Bab 1
Meski belum ada lampu jalan di desa tersebut, untungnya langit belum tercemar saat ini, dan bulan masih menggantung tinggi.Dengan cahaya bulan, bukan tidak mungkin untuk menjangkau.Xu Nannan menyentuhnya keluar ruangan dan bersembunyi di baliknya. Melihat dengan tenang di mana-mana, aku tidak bisa membantu tetapi menggigil.
Tetapi memikirkan tentang orang-orang yang terbaring di ruangan itu, dia bahkan tidak berpikir tentang rasa takut, dan buru-buru menutup matanya ke dinding halaman.
Segera, gambar situs web Taobao muncul di depan saya.
Segala sesuatu di dalamnya.
Xu Nannan menahan kegembiraan di dalam hatinya, beroperasi dengan kesadaran, menemukan toko Taobao yang menjual makanan ringan, dan membeli dua kantong biskuit puding di dalamnya.
Ketika saya membuka mata lagi, ada dua kantong biskuit puding di tangan saya.
Xu Nannan menelan ludah dan hampir tidak menangis.
Ada suara dari dalam dinding, dan dia segera bangun, kucing itu berjalan kembali ke gubuk tempat dia tinggal, lalu dengan lembut memasuki pintu.
"Kakak, untuk apa kau keluar?" Xu Xiaoman bertanya dengan lemah, bersandar pada kang di dalam.
"Tidak ada," Xu Nannan menutup pintu dengan tenang.
Ketika tidak ada di luar suara, ia dengan cepat membuka tas, menuangkan biskuit ke dalam mangkuk dalam gelap, dan berbisik, "Xiao Man, kita memiliki sesuatu untuk makan, dan kami akan tidur ketika kami penuh."
"Tidak ada yang benar sesuatu untuk dimakan. " " Suara Xu Xiaoman tampak terkejut. Xu Nannan buru-buru menutup mulutnya, "Diam, jangan biarkan orang tahu."
Xu Xiaoman berhenti mengucapkan sepatah kata pun.
Xu Nannan lepaskan saja.
"Kak, darimana kamu mendapatkan makanannya? Kamu tidak pergi ke kompor untuk mengambilnya. Beri tahu susunya, dan kamu akan memukuli orang."
"Tidak apa-apa, ini bukan di rumah, tapi seseorang dari kota memberikannya. Lakukan ini. Jangan tanya, mereka tidak akan membiarkanmu membicarakannya. "Lalu dia memberinya kue. Xu Xiaoman menggigit kecil dan menolak untuk memakannya, "Kakak, ambillah, kamu harus pergi kerja besok."
"Aku memilikinya." Terlepas dari apakah dia bisa melihatnya atau tidak, Xu Nannan mengangkat peralatan makan di tangannya, "Cukup untuk kita makan, makanlah dengan cepat."
Mendengar Xu Nannan berkata bahwa masih ada seorang anak, dia segera bergegas Membuka mulutnya dan makan.
Gigitannya empuk dan lembut, serta ada rasa manis saat disantap. "Enak. Kakak, baunya seperti telur. Kapan terakhir kali kamu makan telur? Sepertinya orang tuaku membawa pulang 20 butir telur ketika mereka kembali ke desa. Kami membagi setengah kuning telur. Ini lebih baik dari kuning telur "
Ya ." Xu Nannan tertawa ketika dia mendengar kata-kata, "Kalau begitu makan lebih banyak, Xiaoman, aku tidak akan membiarkanmu kelaparan di masa depan."
Kedua saudara perempuan itu melahap mereka, dan setelah beberapa saat, mereka membersihkan dua kantong biskuit Ya, minumlah sedikit air dingin, dan perut akan membuncit.
Sepertinya ini pertama kalinya aku merasa perut kenyang dalam ingatanku, dan Xu Xiaoman merasa seperti sedang bermimpi. Dia terus bertanya pada Xu Nannan apakah dia benar-benar punya sesuatu untuk dimakan barusan. Setelah Xu Nannan memegang tangannya dan meletakkannya di perutnya, anak itu percaya bahwa dia benar-benar kenyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Small shop owner in the sixties
RandomPenulis: Hutu Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Xu Nannan, pemilik toko Taobao, bangun dan menjadi Xu Nannan, seorang gadis pedesaan pada tahun 1960-an. Setiap hari pangsit sekam sayuran liar, rakus hitam, membawa cangkul dan pergi ke tanah untuk...