dan diberi nama Lee Jaemin. Karena jaemin ini pinternya nyaingin si abang makanya dad sama mom setuju - setuju aja kalo si upin ipin ini disekolahin satu angkatan, ngga cuma pinternya doang sih semakin mereka besar gantengnya juga saingan.Bahkan daddynya aja ikut tersaingi. (Jadi pengen author gebet dua duanya deh)

"Haaaaaaah legaaa, gegara si mata kocheng satu gila banget dibeliin ice tea satu gelas gede kirain bagi dua, taunya gue disuruh minum sendiri. Untung abang gua"

"LEE JAEMIN UDAH SELESAI APA BELOM SIH. DADDY JUGA MAU PAKE KAMAR MANDINYA BURUAN" Yeuu ngga bapak ngga anak sama aja_- Mommy Yoona

Harap bersabar ya mommy, author bantu kirim kesabaran lewat story ini aja yaa. Setelah sang daddy teriak, keluarlah Jaemin Lee dengan senyum tak berdosanya kayak gini

 Setelah sang daddy teriak, keluarlah Jaemin Lee dengan senyum tak berdosanya kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

zxvbnhy trdcvbnh maniiiss bangeet huhuhuuu

"Weh si daddy kan di kamar juga ada kamar mandi kali dad"

"Aaah kejauhan, dah sana dad kebelet nih"

"Iya deh,hmmm kayak ada yang ngganjel dipikiran gue tapi apaan ye?"

"Lee jaemin sejak kapan lu punya airbuds se tjakep ini?" Jeno menunjukan sebuah airbuds berwarna biru muda yang di bagian tutupnya bersticker Jung RJ >.<

"Laah anjirrr ini kan airbuds si ryujin, kok bisa ada sama lu bang?"

"Ya mana gue tau,orang gue nemu di kursi mobil bekas pantat lu kok. Harusnya gue yang nanya"

"Lah terus gimana dong bang?"

"Yudah lu simpen dulu aja sono, besok balikin ke anaknya"

Be My Crush? [Noji x jaemryu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang