Cemburu 2

44 2 0
                                    

Sarada langsung mematikan data begitu sang papa memanggilnya untuk makan. Sarada sampai lupa jika ia belum mandi, karena terlalu asyik kepoin status orang.

Setelah turun dari kamar dan menuju ruang makan, nampak di sana Sasuke tengah menyajikan makanan dengan masih menggunakan celemek yang biasa Sakura pakai. Melihat itu Sarada tersenyum geli seandainya hape nya ia bawa, mungkin secara diam-diam akan di potonya terus di jadikan konten... secara papanya ini sangat populer di kalangan remaja putri apalagi emak-emak, jangan di tanya lagi. Sarada cekikikan di kursi makan aksinya barusan ketahuan oleh Sasuke.

"Kenapa tertawa Sald? Ada yang lucu?"

"Iya, Papa lucu sekali menggunakan celemek Mama. Sexsi...Hihi..." nista Sarada di Akhiri bisikan horor. Seketika membuat Sasuke terperanjat kaget, dirinya lupa belum melepas celemeknya.

Sasuke pergi ke dapur sebentar dan melepas celemek yang di pakainya. Matanya sekilas melirik ke arah putrinya, memastikan jika Sarada sedang tidak memperhatikannya. Dengan cepat Sasuke mengmbil gambar untuk ia posting di akum pribadinya. Tapi tidak dengan celemeknya. Sasuke terlalu gensi, oh big No, turun sudah harkat derajat Sasuke yang terkenal cool dan kece itu.

Uchiha_SaskeTamps

❤ Like, InoYamanaka_Sai, ChochoChan, and 256

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Like, InoYamanaka_Sai, ChochoChan, and 256.000 Other

Uchiha_SaskeTamps.

Sayank, aku pulang tapi tidak membawa emas dan berlian, aku hanya membawa kesetiaan.

💬View Coment 900

InoYamanaka_Sai What The? Sasuke bucin....

Nartohokage Kangennya seorang lelaki hanya karena ingin 'itu' akhihihihi.....

Uchiha_SaskeTamps Anjiirr Dobe Nartohokage memangnya kita satu spesies?

Nartohokage bukan satu spesies, tapi satu jenis kamvret Teme, bedanya punyaku besar, punyamu standar. Uchiha_SaskeTamps

ChochoChan paman Sasuke dan Paman naruto sedang bahas apa?

Nartohokage kita sedang bahas sosis Cho.

Uchiha_SaskeTamps Dobe jangan menyebar virus di postinganku, patuhi protokol kemediasosialan.

Nartohokage Kayak virus color aja.

Uchiha_SaskeTamps mematikan komentarnya...

..

SakuraSas_Uchi

❤ Like, InoYamanaka_Sai, Hyuuga Annisha, and 245

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Like, InoYamanaka_Sai, Hyuuga Annisha, and 245.000 Other.

SakuraSas_Uchi

Wanita itu hanya ingin di mengerti, bukan harus menjelaskan, karena sesungguhnya diamnya seorang perempuan adalah karena kurbel.(kurang belaian)

💬View Coment 1.000

InoYamanaka_Sai Sialan Jidat! Suami kamu sudah pulang, kau masih di rumah sakit?

SakuraSas_Uchi Jangan mengada-ngada, istrinya akan lebih dulu tau.

InoYamanaka_Sai Kau tidak percaya? Pulanglah Jidat!

UzumakiHinata Sakura-chan, poto yang sangat indah dan cantik.

SakuraSas_Uchi baiklah Pig! InoYamanaka_Sai. Terimakasih UzumakiHinata.






SasuSakuSara On Sosmed 😍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang