Malam setelah purnama pertama dan penyerahan bunga kematian....****
Sunyi mencekam, udara dingin menyeruak hingga seperti menembus tulang. Rintik gerimis membawa aroma basah disertai bau anyir merasuk penghidu. Serangga malam bernyanyi menambah kesan mistis menyelimuti malam. Kilatan cahaya bergulir hilang timbul disertai suara gemuruh petir menggelegar. Seorang gadis berjingkat dengan langkah skeptis penuh ketakutan, pintu ruang bawah tanah yang selalu menyiratkan rasa penasaran dan menyita seluruh atensinya. Suara-suara aneh yang selalu terdengar jelas di telinganya.
Bulu kuduknya berdiri, desau angin menyibak gorden dan jendela bergerak-gerak tak terarah. Cahaya lampu nyala padam tanpa tahu sebabnya. Ia menghela napas panjang, irama detak jantungnya tak beraturan. Lirih terdengar suara tangisan, sekejap menghilang diselingi suara aneh lain mengganggu pendengaran. Suara tawa cekikikan, suara kuku tajam seperti menggores-gores tembok, ada apa sebenarnya di dalam sana? ada puluhan tanya menggantung di benaknya.
Ia segera berlari dengan terburu-buru, meninggalkan pintu ruang bawah tanah dan segala ketakutan yang membayang lalu bergerak menuju kamarnya. Derit daun pintu membuat hatinya semakin kecut didera rasa takut. Netranya terbelalak saat melihat diri lain menyerupai dirinya berada di sana bersama sang mama. Tidak mungkin, kenapa dia menjadi ganda?
Sang mama menyisir rambut gadis yang duduk di depan cermin dengan wajah datar tanpa ekspresi. gadis itu memutar kepalanya perlahan, menatap dingin kepada gadis serupa dirinya di ambang pintu, menampakkan seringai menakutkan dan sesaat kemudian waktu seperti terjeda, saat suara lirih terdengar di telinganya...
Semuanya baru di mulai, Ashma.
------
kisah horor, misteri, thriler pertama yang aku bikin, makasih buat @rizhar25, cerita ini aku dedikasikan buat dia. yang belum follow, jangan lupa follow dulu ya...
jangan lupa dukung cerita ini dengan tekan vote.. komen, kritik dan saran yang membangun sangat kami butuhkan, terima kasih yang udah mampir,
see u next chapter..
KAMU SEDANG MEMBACA
death flower
HorrorApa rasanya seandainya saat terbangun dari tidur tiba2 dirimu menjadi ganda? itulah yang sedang di rasakan Nadira Ashmaranaca, mendapati dirinya menjadi dua dengan segala aroma mistis melingkupinya. Ritual persembahan bunga kematian pada akhirnya m...