"JU, BANGUN JU," teriak seorang perempuan bernama Yuri yang mempunyai predikat sebagai sahabat sekaligus teman sebangkunya Minju.
"Hmm...." Minju merespon namun dengan mata yang masih terpejam.
"Eh bangun anjirrr ju, cepetan!!"
"Apaan sih yur, gue masih ngantuk ini ah," ucap minju yang masih menidurkan kepalanya di meja
"Ihhh bentar ajaaa, temenin gue ke toilet dong plisss, udah kebelet nih guee ntar ngompol lagi."
"Yaudah sih, sendiri aja elah kek anak sd aja lu make di temenin segala."
"Yaelah ju, lu kan tau sendiri toilet sekolah belom dibenerin, banyak yang gabisa dikunci, kalo ntar ada yang ngintipin gue begimana, ayolah bentar doang anjirrr tega bener lu jadi temen," ucap yuri sambil menggerak-gerakan badan temannya itu supaya bangkit dari tidurnya.
"Ishh... Bener-bener deh lu gabisa liat temennya istirahat bentar, yaudah ayok cepetan, gue mau tidur lagi ntar sambil nunggu bel masuk." Minju akhirnya bangkit sambil menarik tangan Yuri dan bergegas ke toilet.
"Udah?" tanya Minju dengan muka yang masih beler ditambah bete karena tidurnya keganggu.
"Udah... hehehe thanks yaa minjuku yang baik hati, kuy balik," ucap yuri sambil nyengir.
"Halah bacot, yaudah ayok."
Saat di tengah perjalanan dari toilet ke kelas, tiba-tiba saja dua sejoli tadi melihat segerombolan murid perempuan berlari ke arah ruang guru, Yuri yang penasaran pun akhirnya memutuskan untuk menarik Minju untuk ikut melihat juga.
"Eh ada apaan sih ini rame-rame di depan ruang guru?" Tanya Yuri ke salah seorang murid yang ada disana
"Itu ada guru baru, ganteng, masih muda lagi!!!" Ucap murid tersebut.
"Udahlah yur, ntar juga tau kalo emang beliau ngajar kelas kita, mending sekarang kita ke kelas, gue mau tidur lagi nih," ucap Minju yang masih mengantuk karena kemarin dia memang begadang nonton drama korea semaleman.
"Gaseru banget sih lu ju, bentaran doang elah gue kepo mau liat si guru baru."
"Yaudah gue duluan deh kalo gitu, ntar gasempet tidur lagi gue kalo nungguin lu," ucap minju dengan nada bete.
Krring krring krrrrrrriiiing
"Minju bangun woi, udah bel masuk," ucap Yuri.
"Bentar lagi yur, bangunin kalo guru dah masuk."
"Selamat siang anak-anak."
"Omaygad ju, aaaaaa," ucap Yuri setengah berbisik.
"Kenapa sih yur berisik banget, udah masuk juga," ucap Minju sembari mengangkat kepalanya.
"Ju, itu ju guru baru yang tadi ju, omaygadnis aaaaa seneng banget gue kelas kita kedapetan diajar doi."
Minju pun menolehkan kepalanya ke depan kelas
DEG
'Apaan sih, masa dari sekian banyak cowok gue malah naksir sama guru, gak gaboleh' batin Minju
"Oh jadi ini guru yang udah bikin heboh para siswi disini? Biasa aja tuh yur."
"Anjir lu biasa aja...... Gue heran deh ju kok lu jarang banget naksir cowok, jangan-jangan..... "
PLAK
"Sakit anjirrr mulut gue duh."
"Lagi pikirannya hobi banget kemana-mana"
"Tolong itu yang paling belakang, jangan berisik ya, kelas mau dimulai," ucap sang guru sambil tersenyum (maklum masih hari pertama).
'Aaaaa ganteng banget pas senyum........ eh, gak gak gak bisa, hufft jangan gue liatin deh mending' batin Minju sembari mengalihkan pandangannya ke luar jendela karena kebetulan ia duduk di pojok belakang sebelahan dengan jendela.
Tanpa Minju sadari si bapak guru masih memperhatikan dirinya sambil menahan senyum sejak ia ditegur tadi
Krring krring krrrrrrriiiing
"Baik anak-anak, kita cukupkan kelas sampai disini, untuk tugas yang tadi saya berikan silahkan kumpulkan ke ketua kelas...... Ketua kelas, nanti tolong bawakan ke ruangan saya."
"Hmm, siapa ketua kelas di kelas ini?" Tanya si guru.
"Heh ju, lu dipanggil Pak Ahn itu," ucap yuri sambil menyenggol Minju yang lagi merenung melihat keluar jendela.
"Oh iya, kenapa pak?"
Pak Ahn pun tersenyum melihat sikap Minju.
"Tolong bawakan tugas teman-teman kamu ke ruangan saya nanti ya"
"Oh iya, baik pak"
"Heh hamster, mo kemana lu?" Tanya minju ke Yuri.
"Mo balik lah, udah dijemput ayang bebeb nih gue hehehe."
"Dih, gabisa. Temenin gue dulu ke ruang Pak Ahn nganter nih buku."
"Duh, sorry bat ju, Yena udah nungguin dari dua jam yang lalu, soalnya gue kira kelas terakhir kita gaada karena Pak Hongki pindah, jadi udah minta jemput duluan gue, eh taunya langsung ada guru pengganti hari ini."
"Dih, ngadi-ngadi lu, mau jam terakhir kosong pun juga ga bisa pulang seenaknya lah orang belom jam pulang."
"Kan rencananya gue mau lompatin pagar belakang hehehe, udah ah ntar makin ngamuk ini ayang bebeb kalo makin lama, bye ju," ucap Yuri sambil meninggalkan Minju.
"Emang gaada akhlak banget punya temen ckckckck"
'Duh masa sendiri sih gue nganter nih buku ke ruangan Pak Ahn, malah tadi tuh bapak senyum-senyum segala ke gue, kl tuh bapak suka sama gue gimana, ya walopun gue juga suka tapi ogah ah sama guru, beda jauh banget pasti umurnya ewh gamau gue sama orang tua' batin Minju sambil membawa buku anak kelasnya ke ruang Pak Ahn.
Sebelum memasuki ruang Pak Ahn, Minju mengambil nafas dalam-dalam.
'Minju jangan meleyot, nanti yang ada itu bapak-bapak makin tebar pesona kalo seorang primadona sekolah juga ngefans sama doi' batin minju sebelum masuk. (si minju geer banget btw wkwkwkwkwk -author-)
Tok tok tok
"Masuk."
"Permisi pak, saya mau ngasih buku anak kelas 11-1."
"Oh iya, silahkan taruh di meja sana..... Hari rabu nanti kamu tolong saya lagi untuk bawa bukunya ke kelas kamu ya."
"Baik pak."
"Terima kasih Minju," ucap Pak Ahn sambil tersenyum.
'Tahan ju tahan, jangan meleyot hufft' batin Minju, yang tidak disadari Minju adalah mukanya yang memerah dan menjadi perhatian Pak Ahn sebelum Minju melangkah keluar.
"Lucu juga dia, bisa-bisanya saya suka sama murid," ucap si Pak Ahn.
Tbc...
Haloo everybody siapa pun yg membaca ini (iya kalo ada yang baca). Ini for the first time saya nulis wattpad dan for the first time juga nulis cerita, jadi mohon maaf apabila ceritanya kurang seru mohon dimaklumi huhuhu. Saya akan lanjut kl udah ada minimal 50 pembaca dan 30 vote hehehe.
Silahkan kritik dan sarannya....
Sekian, semoga sukaa yaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Soon To Be My Ahn | Jinjoo
FanfictionMenjadi primadona dan ditaksir semua cowok di sekolahnya sudah terlalu biasa bagi Kim Minju. Namun, bagaimana kalau ditaksir sama guru? BxG