Eps.5 [S1]

596 123 101
                                    

Halimatusaidah yeen..

Maksud gua (Y/n), lagi duduk di hadapan Hansung sama Mira ama Yuria. Cerita nya (Y/n) lagi mohon-mohon ama Hansung buat ikut Ujian petak umpet.

"Tidak, Nona (y/n)." Tegas Hansung sambil menyeruput kopi nya.

"KENAPA?" (Y/n) ngegas, cuman nggak pakai kata-kata Mutiara nya.

"kau sudah lulus, Nona (y/n) Zahard." Hansung melirik tajam, setajam pisau.g

"OH AYOLAH! IZINKAN AKU IKUT!"

"Apa alasan Nona yang sudah lulus ini ingin mengikuti Ujian ini?" (Y/n) melirik Mirachia dan Yuria yang berduduk di samping nya.

"Aku ingin lulus bersama teman se-tim ku!" Hansung menyeringai.

"Tapi, jika anda terpisah dengan mereka saat pembagian Tim. Bagaimana?" Tanya Hansung.

'Mira am Yuria kek bangsat.'

"TIDAK APA-APA! AKU TIDAK LULUS DI UJIAN INI ASAL TEMAN KU LULUS!"

"Hoo.. Menarik."

꒥꒷꒷꒥꒷꒷꒥꒷꒷꒥꒷꒷꒥꒷꒷꒥꒷꒥꒷꒷

𝐋𝐢𝐟𝐞 𝐢𝐧 𝐓𝐨𝐰𝐞𝐫
𝐄𝐩𝐢𝐬𝐨𝐝𝐞.5

(Y/n) = (Your/Name)
(F/n) = (Fake/Name)

꒥꒷꒷꒥꒷꒷꒥꒷꒷꒥꒷꒷꒥꒷꒷꒥꒷꒥꒷꒷

Lt. 100

Gadis bersurai Putin ber gradiasi Light Blue sedang duduk diatas Lighthouse nya sambil menatap datar kedua sahabat seperbegoan nya.

Dia melihat acara baku hantam antara anak Keluarga Lo Po Bia dan Arie, gadis itu merasa terkacangi.

Akhir nya dia turun dari Lighthouse nya, dan mengurung kedua sahabat nya itu dengan Enna Core.

Kedua sahabat nya terkejut, "WOI GOBLOK! APA-APAAN?" Teriak salah satu Anak dari Lo Po Bia.

Dia mendekat, dan menyentil kedua dahi sahabat seperbegoan nya sampai terbanting.

"Ravi bangsat." Umpat anak keluarga Arie.

Dia menginjak perut Anak Keluarga Arie dengan High Heels nya.

"LU PIKIR KITA KELANTAI SERATUS KEBAWAH CUMAN BUTUH WAKTU 1JAM?" Ucap seorang gadis yang di panggil 'Ravi'.

"HEH SALAHIN MELON DONG!"

"DIH KOK GUA."

"YA EMANG ELU KAN?"

"GOBLOK BACOT!" Ravi menyumpal kedua mulut sahabat seperbegoan nya dengan roti.

"Nah.." Dia menyeret kerah baju kedua sahabat seperbegoan nya.

'Susah temenan sama anak Keluarga Tu Perie.' Arie Arif membatin.

'Susah temenan ama Anak Arie am Tu Perie.' Lo Po Bia Melon juga ikutan.

'Gua Mau nyari buku death note, terus nulis nama Arie Arif sama Lo Po Bia Melon.' Anak Tu Perie Tperie alias Tu Perie Ravi juga ngikut.

〔 𝙇𝙞𝙛𝙚 𝙞𝙣 𝙏𝙤𝙬𝙚𝙧 〕- Tower of God Fanfiction [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang