Hari ini adalah hari terakhir mereka melakukan latihan untuk ujian di lantai 30 nanti, selama sebulan penuh mereka berlatih. Memperkuat diri sendiri.
[Y/N], Mira, Orion Lagi duduk di rooftop sambil minum segelas kopi. “Besok udah otw aja.” ucap Orion mecahin keheningan yang ada di antara mereka.
“Yoi. Jadi enggak sabar.” Jawab Mira, [Y/N] cuman diem. Nggak nanggapin satu pun kata-kata dari temen satu servernya.
“Btw, Mellie sama Ray kemana dah?” Tanya [Y/N], mungkin(?) mengalihkan pembicaraan.
Mira sama Orion ngangkat bahu, “Pacaran kali.” jawaban Orion langsung mendapat semburan kopi dari [Y/N] sama Mira.
“Lawakan lu keren juga bundz.” Ucap [Y/N] sambil ngelap mulut nya pake lengan baju Mira.
“Kotor anjing!” Mira mukul kepala [Y/N] yang mendapat balasan dari sang korban.
“Gue ga ngelawak? gila aja.” Jawab Orion sambil nyiram muka nya pake air putih yang ada di mesin minuman di Rooftop.
“Lo kan hobi ngelawak bund.” Jawab Mira.
“Berarti kalau mereka pacaran, Lo nyamuk dong. PFFTT KASIAN BANGET JADI NYAMUK KALAU NGEJALANIN UJIAN AOWKWOWKWOK.” [Y/N] Ketawa guling-guling, dia gakuat nahan ngakak.
Mira juga ikutan, tapi ga separah [Y/N] dia cuman ketawa sambil mukul mukul pundak Orion sambil bilang. “Sabar, orang sabar pantat nya boing.”
▬▬▭▬▬▭▬▬▭▬▬▭▬▬▭▬▬
𝐋𝐈𝐅𝐄 𝐈𝐍 𝐓𝐎𝐖𝐄𝐑
𝐒𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 2
𝐄𝐏𝐈𝐒𝐎𝐃𝐄 8.[Y/N] = [Your/Name]
[F/N] = [Fake/Name]▬▬▭▬▬▭▬▬▭▬▬▭▬▬▭▬▬
“Ravi~”“Ravi~”
“Woi asu! gue tau Lo denger anjing!” Habis kesabaran, Melon nendang pintu kamar Ravi. Pas diliat orang nya lagi sibuk nonton film.
Melon cuman natap datar ketua tim nya, nepuk jidat nya.
Melon jalan, matiin film yang keputer. Ravi marah? perduli amat. Dia mau ngomong hal penting.
“Rav, Pending dulu marah nya. dengerin gue.” Ravi yang tadi nya mau marah, cuman angguk angguk.
“Oke, jadi Lo mau ngomong apa?”
“Jadi...” belum Melon ngomong, tiba-tiba ada telepon nyangkut eh masuk maksud nya, ke Lighthouse Nya Ravi.
Ravi sama Melon tatap-tatapan, Telepon nya Mati. Tapi malah ada yang teriak.
“ADUH, KAK RAVI SAMA KAK MELON LAGI PACARAN YA. MAAF GANGGU.” Tau ga siapa yang teriak? ya benar, Wangnan.
Ravi pas denger itu buru-buru nendang perut Melon buat keluar dari Lighthouse Nya. Sedangkan Melon? dia cuman ngelag.
Gapaham apa yang sebenernya lagi terjadi.
(Jadi posisi nya tuh, Ravi di dalem Lighthouse Nya nonton film. Melon nyangkut di pintu Lighthouse Nya kayak Abang Abang yang lagi jaga di pintu belakang angkot. mana sambil bungkuk gitu, jadi dikira lagi ciuman.)
“Lo sih ah! lama amat mau ngomong doang. Salah paham kan mereka anjing.” Ravi ninggalin Melon sendiri di kamar nya.
Terus ga sengaja ketemu Arif di dapur lagi pake kaos oblong oversize warna putih, pake celana pendek. Rambut nya Keiket ponytail.
KAMU SEDANG MEMBACA
〔 𝙇𝙞𝙛𝙚 𝙞𝙣 𝙏𝙤𝙬𝙚𝙧 〕- Tower of God Fanfiction [Discontinued]
FantasyBagaimana jadi nya, jika Truck kembali mendapatkan tumbal? Dia menabrak dua orang sekaligus! dan kedua orang itu memasuki Komik yang mereka sukai. Ingin tahu cerita lebih lanjut? Yaudah baca aja. Gampang. ꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷ ͝͝ ꒷ ͝͝͝ ꒦ ͝ ꒷꒷ ͝͝͝...