61-70

193 10 0
                                    

Bab 61 (1)
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 60 (2)Bab Berikutnya: Bab 61 (2)


apa? Kumpulkan belalang? Sayang sekali Dugu Changyue belum bereaksi, dan pintunya tertutup rapat di bawah hidungnya.

Jika dia tidak mundur dengan cepat, batang hidungnya akan terlipat di pintu yang berat itu.

Dia berdiri di depan pintu gerbang dengan wajah tampan genit sebentar, lalu mundur ke sungai tak jauh dari sana, memesan semangkuk teh dan dua pancake di depan sebuah warung teh, dan berencana duduk di sana menunggu Shen. Ye Lan keluar dari Yamen.

Tapi dia menunggu dan menunggu, dari matahari yang bersinar hingga matahari terbenam, sosok di jalan telah terbentang lama oleh matahari terbenam sebelum dia melihat Shen Yelan keluar dari Yamen.

Dia juga kesulitan duduk di warung orang lain sepanjang waktu, menunda orang melakukan bisnis, jadi dia meminjam bangku kecil dan duduk sendirian di tepi sungai.

Pada saat ini, tidak mudah untuk melihat Shen Yelan keluar dari yamen, melambai padanya dengan penuh semangat.

Dari kejauhan, Shen Yelan melihat jubah biksu kulit putih yang mencolok tidak jauh dari warung teh di tepi sungai.

Hanya melihatnya melambai pada dirinya sendiri, merasa aneh, berjalan ke arahnya.

Dugu Changyue juga mengembalikan bangku kecil tempat minum teh dan berjalan ke arahnya dengan tergesa-gesa.

"Kenapa kamu di sini?" Tanya Shen Yelan? Mungkinkah Ah Fu tidak ada di sana, jadi dia tidak masuk, kan?

Jadi, itu karena tuan rumah saya telah mengabaikannya, dan saya merasa sedikit menyesal.

Dikatakan bahwa Shen Yelan juga pergi ke Yamen, hanya untuk menyadari bahwa ada banyak belalang di Kabupaten Xianlian beberapa hari yang lalu, Tuan Wang tidak dapat menemukan Meng Fu, dan Meng Fu membayar belalang tersebut.

Tidak hanya pergi sendiri, ia juga membawa wali dan sekelompok pekerja jangka panjang di kebun sayur.Tentunya, kumpulan belalang itu bukan orang bodoh.

Shen Yelan pada awalnya sedikit khawatir, tetapi berpikir untuk tidak mendengar berita dari Meng Fu di Kabupaten Shitou akhir-akhir ini, dapat dilihat bahwa skala belalang ini tidak sebesar itu. Dia bahkan dapat memikirkan cara untuk bebek menangkap belalang Jelas sekali Ada cara untuk menangani belalang di Xianlian County.

Jadi tidak perlu khawatir.

Tapi dia tidak pernah menyangka bahwa Dugu Changyue bahkan tidak memasuki mansion.

"Hmph malu bertanya, rumahmu bagus sekali, aku ini biksu, dimana aku bisa masuk?" Ia berpikir bahwa sebelum selesai berbicara, ia dikurung di pintu gerbang, merasa sedikit di dalam hatinya. gas.

Tetapi setelah mengatakan itu, jika rumah tuan rumah tidak ada di sana, apa yang dia lakukan ketika dia masuk?

Shen Yelan tidak menyangka bahwa Long Yue yang sombong, yang selalu sombong, suatu hari akan makan pintu tertutup di rumahnya sendiri dan tidak bisa menahan diri untuk melucu, tetapi melihatnya sangat marah, tidak tersenyum terlalu terang-terangan, hanya menjelaskan kepadanya : "A Fu Saya pergi ke Kabupaten Xianlian. Ada berita dari sana kemarin bahwa belalang hampir habis, dan dia akan segera kembali jika dia mau."

Itulah mengapa Shen Yelan tidak berencana untuk pergi ke Kabupaten Xianlian.

Tentu saja, yang terpenting adalah kamp militer, dia harus pergi ke sana lagi, jadi dia sama sekali tidak berguna.

Cannon Fodder Raises BunsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang