Di universitas konoha ada seorang gadis yang bernama Sarada Uchiha. Dia termasuk vampir yg sangat cantik.
Dia sangatlah dingin dan dia ke dunia manusia agar dia tidak di jodohkan dengan jodoh yg di pilih kan org tuanya.
Dia di sana tinggal di apartemen.
Dan sekarang dia sedang berada di universitas konoha yg terkenal.
"Sa-sarada" ucp sumire.
"Ya" jawab sarada.
"Ki-kita akan ke mana?" Tanya sumire.
"Kita akan ke universitas konoha kita akan mendaftar menjadi murid di sana" ucp sarada datar.
"Ba-baik" ucp sumire.Oh iya, kalau sumire adalah teman dari dunia vampir.
Dan sumire adalah sahabat sarada.Skip...
"Anak-anak ada murid baru" ucp sang dosen.
"Benarkah itu?" Tanya salah satu murid.
"Silahkan masuk" dan dosen pun mempersilahkan murid baru untuk masuk.
"Dan perkenalkan diri kalian kepada teman-teman baru kalian" ucp sang dosen.
"Perkenalkan nama saya sarada uchiha" ucp sarada.
"Nama ku sumire kakei" ucp sumire.
"Salam kenal" ucp semua org di dalam ruangan tersebut.Sedangkan di dunia vampir.
Ada dua org yang tak lain adalah sahabat sejati.
Yang bernama boruto uzumaki dan sahabatnya adalah mitsuki otsutsuki.
Dan mereka berencana akan ke dunia manusia karna boruto akan di jodohkan dengan anak dari sahabat org tua mereka.Skip......
Keesokan harinya
Sarada sekarang sedang sarapan, bersama sumire.
"Putri. Kalau kita sudah makan kita berangkat kuliah, karna ada jam kuliah pagi. Jadi kita harus cepat putri." Ucp sumire.
" jangan bilang aku putri, aku tidak sedang di istana." Ucp sarada.
"Ba-baik putri. Eh sa-sarada." Ucp sumire gugup.Skpi...
Sarada dkk sedang ada di kls. Mereka sedang menunggu dosen datang.
Sarada bisa mendengar apa yang teman teman sarada bicarakan. Tapi sarada tidak terlalu peduli jadi dia menutup keahlian membaca pikiran mereka.
Dan dosen datang.
"Halo Anak-anak saya ada pengumuman, dan hari ini kalian akan mendapatkan dosen baru....... silahkan masuk" ucp dosen yg masuk duluan ke ruangan trsbt.
"Silahkan perkenalkan namanya" ucp sang dosen yang bernama Ino.
"Perkenalkan nama saya Boruto Uzumaki" ucpnya datar.
"Perkenalkan nama saya Mitsuki Otsutsuki" ucpnya malas.
Maaf mina-san sampai di sini dulu ya nanti aku lanjut kalau aku ada waktu luang.
Dan jangan lupa vote dan komen....
Sampai ketemu lagi di part berikutnya.....