CEMBURU.

149 10 0
                                    


Hari sudah sore, tentu aktivitas kebiasaan akan berakhir. Begitu juga dengan papa muda satu ini yang tengah memasuki kediaman ternyamannya. Yakni rumah.

Sasuke mengaitkan jubah hitamnya di sisi pintu seperti biasa, pandangannya juga beredar kesetiap sudut rumah, ia masih belum menemukan sang istri yang biasanya menyambut kedatangannya.

"Sakura? Sarada?" Panggilnya, masih belum ada jawaban.

Akhirnya Sasuke memilih mencari Sakura di dapur, tapi nihil tak ada seorang pun di sana, bahkan dapur nampak rapih tidak ada bekas memasak.

Sasuke menaiki tangga menuju kamarnya dan memilih untuk mandi, mungkin setelah selesai mandi Sakura akan datang, Sakura telat pulang biasanya karena ada oprasi di rs konoha, Sasuke memahami itu.

Setelah 15 menit Sasuke kini sudah menggunakan baju santai, langkahnya menuju balkon kamar dan memperhatikan dari sana keadaan jalan di depan rumah, kebetulan Sarada datang dengan menggendong tas sekolahnya namun tidak bersama ibunya.

Sasuke turun hendak menanyakan Sakura, 2 hari tidak bertemu karena misi, Sasuke merindukan kedua perempuan yang di cintainya.

"Sarada?"

"Papa!?" Sarada sedikit terkejut begitu membuka pintu langsung di sambut keberadaan Sasuke.

"Papa kapan pulang? Dimana Mama?"

"Mama kamu belum pulang, Papa baru saja datang dan mencari Mamamu."

"Mama sepertinya sibuk di rumah sakit."

"Yasudah kamu masuk dan mandi, hari ini Papa yang masak."

"Horee, aku mau makan masakan Papa."

Sasuke mengacak surai hitam Sarada dengan sayang, kemudian Sarada melangkah pergi ke kamarnya, sementara Sasuke langsung ke dapur untuk memasak, perutnya sudah lapar, jika menunggu Sakura pulang yang ada tenaga nya keburu habis.

........

Sementara Sarada seperti biasa langsung meluncur ke kamarnya dan langsung membuka hape canggihnya, tangannya mengotak-atik ponsel menuju aplikasi pilihan semisal Facebook dan Instagram. Semenjak ada alat canggih di jaman moderen ini Sarada merasa sedikit terhibir meski petualangan di internet di batasi oleh sang papa.


Instagram Story

Sisshomaru_Kyun

❤Like Mirai_Yukyuk, Usui_Takumi and 658

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤Like Mirai_Yukyuk, Usui_Takumi and 658.000 Other.

Sisshomaru_Kyun kelembutan seseorang di rasakan ketika ia memandang kita, bukan hanya di sentuhnya, yang jarang ngerjain pekerjaan rumah tangannya pasti lembut.

View 67.000 Coment

"Wow, bener juga kata nih cogan," gumam Sarada. Tangannya kembali menggeser layar hape.
@InoYamanaka_Sai

❤Like, SaraUch-Chan, ChochoChan, and 567

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Like, SaraUch-Chan, ChochoChan, and 567.000 Other.

InoYamanaka_Sai

Letak Kesetiaan bukan pada kecantikan atau ketampanan, tapi ketulusan hatinya dalam menerima setiap yg ada pada sang pujaan.... eaaaaaa....

View Comen 567

Sai_kun_til Makasih sayank, kamu udah cantik luar dalam.

InoYamanaka_Sai jan pamer kemesraan takut di baca sama bocah. Sini cepat pulang. Sai_kun_til

Nartohokage yang penting enak....

SakuraSas_Uchi tumben kamu bijak Pig.

InoYamanaka_Sai kemana aja kamu baru nyadar? SakuraSas_Uchi?

SakuraSas_Uchi biasa sibuk.

Orochi_maruru. Misi numpang tanya toilet dimana ya?

InoYamanaka_Sai Kamvret aki-aki toilet di padang gurun tuh, di kampung si Gaara. Orochi_maruru ngerusak komen aja.

Lihat komentar lainnya...

TBC.

SasuSakuSara On Sosmed 😍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang