81-90

156 6 0
                                    

Bab 81 (1)
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 80 (2)Bab Berikutnya: Bab 81 (2)


Para tamu yang menuangkan teh melihatnya, dan merasa itu lebih membosankan, dan hanya melihat ke atas tangga di atas, "Bukankah mereka mengatakan bahwa barang baru telah tiba? Mengapa mereka tidak membawanya?" Yang

lain mendengarnya, dan mendongak, telinganya lebih baik., samar-samar dapat mendengar suara menuruni tangga, "Sudah datang, begitu dalam di sini, perlu berjalan sedikit lebih lama, sayangku, kamu bisa bersabar, tunggu sebentar lebih lama lagi, bagaimanapun, ini adalah produk segar yang langka. "

Berbicara tentang rahasia tempat, para tamu yang baru saja menuangkan teh tidak bisa tidak melihat sekeliling.

Faktanya, konstruksi di sini sangat kasar, seperti sumur dalam yang sangat besar, Anda tidak dapat melihat kepala dari atas dan bawah dari bawah.

Tapi itu juga tempat seperti itu, di mana pun mereka ingin bermain, dan mereka tidak takut orang-orang di luar akan mendengar sedikit pun suara. Jadi dia tersenyum dan memuji: "Saya tidak tahu ada ahli yang telah membersihkan tempat yang begitu bagus, sehingga orang bisa yakin."

"Ya, tempat seperti Beijing tidak lebih baik dari tempat lain. Gali saja dua atau tiga zhang di tempat lain. Aman dan terjamin. Pasti beberapa puluh meter di sini. "Saat

keduanya berbicara dan tertawa, langkah kaki mereka semakin dekat.

Mereka berdua melihat ke atas bersama-sama, dan seperti yang diharapkan, mereka bisa melihat lampu-lampu kecil bergerak di sepanjang tangga lingkaran, dan dua sosok samar-samar terlihat turun.

Jadi saya menjadi lebih bersemangat, berhenti minum teh, dan semua berdiri dan melihat dengan penuh harap.

Saat wanita itu berjalan menuruni tangga, Yu Wan'er merasa lebih terganggu, punggungnya terasa dingin, dan dia merasa ada sesuatu seperti iblis yang bersembunyi di bawah jurang, yang membuatnya merasa takut.

Dia berpikir untuk melarikan diri, perlahan memperlambat dan meringankan langkahnya, dan secara bertahap menjauhkan dirinya dari wanita di depannya.

Tepat ketika dia mengira dia telah berhasil dan berbalik dan berjalan kembali, mencoba menemukan cara untuk membuka kunci, suara dingin wanita itu tiba-tiba datang tanpa peringatan, "Ketika kamu sampai di sini, jangan berpikir untuk kembali." Wanita itu suaranya agak aneh, agak kental, dan aneh rasanya ada pria yang sengaja mencubit tenggorokannya untuk mengatakannya.

Suara itu membuatnya gemetar, dan dia benar-benar cemas, "Kakak, biarkan aku pergi. Aku tunangan dari putra kedua Hou Zhenbei. Selama kau membiarkanku pergi, apa yang kau inginkan di masa depan, aku Aku akan memberikannya padamu. "

Ini adalah pertama kalinya sejak dia mengalami mimpi yang dia mohon dengan tulus untuk bantuan.

Di masa lalu, itu hanya tampilan, dan mudah untuk menipu satu demi satu. Tapi sekarang dia benar-benar memohon, tapi itu tidak berguna.

Wanita di depan menoleh, dan ada sedikit keterkejutan di matanya.

Itu membuat Yu Wan'er berpikir bahwa dia tergoda, dia diselamatkan, dan dia akan merilekskan tubuhnya yang kencang.

Tapi dia mendengar senyumnya dan berkata: "Benar, putri tertua dari keluarga Shen, para tamu akan lebih bahagia jika mereka ingin datang." Kemudian dia menoleh dan melintasi tangga ketiga dalam dua langkah, dan meraih Tangan Yu Wan'er langsung dengan jari yang kasar. Dia mengusap perutnya di pergelangan tangannya untuk beberapa saat, "Sangat lembut sekali, dia benar-benar putri dari Shen

Cannon Fodder Raises BunsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang