semua akan berakhir

105 13 1
                                    

"Apa yang terjadi sebenarnya?" ucp sumire, ketika mendapatkan sarada dan boruto.

Sumire melihat sarada dan boruto sedang berciuman.
Borto pun terlonjak kaget, melihat sumire tiba² masuk ke kamar sarada.

"A-apa yang ka-kau la-lakukan pada sarada-sama?!" ucp sumire kaget+ngegas.

"Aku tidak melakukan apapun padanya, aku hanya menciumnya penuh cinta" ucp boruto jujur

Posisi boruto dan sarada juga mengejutkan sumire, dikarnakan sarada di bawah dan boruto di atas. Ya boleh di pikir sendiri kan bagaimana.

Skip...

Sekarag sarada berada di dalam ruangan dosen boruto.
Sarada duduk dengan gelisa, takut takut dia ada salah karna tiba² dia di panggil ke ruangan dosen itu.
"A-ada a-apa a-anda me-memanggilku ke-kesini pak do-dosen." ucp sarada gugup.
"Karna aku akan membawamu kesuatu tempat. Da kau tidak akan lagi kuliah d sini, kau akan menjadi milikku sarada" ucp boruto sungguh².

"Kau a-akan membawaku kemana boruto" ucp sarada
"Ke istana dan akan ku setujui perjodohan ini, karna kalau di jodohkan dengan mu aku mau, sangat senang jika aku di jodohkan denganmu. Dan satu lagi aku benar²…" ucp boruto
"Benar² apa boruto?" ucp sarada penasaran.

"Benar² mencintaimu sejak kita bertemu d universitas ini sarada" ucp boruto jujur.

Skip.....
"Tadaima!" ucp boruto lantang saat masuk ke istana uzumaki.

Semua org terjtuju pada org yg datang....
"Sarada!" ucp sakura antusias. Dikarnakan di istana uzumaki sedang berkumpul, di sana ada sakura, sasuke, himawari, hinata, dan naruto sang raja di istana tersebut.
Semua org berjalan ke pintu utama yg di sana ada boruto, sarada, sumire, dan mitsuki.
"Akhirnya kau datang sarada" ucp sakura dan langsung memeluk anak nya itu, dan diikuti oleh hinata yg memeluk boruto putra sulung nya.

"Ayah, aku menyetujui perjodohan itu" ucp boruto.
Semua org yg ada di ruangan itu terkejut, hanya sasuke yg slalu memasang wajah datarnya.

"Eh... Bagus lah ayah tidak perlu mencarimu dan memaksamu untuk menikah dengan sarada" ucp naruto

"Acara pernikahan kalian akan di laksanakan minggu depan, jadi kalian harus bersiap²" lanjut naruto.

        Bersambung





Gomen mina-san telat up.
Dikarnakan saya harus ujian sekolah dlu dan juga saya harus pokus belajar, jadi saya tidak sempat membuka WattpadDan saya meminta maaf jika ada typo dimana mana sekian terimakasih

Jan lupa vote ya and komen....

Ja mina-san

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

aishiteru Vampire senseiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang