Makan Bersama

1.1K 95 15
                                    

Kediaman Keluarga Vinsmoke,

Si Tua Bangka Vinsmoke Judge sedang tidak ada dirumah, Sanji jadi bebas memakai dapur untuk membuat sarapan. Walau sedikit kesal dengan tindakan saudaranya yang egois itu, Ichiji si rooster merah sialan(kata Sanji), dia tetap masih mau buatin makanan kesukaannya, bahkan sekaligus bekal untuk makan siang si rooster merah itu di kantor nanti.

Yep. Sanji sih maklumin aja, secara, Ichiji itu aslinya gak terlalu suka sama makanan luar rumah meskipun tempat makannya bisa dikatakan luar biasa mewah.

Selang beberapa menit, berbagai menu hidangan lezat sudah tersusun rapi di meja makan yang super lebar. Sanji sempat menerima kecupan lembut dari Reiju yang baru selesai mandi dan nyelonong masuk ke ruang makan cuman pake handuk doang. Astagaa... Sanji sih udah capek negur kakaknya yang paling tua itu, percuma, sampai mulutnya berbusa juga gak bakalan didenger.

Eits... gak lama setelahnya muka Sanji langsung bete pas si putra sulung ikutan masuk bareng Niji dan Yonji.

Iyalah, gimana gak bete coba, hari ini dia gak boleh pergi kemana-mana, sebagai hukuman katanya. Reiju bahkan sampe nelpon ke SMA Sabaody cuman buat minta izin palsu biar Sanji gak ngajar kelas hari ini.

Bayangin, dia harus diam di rumah gedongan kayak gitu sementara sodara-sodaranya sibuk bekerja, apa gak mati bosan tuh? Yah... Walaupun isi rumahnya serba lengkap. Yakali dia main game terus seharian, atau nge-gym seharian. Sanji kan butuh temen, dia itu makhluk yang paling suka bersosialisasi, apalagi sama gadis-gadis cantik.

Bener-bener bisa mati bosan deh—err... walaupun ada Cosette yang udah dia anggap sahabat dari kecil juga tetep aja kan rasanya beda. Itu sebabnya Sanji lebih memilih cari pekerjaan sendiri diluar.

Lagian, emang sengaja juga karena dia gak betah di rumah, lain lagi dengan keempat saudaranya yang lebih milih nerusin cabang-cabang dari perusahaan teknologi ayah mereka, Sanji sempat mau diusir dari rumah karena menolak mentah-mentah warisan si ayah yang dagunya kebelah kayak pantat itu, dan dia sendiri sih oke oke aja kalaupun di usir, toh dia punya keluarga juga di Baratie.

Tapi, berkat si bungsu berbadan kekar yang ngancem si ayah, kalo dia bakalan ikut kemanapun Sanji pergi, jadilah Judge alias Jajji mengurungkan niatnya untuk mengusir Sanji.

"Hari ini akan ku usahakan pulang cepat" Ichiji ngelirik Sanji sambil nyeruput kopinya. Sanji sendiri cuma mendecih terus buang muka. Males banget liat si Ichiji yang pagi-pagi udah berkicau.

Serius, sumber ke-Bete-an Sanji seratus persen adalah Ichiji.

"Tenang aja, hari ini aku ada di rumah mengawasinya" sekarang giliran Yonji yang menyahut, dan seketika jidatnya jadi korban sentilan maut Sanji.

"Heh bocah besar, jangan bikin moodku tambah buruk juga!"

Yang jidatnya kena sentil cuma bisa manyun-manyun bibir bawah kayak gorila gak dapet pisang.

"Oh-ho! Sanji, jangan lupa, kamu masih punya hutang padaku, satu ciuman! Ditambah kamu sudah merusak mobil kesayanganku" Niji ikutan nimbrung yang langsung dihadiahi pisau melayang dari Sanji. Untung si banana blue itu sempat menghindar, kalo nggak, udah buntung kepalanya.

"Kalian ini... benar-benar... argghh!" Sanji akhirnya ngedumel sambil jambakin rambut sendiri. Kesal iya, mau ngamuk masih mikir dulu...

TING~

Bersyukur banget, bel rumah tiba-tiba bunyi, Sanji jadi ada pengalihan dari semua suasana penuh laknat yang diciptakan saudara-saudaranya.

"Biar aku yang buka" tapi, baru aja Sanji mau berdiri, tangan Ichiji sudah terjulur menariknya agar duduk kembali.

"Kau lanjutkan saja makanmu Sanji, biar aku saja yang buka" 

PERSAINGAN KETAT! [ VinsBrosxSanji ] | [ Harem!UkeSanji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang