Disclaimer : Masashi K
Author : Hyuuga Nicha Annisha
Character : SasuSakuSara
Rated : T
Genre : Romance, Family and Humor.Sakura pontang-panting lari keluar rumah untuk mengangkat jemuran.
Hujan semakin deras dan Sakura terlambat, semua pakaian yang sudah kering basah kuyup lagi.
Wanita pink itu kembali masuk ke rumah tanpa membawa pakaian satupun saja. Toh udah basah. Terlanjur.
"Kenapa kembali lagi? Pakaiannya belum di angkat, kan?" tanya Sasuke, duduk di sofa tamu sembari mengotak-atik Hanphone Samsung galaxsih black-nya, tak lupa di sebelahnya ada Sarada, yang ternyata sama saja kayak Bapak-nya tengah megang hape sambil cengir-cengir gaje. Sakura sekilas heran melihat tingkah Sarada. Tapi ke-heranan-nya sirna begitu kembali menatap Sasuke kesal.
"Ambil saja sendiri!" jawab Sakura ketus, langsung melesat pergi.
"Bukannya sudah hujan?"
"Itu kamu tahu!" teriak Sakura.
.
."Sald, mama kamu kenapa? Kok gitu amat sih sama papa?" tanya Sasuke.
Sarada hanya mengendikkan bahu, arti tak tahu, dan kembali menatap hanphone-nya. Papa-nya di kacangin. (Rasain)
......
🎇Akashi_seijuro
❤Like Kuroku_Kun, BoruBolt_Uzumaki, and 986.890.000 other.
Akashi_seijuro
Habis latihan, buat persiapan tanding minggu depan.
#tag_ Kuroku_Kun Sintaro_Midorr. And 8 other.💬View Coment 256.
"Kyaaaa, kerennya mereka." Sarada teriak histeris. Lanjut geser layar yook.
🎇Usui_Takumi
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSakuSara On Sosmed 😍
HumorFamily Uchiha ini membagikan kehidupan harmonisnya di akun Instagram dan Facebook-nya. mau tahu? yuk cek aja di SasuSakuSara On Sosmed By Hyuuga Nicha Annisha.