🌱empat

92 17 0
                                    

Voment Juseyoo
°°°°°°°°°°°°°°°°







Malam harinya Keluarga Jung sedang bersiap untuk menghadiri acara dinner bersama keluarga Lee. Jung Ryujin. Satu-satunya human dirumah keluarga Jung yang masih asik menonton konten milik NCT dikala yang lain sibuk bongkar lemari untuk mencari outfit yang pas. Suara tawa Ryujin yang nyaringnya nyaingin toak masjid kompleknya menggelegarrrrrrr sampai ke lantai bawah. Gilak aja,padahal kamar Ryujin di lantai dua udah gitu pintunya ditutup lagi,tapi suaranya ngga bisa ke halang sama dinding kamar.

"JIAHAHAHAHA. ADOOH KASIAN BANGET SIH HAECHAN"

"EEEEEH YAAMPUUN GEMOY BANGET SIH LIJEN"

"AAAAAARRGGHHH NANAAA GANTENG BANGEET"

"JIAAAKH RENJUUN NGAMUK AJA UCUL PARAH"

"ICUNG PWARK AKU KARUNGIN JUGA KAMU"

JDAAAAK

Saking keselnya Jehyun,dia dobrak pintu kamar adek kesayangannya itu. Aduh kasian pintunya,pasti dia mleyot gegara didobrak sama cogan :) Ngga papa di dobrak dulu pintunya, siapa tau abis itu dimilikin hatinya JIAAAKHH

Iya,Jaehyun sayang kok sama Ryujin. Pernah waktu itu Adek kesayangannya itu nginep di rumah  sodaranya. Menggalau deh Jaehyun, ngga ada yang bisa diledekin. Kalau biasanya kakak itu sayang sama adeknya dengan di kasih apa yang ade nya mau,dilindungin,diperhatiin. Jaehyun juga sama,cuma bedanya dia lebih suka mewujudkan itu dengan nge jailin adeknya. Oke back to the story.

"Dee, lu cari baju kek sono. Ketawa mulu lu"

"Yeuuu kutil anoa,iri aja deh Ujin mah ringgal ganti doang. Ryujin kan anti ribet club"

Tumben ni anak gercep banget - Jaehyun. 

Iya dong dia ngga percaya,biasanya kan Ryujin paling lama dan paling susah kalo acara ginian. Makanya dia heran kok bisa adeknya se kilat ini, sedangkan dia,mami sama papinya aja masih bingung dari setengah jam yang lalu.

"Tumben gercep, lagi ngapain sih de?"

"Ngga papa sih, lagimood aja sekali-kali jadi anak berbakti sama ortu dan abangnya"

"Nah gitu kek dari dulu,kan ngga buat gue darting. Betewe liat dong outfit lu"

"Tuh disitu" kata Ryujin sambil nunjuk hoodienya yang digantung di depan lemarinya.

"ALLAHUAKBAR DEEEEE,KITA MAU DINNER DUGONG BUKAN MAU NGE MALL"

Mamirene yang denger anak sulungnya teriak-teriak langsung naik ke atas,tepatnya ke kamar si bungsu Jung Ryujin.

"Masyaallah abang kenapa sih,jangan teriak gitu dong ah"

"Ini nih si ade buat emosi aja,mana ada coba dinner pake hoodie"

"Yaampun de, anak cantiknya mamiii pake dress ya sayang. Sini mami bantuin cari nya"

Lantas Irene langsung membuka lemari anak bungsunya.Dan yaa....isi lemari ryujin cuma ada hoodie,jeans,jaket,celana pendek,kaos,sama seragamnya. Padahal kayaknya tiap bulan Ryujin selalu dikasih jatah buat beli baju baru. Kenapa isinya gini semua ya.Haduuh ini  sih fix si ade harus dibeliin dress.

"Hehehe" Ryujin mah cuma nyengir bangga aja. Padahal aslinya maminya udah pusing sama anak cewenya ini. Ya memang sih Ryujin ini mirip banget sama Papi Suho, sedangkan Jaehyun mirip sama maminya Jadi apa aja yang Ryujin mau bakal diturutin sama papi nya.Ditambah dari kecil emang lengket banget sama abangnya, jadi agak tomboy gitu. Nggak sampai di situ,Irene membawa si bungsu ke kamarnya karena Irene inget dia punya dress yang mungkin pas di tubuh Ryujin. Iya,tinggi Ryujin sama maminya udah sama cuma bedanya Ryujin lebih gembul dari maminya karena hobi ngemilnya. And nice one!! Irene masih punya satu dress yang ia beli satu bulan yang lalu dan belum pernah dia pakai karena sedikit kebesaran.

Be My Crush? [Noji x jaemryu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang