𝐓𝐡𝐢𝐬 𝐢𝐬 𝐇𝐨𝐰 𝐘𝐨𝐮 𝐅𝐚𝐥𝐥 𝐢𝐧 𝐋𝐨𝐯𝐞
Seungkwan masih memalingkan wajahnya ke jendela bahkan saat LeeChan mencoba menyanyikan beberapa bait lagu dari spotify playlist yang tersambung ke ponselnya. Tadi Seungkwan menolak untuk menyalakan ponselnya dengan alasan baterainya habis. Sekarang Seungkwan menyesal karena sebetulnya ponselnya bisa dia jadikan alasan untuk menjauhkan pikiran tentang pertanyaan-pertanyaannya waktu itu.
“Laper gak, Kwan? Makan dulu yuk? McD mau gak?”
Seungkwan melirik ke depan. Iya, dia lapar. Karena dia hanya makan in flight meal saja seharian ini. Seungkwan mengangguk.
“Boleh.. drive thr-”
Seungkwan mendadak diam.
𝘕𝘨𝘨𝘢𝘬 𝘯𝘨𝘨𝘢𝘬.. 𝘵𝘦𝘳𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳 𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘥𝘳𝘪𝘷𝘦 𝘵𝘩𝘳𝘶 𝘔𝘤𝘋 𝘶𝘫𝘶𝘯𝘨𝘯𝘺𝘢 𝘤𝘪𝘶𝘮𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘯𝘢𝘯𝘨𝘪𝘴-𝘯𝘢𝘯𝘨𝘪𝘴.. 𝘯𝘨𝘨𝘢𝘬...
“Eh yang lain aja deh boleh ga? Jangan McD..”
LeeChan menimbang sambil masih menyetir.
“Apa ya... apa dong... kamu kan cuma suka McD...”
𝘐𝘺𝘢 𝘫𝘶𝘨𝘢...
“Pecel ayam, nasi goreng, batagor, apa gitu Chan.”
LeeChan tersenyum kecil, mendengar suara Seungkwan yang otomatis berubah menjadi nada manja, setiap saat dia mengeluarkan pertanyaan kebingungannya. Seungkwan yang menyadari itu langsung mendehem risih.
“Maksud aku terserah kamu aja. Gak usah McD lagi gitu. Waktu itu juga kita makan m-”
𝘠𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘯.. 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘯𝘨𝘰𝘮𝘰𝘯𝘨 𝘭𝘢𝘨𝘪... 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘣𝘢𝘸𝘢-𝘣𝘢𝘸𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘴𝘪𝘩...
Kemudian ada diam diantara mereka. Seungkwan menutup matanya sambil menyesali semua yang sudah dia katakan karena gugup tadi. Dia sudah pasrah mau dibawa kemanapun untuk makan oleh LeeChan. Sementara LeeChan masih biasa saja, sesekali bernyanyi, dan mengomentari lalu lintas didepannya.
“Kamu waktu itu, yang pas kamu mabok,”
Hah?? Aduhh kenapa bahas itu sekarang sih Chaan.
“Oh.. itu...”
“Itu kamu bener-bener ga inget ya aku bilang apa?”
Seungkwan menggeleng. Dia mengingat malam dimana dia mabuk parah dan LeeChan menyelamatkannya dari minum wine berlebihan.
Dia ingat dia menangis di hadapan LeeChan, dan meraung tentang bagaimana LeeChan tidak ingin mengajaknya pacaran kembali. Tapi setelah itu Seungkwan tidak ingat apapun lagi. Dengan dasi dan tiga kancing kemejanya yang terbuka saat dia terbangun dan tidak merasakan sakit apapun di badannya, Seungkwan sudah sangat bersyukur. Berarti malam itu LeeChan memang hanya tidur bersamanya, tidak melakukan apapun. Yah, kecuali beberapa hickeys yang tercetak di leher sih.
“Oke, gapapa kalo ga inget..”
LeeChan masuk ke parkiran McD yang dia tuju, kemudian pergi ke sisi drive thru untuk memesan pesanan favorit masing-masing. Sudah tidak perlu ditanya, karena LeeChan sudah hafal diluar kepala.
Sambil menunggu, LeeChan membesarkan volume musiknya. Menyanyikan lagunya dengan sungguh-sungguh dan itu membuat Seungkwan merasa entah kenapa, seperti sangat harus mendengarkan karena Seungkwan tau lagu itu. Salah satu lagu di High School Musical, dengan judul Even When/The Best Part.. Dan itu lagu duet.