💌9

1.1K 182 67
                                    

halo ha?
lame tak jumpa, ha!


------





sebulan setelah kepergian mama haruto.

setidaknya jungwon bisa bersyukur karna haruto udah kembali seperti haruto yang dulu. sedikit demi sedikit kesedihannya berangsur hilang, walau kadang jungwon pernah mergoki haruto yang lagi termenung sendirian.

"juw..." panggil haruto dengan suara beratnya itu.

jungwon menoleh lalu mengulas senyum lebar ketika melihat haruto membawa pesanan mereka.

fyi, mereka lagi di kantin nih jam istirahat pertama.

haruto duduk dihadapan jungwon sambil meletakkan piring tersebut.

"dodo nyariin kamu, juw" kata haruto.

"ngapain?"

haruto menggidikkan bahu, kemudian tak lama berselang datanglah dohyun bersama jeongwoo dan win.

"nah ini si dodo" kata haruto.

jungwon menoleh ke tiga orang yang baru datang itu. "kenapa do?" tanyanya.

trus dohyun malah ngasiin sesuatu ke atas meja dihadapan jungwon yang mana ngebuat mata haruto, jeongwoo dan win melirik bersamaan.

disana ada sebuah gelang tali yang ada mainan bentuk kucing lucu gitu.

win sama jeongwoo melotot kaget, ini anak berani-beraninya ngasi barang di depan pacar orangnya sendiri.

"dua hari yang lalu aku bepergian dengan mamaku, dan tak sengaja melihat gelang yang mengingatkan aku denganmu, jungwon. jadi aku membelinya dan memberikannya padamu, tolong kamu terima ya" kata dohyun dengan santai.

jungwon gelagapan, lalu melirik haruto yang hanya tersenyum sambil menggidikkan bahu.

mau nolak sih tapi gak enak, akhirnya dia pun nerima gelang itu.

"m-makasih ya, do" ucap jungwon, kemudian memperhatikan gelan itu. emang bener sih bagus, lucu juga.

dohyun tersenyum senang, karna barangnya diterima. "sama-sama jungwon"

lalu setelahnya dohyun berpamitan pada jungwon dan haruto untuk pergi darisana, diikuti jeongwoo dan win dibelakangnya.

sepeninggal ketiga orang itu, jungwon pun langsung menatap haruto.

"ih ini gimana?" tanya jungwon panik.

haruto mengerut bingung, "gimana apanya, juw?"

"gapapa aku terima?"

"ya gapapa lah, mau kamu pake juga gak masalah" jawab haruto santai.

jungwon cemberut, "masa kamu gak cemburu atau marah gitu?"

haruto menggeleng pelan, "buat apa?"

"biasanya orang lain bakal marah, haru"

"ya tapikan aku bukan orang lain?"

do'a restu. [haruwon//enhypen/treasure]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang