Bab 71:
Setelah berita itu keluar, Xu Nannan menemukan bahwa langit di tambang itu biru, airnya jernih, dan orang-orangnya cantik. Mereka yang berjalan di sekitar semuanya adalah rekan yang baik.Mereka baik hati dan suka menolong, dan mereka seperti saudara.
Zhu Fang tidak bisa membantu detak jantungnya, "Saya tahu bahwa ini adalah kondisi screening, dan saya setuju untuk mendapatkan sertifikat perkawinan. Lalu aku punya suara Anda, dan suara saya bibi, selalu ada kesempatan untuk menang."
Itu ini benar Kamerad Xu Nannan, sebagai pemilik rumah, menjadi salah satu dari sedikit pekerja muda yang memiliki hak suara.
Xu Nannan berkata, "Kamu masih punya waktu untuk mendapatkan lisensi sekarang. Dapatkan lisensi di pagi hari dan mendaftar di sore hari."
"Saya tahu saya mengolok-olok saya, jadi saya tidak akan pergi."
Xu Nannan juga tahu bahwa Zhu Fang akan mengatakan itu, Takut akan pernikahan. Ini juga ada hubungannya dengan lingkungan keluarga. Sejak usia dini di rumah, menyaksikan kerabatnya berubah menjadi ayah tiri dan ibu tiri berubah menjadi penyihir, Zhu Fang memiliki sedikit harapan untuk keluarganya.
Xu Nannan sendiri memiliki beberapa masalah dalam hal ini. Karena cinta keluarga yang hilang dalam dua kehidupan, dia lebih merindukan cinta keluarga daripada perasaan lainnya.
Jadi sekarang saya tinggal di rumah Lao Yu dengan sangat baik, dan tentu saja saya tidak begitu tertarik untuk menemukan pasangan.
Keduanya sedang duduk di kafetaria berbicara, dan gelombang orang baik lainnya datang.
Orang-orang yang belum pernah bertemu beberapa kali di masa lalu selalu akrab satu sama lain seolah-olah mereka telah bersama selama beberapa kali kehidupan. Jika ini sebelumnya, Xu Nannan pasti akan meneteskan air mata. Tapi dia benar-benar lelah karena panik kali ini.
Setelah meninggalkan kantin, Xu Nannan meminta Zhu Fang untuk pergi ke komite penambangan untuk diingat. Pemungutan suara ini masih anonim, jadi jangan publikasikan. Kembali untuk menyinggung banyak orang, dan mereka yang memilih terlalu dianiaya.
Zhu Fang merasa masalah ini cukup masuk akal, dan ketika dia kembali ke komite penambangan, dia mengemukakan pendapat ini dengan pemimpinnya.
Anonymous voting tidak pernah terjadi. Era ini tentang kebebasan dan demokrasi. Kita harus menghormati hak setiap orang dan memilih dengan jujur, agar orang tahu bahwa kita tidak curang.
Dulu, pemilihan kader harus begitu tegas.
Namun, kali ini manajer tambang Gao dan beberapa deputi manajer tambang merasa bahwa metode ini dapat digunakan. Toh, kali ini saya memilih rumah. Ada terlalu banyak orang yang terlibat, dan itu juga melibatkan kerabat dan teman normal, hubungan pribadi, dan sebagainya. Pemungutan suara tanpa nama juga kondusif untuk keadilan dan keadilan, agar tidak menghalangi orang lain untuk memberikan suara yang bertentangan dengan keinginan mereka.
Komite Pertambangan tidak memiliki pendapat, tetapi serikat pekerja memiliki pendapat yang besar.
Faktanya, harus dikatakan bahwa itu adalah Kamerad Wu Bin, seorang aktivis di sisi serikat buruh, dan Wu Gu memiliki opini yang sangat kuat.
"Hanya yang adil dan terbuka, untuk memastikan bahwa kepentingan pekerja, kami, sebagai serikat pekerja, adalah untuk menyelesaikan masalah pekerja, memastikan bahwa kepentingan pekerja. Jika tambang sesuai dengan KPU di sini untuk melakukan, di belakang berarti tidak ada jaminan bahwa operasi tersebut tidak akan muncul. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Small shop owner in the sixties
RandomPenulis: Hutu Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Xu Nannan, pemilik toko Taobao, bangun dan menjadi Xu Nannan, seorang gadis pedesaan pada tahun 1960-an. Setiap hari pangsit sekam sayuran liar, rakus hitam, membawa cangkul dan pergi ke tanah untuk...